Home / Aceh

Selasa, 19 Mei 2020 - 21:13 WIB

Pangdam IM dan Forkopimda Aceh Tinjau Lokasi Banjir Di Aceh Tamiang

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang- Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M bersama Plt. Gubernur Prov. Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT, Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil. beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol. dalam rangka meninjau lokasi bencana Banjir dan tanggul yang jebol bertempat di Desa. Teluk Halban Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang, Selasa (19/05/2020).

Dalam rangkaian Kunjungan kerja Plt Gubernur Aceh, Pangdam IM, Kapolda Aceh dan rombongan mendarat di lapangan Bola kaki Desa Bandar Khalifa, Kec. Bendahara, Kab. Atam tersebuy disambut dengan penghormatan berjajar, dan lanjut menuju lokasi bencana Banjir dan tanggul yang jebol bertempat di Ds. Teluk Halban Kec. Bendahara, Kab. Atam dengan menggunakan jalan darat.

Baca Juga :  Sudah 25 KM Menggali, Diduga Pekerja Jargas Hanya Dapat Cashbon

Dalam sambutannya Bupati Kab. Atam H. Mursil, SH, M. yang didampingi unsur Forkopimda Prov. Aceh menyampaikan ucapan terimakasih syukur alhamdulillah atas Kunjungan kerja Plt. Gubernur Aceh, Pangdam IM, Kapolda Aceh dan unsur Forkopimda Prov. Aceh dalam rangka meninjau secara langsung lokasi bencana Banjir dan tanggul yang jebol Ds. Teluk Halban Kec. Bendahara Kab. Atam

“Kami warga masyarakat Kab. Aceh Tamiang sangat merasa senang, bangga dan terobati sudah dengan kehadiran Pimpinan kita dari unsur Forkopimda Aceh secara lengkap dan utuh di Kab. Aceh Tamiang,” sebutnya.

Baca Juga :  Langsa Banjir

Plt Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT, menyampaikan terimakasi dan syukur Alhamdulillah atas sambutan dan penerimaannya oleh unsur Forkopimda Kab. Aceh Tamiang, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh Adat dan warga masyarakat lainnya.

“Adapun maksud dan tujuan kami datang kesini adalah untuk meninjau secara langsung bencana banjir dan tanggul yang jebol yang bisa mengganggu urat nadi perekonomian, pertanian dan perikanan kamudian akan segera kita bangun/perbaiki secepatnya apabila nantinya sudah selesai tolong dijaga dirawat sehingga bisa tahan lama,” ujar Nova.

Selanjutnya Pangdam beserta rombongan menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir agar dapat bertahan dan menjalankan aktifitasnya seperti biasa. (RE)

Share :

Baca Juga

Aceh

DPRK Aceh Tamiang Miliki AKD Baru, Berikut Susunannya

Aceh

Bimtek TP PKK Melanggar Hukum Dan Hamburkan Dana Desa

Aceh

Oknum Pejabat Garap Hutan Negara, Ketua Komisi III DPRK Langsa : Itu Pelanggaran Hukum

Aceh

Anies Akan ke Aceh Awal Desember

Aceh

Hampir 5 Tahun Masyarakat Teupin Bugeng Dikerubungi Lalat

Aceh

Pusat Jajanan Kota Langsa Berubah Fungsi Bagai “Rumah Hantu”

Aceh

MPU Aceh Diminta Bersikap Bijak dengan Fatwa yang Menyejukkan Ummat

Aceh

Hari Ini DKPP Periksa Enam Penyelenggara Pemilu Kabupaten Aceh Timur