Home Aceh Boat Penumpang dari Simpang Jernih Tujuan Kualasimpang Terbalik

Boat Penumpang dari Simpang Jernih Tujuan Kualasimpang Terbalik

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur, Satu unit boat yang membawa warga dari Simpang Jernih, Aceh Timur tujuan Kuala Simpang terbalik di arus sungai Desa Pante Kera, ltepatnya di sungai Brang Blange, Minggu (17/5/20) pagi.

Diterangkan Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH, melalui Kapolsek Simpang Jernih Ipda Ade Candra, SH, semua penumpang selamat dari kecelakaan itu. Namun dua unit sepeda motor yang ikut dibawa hilang dan satu sepeda motor lainnya berhasil diselamatkan.

Adapun korban yang berhasil selamat diantaranya, Sino (40), Hendri (28), Robi (28), Adi (24), Samsudin (30), Selamat (29), Nur Hasan (40), Randa (28), Mandalena (18), Asma Dewi (30), Zaky (5).

Lanjut Kapolsek, kronologis kecelakaan tersebut saat itu boat yang dinahkodai oleh Selamat melaju dari Desa Pante Kera, menuju Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Namun setibanya di tikungan sungai Brang Blange di Desa Pante Kera, Selamat tidak melihat di depannya ada pipa air warga.

Karena jarak sudah dekat, sehingga tidak bisa dihindari lagi dan atap boat tersangkut dengan kabel pipa dan boat pun terbalik.

Dijelaskannya lagi, saat itu air sungai sedang deras sehingga sulit bagi warga untuk menyelamatkan sepeda motor yang dibawa. Namun satu sepeda motor dan semua penumpang boat selamat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Akibat Galian Jargas PT Adhi Karya, Pipa PDAM Tirta Tamiang Bocor

AtjehUpdate.com,- Kualasimpang, Akibat penggalian jaringan gas (Jargas) yang dilaksanakan oleh PT Adhi Karya di Kabupaten Aceh Tamiang telah terjadi kebocoran pipa PDAM di jalan...

Walikota Disarankan Perintah Inspektorat Periksa Dinas Dikbud Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Walikota Langsa, Usman Abdullah disarankan agar memerintahkan Inspektorat untuk melakukan pemeriksaan terhadap Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Langsa. "Ini penting dilakukan sebagai...

Walikota Langsa Diminta Mediasi Kasus Pelaporan Wartawan

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Kasus Pelaporan Wartawan ke polisi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Kota Langsa, Suhartini, ditanggapi dengan dingin oleh Kantor Hukum...

“Balas Budi” Diduga Penyebab Minimnya Pengungkapan Kasus Korupsi di Langsa

AtjehUpdate.com, LANGSA, Dugaan minimnya penanganan dan pengungkapan sejumlah kasus korupsi di Langsa yang kerap disuarakan oleh berbagai elemen sepertinya semakin nyata. Hal itu diduga tidak...

Recent Comments