Home Aceh Boat Penumpang dari Simpang Jernih Tujuan Kualasimpang Terbalik

Boat Penumpang dari Simpang Jernih Tujuan Kualasimpang Terbalik

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur, Satu unit boat yang membawa warga dari Simpang Jernih, Aceh Timur tujuan Kuala Simpang terbalik di arus sungai Desa Pante Kera, ltepatnya di sungai Brang Blange, Minggu (17/5/20) pagi.

Diterangkan Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH, melalui Kapolsek Simpang Jernih Ipda Ade Candra, SH, semua penumpang selamat dari kecelakaan itu. Namun dua unit sepeda motor yang ikut dibawa hilang dan satu sepeda motor lainnya berhasil diselamatkan.

Adapun korban yang berhasil selamat diantaranya, Sino (40), Hendri (28), Robi (28), Adi (24), Samsudin (30), Selamat (29), Nur Hasan (40), Randa (28), Mandalena (18), Asma Dewi (30), Zaky (5).

Lanjut Kapolsek, kronologis kecelakaan tersebut saat itu boat yang dinahkodai oleh Selamat melaju dari Desa Pante Kera, menuju Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Namun setibanya di tikungan sungai Brang Blange di Desa Pante Kera, Selamat tidak melihat di depannya ada pipa air warga.

Karena jarak sudah dekat, sehingga tidak bisa dihindari lagi dan atap boat tersangkut dengan kabel pipa dan boat pun terbalik.

Dijelaskannya lagi, saat itu air sungai sedang deras sehingga sulit bagi warga untuk menyelamatkan sepeda motor yang dibawa. Namun satu sepeda motor dan semua penumpang boat selamat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ketum PPWI Terima Kunjungan Silahturahmi Rombongan Komunitas Seni Kuningan

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Ketum PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, menerima kunjungan silahturahmi pengurus dan anggota Komunitas Seni...

Demokrat: Wamendes Budi Arie Fokus Saja Ke Pandemi, Jangan Sibuk Fitnah Kami

AtjehUpdate.com,- JAKARTA | Partai Demokrat mengecam keras sikap Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi, yang mengunggah poster hoax yang...

Dirjen Gakkum Kementerian LHK Tangani Kasus Alih Fungsi Hutan Manggrove Oknum Pejabat Pemko Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Perkara dugaan pengalihan fungsi dan perambahan hutan mangrove di Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro oleh beberapa oknum pejabat Pemko Langsa...

Pembunuh Wartawan Terungkap, PPWI Minta Pelaku Terorisme Terhadap Kemerdekaan Pers Dihukum Mati

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Pembunuhan wartawan Simalungun, Mara Salem Harahap, oleh sekelompok orang merupakan salah satu bentuk tindakan terorisme terhadap kemerdekaan pers di tanah air....

Recent Comments