Home Aceh Boat Penumpang dari Simpang Jernih Tujuan Kualasimpang Terbalik

Boat Penumpang dari Simpang Jernih Tujuan Kualasimpang Terbalik

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur, Satu unit boat yang membawa warga dari Simpang Jernih, Aceh Timur tujuan Kuala Simpang terbalik di arus sungai Desa Pante Kera, ltepatnya di sungai Brang Blange, Minggu (17/5/20) pagi.

Diterangkan Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH, melalui Kapolsek Simpang Jernih Ipda Ade Candra, SH, semua penumpang selamat dari kecelakaan itu. Namun dua unit sepeda motor yang ikut dibawa hilang dan satu sepeda motor lainnya berhasil diselamatkan.

Adapun korban yang berhasil selamat diantaranya, Sino (40), Hendri (28), Robi (28), Adi (24), Samsudin (30), Selamat (29), Nur Hasan (40), Randa (28), Mandalena (18), Asma Dewi (30), Zaky (5).

Lanjut Kapolsek, kronologis kecelakaan tersebut saat itu boat yang dinahkodai oleh Selamat melaju dari Desa Pante Kera, menuju Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Namun setibanya di tikungan sungai Brang Blange di Desa Pante Kera, Selamat tidak melihat di depannya ada pipa air warga.

Karena jarak sudah dekat, sehingga tidak bisa dihindari lagi dan atap boat tersangkut dengan kabel pipa dan boat pun terbalik.

Dijelaskannya lagi, saat itu air sungai sedang deras sehingga sulit bagi warga untuk menyelamatkan sepeda motor yang dibawa. Namun satu sepeda motor dan semua penumpang boat selamat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Review Aloclair Plus: Obat Sariawan yang Ampuh Tanpa Rasa Perih

Ketika di mulut ada sariawan pastinya mulai dari makan, minum hingga berbicara tidak akan nyaman bahkan sakit. Oleh karenanya pastinya semua orang tak ada...

Karyawan PTPN I Dijadikan ART Rumah Pribadi Dirut, Keluarga Lapor Ke Dinas Terkait

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Terkait karyawan PTPN 1 Langsa atas nama Kamaliah (52) yang dijadikan Asisten Rumah Tangga (ART) di rumah pribadi Direktur Utama (Dirut)...

Oknum Penyidik Polres Cianjur Diduga Memback-up Terlapor Penculik Anak

AtjehUpdate.com,- Cianjur | Oknum penyidik di Polres Cianjur Iptu AS patut diduga memback-up terlapor kasus dugaan penculikan anak atas nama Sofjan Jendi, seorang lelaki...

Raja Maroko Luncurkan Kampanye Nasional Vaksinasi Covid-19

AtjehUpdate.com,- | Raja Maroko, Yang Mulia King Mohammed VI, pada Kamis 28 Januari 2021 lalu, di Istana Kerajaan di Fez, meluncurkan program kampanye vaksinasi...

Recent Comments