Home Aceh Tertibkan Caffe Penyedia Billyard, Sapma PP Dukung DSI Langsa

Tertibkan Caffe Penyedia Billyard, Sapma PP Dukung DSI Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) mendukung penuh langkah Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Langsa tertibkan permainan domino dan biliyar di Caffee di wilayah kerjanya pada bulan suci ramadhan.

“Kami dukung penuh langkah yang dilakukan DSI Kota Langsa” kata Sekretaris Sapma PP Kota Langsa Sukma M.Taher, S.Pd via rilis yang dikirimkan ke redaksi AtjehUpdate.com, Senin (18/05:20).

Kadiis Syariat Islam Kota Langsa, Aji Asmanuddin yang turun langsung ke lapangan, Mingg (17/05/2020) malam bersama satuan polisi Syariah Wilayatul Hisbah (WH) melakukan penertiban permainan domino dan biliyar caffee-caffee patut didukung oleh seluruh masyarakat Kota Langsa.

“Jikapun DSI meminta, Sapma PP dan masyarakat Kota Langsa siap berdiri digarda terdepan bersama DSI membrantas praktek maksiat” tegasnya.

Ditambahkannya, bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Bulan yang datang setahun sekali itu oleh ummat Islam di seluruh dunia disambut dengan penuh suka cita.

“Adalah kewajiban kita bersama untuk menjaga kesucian bulan ramadhan dan menjauhi segala bentuk perbuatan maksiat” tutur Sukma.

Lanjutnya, apalagi pelaksanaan ibadah puasa bulan ramadhan tahun ini ditengah deraan wabah pandemi covid-19.

“Kondisi ini tentunya menjadi keprihatinan kita bersama, jadi janganlah ditambah lagi oleh perilaku menyimpang apalagi terhadap penegakan syariat islam,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ketum PPWI Terima Kunjungan Silahturahmi Rombongan Komunitas Seni Kuningan

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Ketum PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, menerima kunjungan silahturahmi pengurus dan anggota Komunitas Seni...

Demokrat: Wamendes Budi Arie Fokus Saja Ke Pandemi, Jangan Sibuk Fitnah Kami

AtjehUpdate.com,- JAKARTA | Partai Demokrat mengecam keras sikap Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi, yang mengunggah poster hoax yang...

Dirjen Gakkum Kementerian LHK Tangani Kasus Alih Fungsi Hutan Manggrove Oknum Pejabat Pemko Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Perkara dugaan pengalihan fungsi dan perambahan hutan mangrove di Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro oleh beberapa oknum pejabat Pemko Langsa...

Pembunuh Wartawan Terungkap, PPWI Minta Pelaku Terorisme Terhadap Kemerdekaan Pers Dihukum Mati

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Pembunuhan wartawan Simalungun, Mara Salem Harahap, oleh sekelompok orang merupakan salah satu bentuk tindakan terorisme terhadap kemerdekaan pers di tanah air....

Recent Comments