Home / Edukasi

Rabu, 10 Juni 2020 - 16:34 WIB

PT Adira Syariah Langsa Salurkan Dana Kebajikan Untuk Panti Asuhan Malahayati

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap dunia pendidikan, khususnya pendidikan islam, manajemen PT Adira Syariah Langsa menyalurkan Dana Kebajikan kepada panti Asuhan Malahayati Langsa yang bersumber dari program CSR perusahaan tersebut, Rabu (10/06/2020).

Adapun Panti Asuhan Malahayati yang terletak di lingkungan Perumnas Paya Bujok Seleumak itu menerima bantuan dalam bentuk dana segar sejumlah Rp 15 juta dari perusahaan finance tersebut.

Disampaikan oleh Deny Syasli selaku kepala SSD Syariah Langsa, bahwasanya Dana Kebajikan ini disalurkan kepada cabang- cabang syariah sebagai bagian daripada csr PT Adira, “dari HO kita memang punya budget Dana Kebajikan yang khusus dialokasikan kepada cabang-cabang syariah sebagai bagian dari perogram csr,” jelas Deny.

Baca Juga :  DPR Kolaborasi Dengan Kementrian Pertanian Adakan BIMTEK

Dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut yang diterima langsung oleh pimpinan panti asuhan, Ibu Rosliana, SP.d, Dany turut didampingi oleh Irwansyah Parinduri selaku CCH Langsa, Agustami (CDO) dan juga Koordinator KCUS Langsa.

Harapannya, agar bantuan dan kepedulian PT Adira dengan Dana Kebajikan ini dapat membantu meringankan beban operasional panti asuhan Malahayati, dan juga dapat menambah motivasi adik-adik penghuni panti agar tekun belajar hingga kelak menjadi generasi berguna bagi bangsa, negara dan agama.

Baca Juga :  5 Calon Geuchik Paya Bujok Seulemak Tarik Nomor Urut

Pada kesempatan yang sama, ibu Rosliana selaku pimpinan panti asuhan juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga kepada manajemen PT Adira dengan kepeduliannya untuk datang dan bersilaturrahmi ke panti asuhan binaannya.

Bantuan yang pihaknya terima dianggap akan sangat membantu meringankan operasional pati asuhan. Tak lupa seraya berdoa agar keluarga besar Adira selalu sukses kedepannya dan selalu dalam lindungan Allah SWT.(red)

Share :

Baca Juga

Edukasi

Akademi Sepak Bola Elang Biru Teken MOU Dengan Prodi Jasmani FKIP Unsam

Edukasi

“Forest Camp Restoration” Kampung Pengidam Aceh Tamiang

Edukasi

BKPSDM Aceh Timur Luncurkan Aplikasi Trans4+, Apa Saja Fungsi Layanan ini?

Edukasi

SMPN 3 Langsa Raih 8 Prestasi pada Hardiknas 2022

Edukasi

Keluarga Murid yang Dikurung dan PAUD Al Faiz Berdamai

Edukasi

Persoalan Rokok, Sisi Kemaslahatan dan  Ekonomi

Edukasi

Sudah Saatnya Aceh Timur Segera Miliki Qanun KTR

Edukasi

BNN Kota Langsa Gelar Rapat Kerja Dengan Lingkungan pendidikan