Home Aceh Boat Penumpang dari Simpang Jernih Tujuan Kualasimpang Terbalik

Boat Penumpang dari Simpang Jernih Tujuan Kualasimpang Terbalik

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur, Satu unit boat yang membawa warga dari Simpang Jernih, Aceh Timur tujuan Kuala Simpang terbalik di arus sungai Desa Pante Kera, ltepatnya di sungai Brang Blange, Minggu (17/5/20) pagi.

Diterangkan Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH, melalui Kapolsek Simpang Jernih Ipda Ade Candra, SH, semua penumpang selamat dari kecelakaan itu. Namun dua unit sepeda motor yang ikut dibawa hilang dan satu sepeda motor lainnya berhasil diselamatkan.

Adapun korban yang berhasil selamat diantaranya, Sino (40), Hendri (28), Robi (28), Adi (24), Samsudin (30), Selamat (29), Nur Hasan (40), Randa (28), Mandalena (18), Asma Dewi (30), Zaky (5).

Lanjut Kapolsek, kronologis kecelakaan tersebut saat itu boat yang dinahkodai oleh Selamat melaju dari Desa Pante Kera, menuju Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Namun setibanya di tikungan sungai Brang Blange di Desa Pante Kera, Selamat tidak melihat di depannya ada pipa air warga.

Karena jarak sudah dekat, sehingga tidak bisa dihindari lagi dan atap boat tersangkut dengan kabel pipa dan boat pun terbalik.

Dijelaskannya lagi, saat itu air sungai sedang deras sehingga sulit bagi warga untuk menyelamatkan sepeda motor yang dibawa. Namun satu sepeda motor dan semua penumpang boat selamat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Anggota DPRK Langsa Tinjau Alat Berat Terbenam, Akan Segera Panggil Kadis DPPKP

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Sejumlah anggota Komisi III bersama beberapa anggota DPRK Langsa lainnya, meninjau lokasi terbenamnya satu unit alat berat Excavator yang merupakan aset...

Tanah Milik Desa Kuala Parek Dijual Sepihak

Camat Merasa Dikelabui AtjehUpdate.com,- Sungai Raya | Kisruh di gampong Kuala Parek seperti tak pernah ada habisnya. Kali ini berhembus kabar di masyarakat terkait adanya...

Alat Berat Milik Pemko Langsa Terbenam Di Tambak Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Satu unit Excavator (Beko) yang merupakan aset Pemerintah Kota Langsa terdampar dan terbengkalai dalam lumpur tambak milik warga, di kawasan pesisir...

Pulau “SpongeBob” di Aceh Jadi Destinasi Favorit Wisatawan

AtjehUpdate.com,- Aceh | Sebuah pulau yang mirip dengan lokasi di animasi Spongebob Squarepants bisa traveler temukan di Aceh. Tepatnya, pulau ini berada di Desa...

Recent Comments