Home / Aceh

Senin, 18 Mei 2020 - 03:12 WIB

Boat Penumpang dari Simpang Jernih Tujuan Kualasimpang Terbalik

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur, Satu unit boat yang membawa warga dari Simpang Jernih, Aceh Timur tujuan Kuala Simpang terbalik di arus sungai Desa Pante Kera, ltepatnya di sungai Brang Blange, Minggu (17/5/20) pagi.

Diterangkan Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH, melalui Kapolsek Simpang Jernih Ipda Ade Candra, SH, semua penumpang selamat dari kecelakaan itu. Namun dua unit sepeda motor yang ikut dibawa hilang dan satu sepeda motor lainnya berhasil diselamatkan.

Baca Juga :  Langsa Zona Merah

Adapun korban yang berhasil selamat diantaranya, Sino (40), Hendri (28), Robi (28), Adi (24), Samsudin (30), Selamat (29), Nur Hasan (40), Randa (28), Mandalena (18), Asma Dewi (30), Zaky (5).

Lanjut Kapolsek, kronologis kecelakaan tersebut saat itu boat yang dinahkodai oleh Selamat melaju dari Desa Pante Kera, menuju Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Namun setibanya di tikungan sungai Brang Blange di Desa Pante Kera, Selamat tidak melihat di depannya ada pipa air warga.

Baca Juga :  DI 2024 Aceh-Lampung Tersambung Jalan Tol, Hemat Waktu 53 Jam

Karena jarak sudah dekat, sehingga tidak bisa dihindari lagi dan atap boat tersangkut dengan kabel pipa dan boat pun terbalik.

Dijelaskannya lagi, saat itu air sungai sedang deras sehingga sulit bagi warga untuk menyelamatkan sepeda motor yang dibawa. Namun satu sepeda motor dan semua penumpang boat selamat.

Share :

Baca Juga

Aceh

MPU Aceh Diminta Bersikap Bijak dengan Fatwa yang Menyejukkan Ummat

Aceh

Sejumlah APK Caleg Golkar Muhammad Rizki dan Tiyong Dirusak OTK, Diduga Dalangnya Lawan Politik

Aceh

Kompetisi Liga 3 Aceh Group D Resmi Bergulir, Tuan Rumah Langsa Kalah Tipis Lawan Persidi

Aceh

Sidang Paripurna DPRK Aceh Tamiang Tetapkan Panitia Legislasi dan Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang

Aceh

Demonstran Tetap Bertahan di DPRK Langsa

Aceh

Para Geuchik di Langsa Sudah Dihimbau Agar Tidak Mengusulkan Perangkatnya Terima BST

Aceh

Fitnah Banyak Pihak, Polres Langsa Periksa Pemilik Akun Bodong “Usman Udin”

Aceh

Anies Baswedan : Dana Otsus Aceh Harus Diperpanjang