Home Aceh Meski Pandemi Covid 19, Taman Wisata Hutan Kota Akan Dibuka Kembali, Robert...

Meski Pandemi Covid 19, Taman Wisata Hutan Kota Akan Dibuka Kembali, Robert : Langkah “PUNGOE”

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Upaya pemko Langsa untuk membuka kembali taman wisata hutan kota di hari pertama lebaran, tepatnya tanggal 24 Mei 2020 sebagaimana selebaran yang telah beredar di media sosial menuai kritik pedas dari berbagai elemen masyarakat kota Langsa.

Tak pelak, langkah pemko Langsa inipun mendapat kecaman dari salah seorang anggota Dprk Langsa dari komisi 2, Syamsul Bahri, SH yang akrab disapa Robert, lewat rilisnya yang disampaikan kepada media AtjehUpdate.com, Kamis (21/05/2020).

Menurut Robert ia sangat kecewa dengan keputusan pemko Langsa tersebut. Rencana membuka kembali taman wisata huta kota di tengah merebaknya pandemi covid 19 ini sebagai langkah Pungoe alias gila yang dilakukan pemko Langsa.

“Saya sebagai anggota dprk Langsa dan juga anggota komisi 2 dprk Langsa sangat kecewa dengan keputusan pemerintah kota langsa yang berencana akan segera membuka tempat wisata di tengah merebaknya pandemi covid 19,” ujar Robert geram.

Dijelaskannya lagi, padahal selama ini pemerintah sangat gencar-gencarnya mengalihkan puluhan miliyar anggaran untuk penanganan covid 19, dan bahkan banyak sekali anggaran yang dibatalkan demi pecegahan covid 19, “ehh kok tiba-tiba pemerintah kota Langsa malah mau membuka tempat wisata hutan kota di saat keadaan yang seperti ini,” tegasnya.

“Apa artinya selama ini upaya-upaya yang di lakukan oleh pemerintah kota langsa kalo kejadiannya malah seperti ini.? saya rasa semua sia sia,”.

Secara pribadi dia mengaku sangat kecewa saat mendegar kejadian ini.

“Saya kira ini satu-satunya di Indonesia bahkan mungkin satu-satu nya di dunia cuma di kota Langsa aja dalam keadaan darurat covid 19 malah tempat wisata mau dibuka,” ketusnya.

Hingga menimbulkan tanda tanya besar dengan semua ini, dan kepentingan siapakah ini serta untuk siapa semua ini, “saya rasa ini adalah keputusan yang sangat gila alias PUNGOE'” tutup Robert penuh kecewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Dugaan Maling Volume Pekerjaan Jalan Nodai WTP ke 8 Walikota Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Presidium Aliansi Aktivis Merdeka (Alaska), Abdi Maulana, memberi apresiasi kepada Walikota Langsa dalam prestasinya meraih penghargaan WTP ke 8 berturut-turut dari...

Fraksi Demokrat Ajak Publik Soroti Bukti dan Saksi KLB Ilegal di Pengadilan TUN

AtjehUpdate.com,- JAKARTA | Sidang gugatan Moeldoko ke Menkumham RI atas ditolaknya pengesahan KLB Deli Serdang, memasuki Tahap Pembuktian. Sidang perkara No. 150/G/2021/PTUN-JKT yang diketuai...

Bupati Aceh Timur Dampingi Kapolres Ziarahi Makam Sayed Abu Bakar di Idi Rayeuk

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin HM Thaib SH, mendampingi Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K, melakukan...

Makin Mesra Dengan Eksekutif, Fungsi Kontrol Dewan Aceh Tamiang Tergadaikan

Oleh : Yandri AtjehUpdate.com,- | Seperti kehilangan arah dan makin tak jelas fungsi sebagai wakilnya rakyat, dewan perwakilan rakyat Aceh Tamiang justru terlihat makin mesra...

Recent Comments