Home Edukasi PT Adira Syariah Langsa Salurkan Dana Kebajikan Untuk Panti Asuhan Malahayati

PT Adira Syariah Langsa Salurkan Dana Kebajikan Untuk Panti Asuhan Malahayati

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap dunia pendidikan, khususnya pendidikan islam, manajemen PT Adira Syariah Langsa menyalurkan Dana Kebajikan kepada panti Asuhan Malahayati Langsa yang bersumber dari program CSR perusahaan tersebut, Rabu (10/06/2020).

Adapun Panti Asuhan Malahayati yang terletak di lingkungan Perumnas Paya Bujok Seleumak itu menerima bantuan dalam bentuk dana segar sejumlah Rp 15 juta dari perusahaan finance tersebut.

Disampaikan oleh Deny Syasli selaku kepala SSD Syariah Langsa, bahwasanya Dana Kebajikan ini disalurkan kepada cabang- cabang syariah sebagai bagian daripada csr PT Adira, “dari HO kita memang punya budget Dana Kebajikan yang khusus dialokasikan kepada cabang-cabang syariah sebagai bagian dari perogram csr,” jelas Deny.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut yang diterima langsung oleh pimpinan panti asuhan, Ibu Rosliana, SP.d, Dany turut didampingi oleh Irwansyah Parinduri selaku CCH Langsa, Agustami (CDO) dan juga Koordinator KCUS Langsa.

Harapannya, agar bantuan dan kepedulian PT Adira dengan Dana Kebajikan ini dapat membantu meringankan beban operasional panti asuhan Malahayati, dan juga dapat menambah motivasi adik-adik penghuni panti agar tekun belajar hingga kelak menjadi generasi berguna bagi bangsa, negara dan agama.

Pada kesempatan yang sama, ibu Rosliana selaku pimpinan panti asuhan juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga kepada manajemen PT Adira dengan kepeduliannya untuk datang dan bersilaturrahmi ke panti asuhan binaannya.

Bantuan yang pihaknya terima dianggap akan sangat membantu meringankan operasional pati asuhan. Tak lupa seraya berdoa agar keluarga besar Adira selalu sukses kedepannya dan selalu dalam lindungan Allah SWT.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Anggota DPRK Langsa Tinjau Alat Berat Terbenam, Akan Segera Panggil Kadis DPPKP

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Sejumlah anggota Komisi III bersama beberapa anggota DPRK Langsa lainnya, meninjau lokasi terbenamnya satu unit alat berat Excavator yang merupakan aset...

Tanah Milik Desa Kuala Parek Dijual Sepihak

Camat Merasa Dikelabui AtjehUpdate.com,- Sungai Raya | Kisruh di gampong Kuala Parek seperti tak pernah ada habisnya. Kali ini berhembus kabar di masyarakat terkait adanya...

Alat Berat Milik Pemko Langsa Terbenam Di Tambak Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Satu unit Excavator (Beko) yang merupakan aset Pemerintah Kota Langsa terdampar dan terbengkalai dalam lumpur tambak milik warga, di kawasan pesisir...

Pulau “SpongeBob” di Aceh Jadi Destinasi Favorit Wisatawan

AtjehUpdate.com,- Aceh | Sebuah pulau yang mirip dengan lokasi di animasi Spongebob Squarepants bisa traveler temukan di Aceh. Tepatnya, pulau ini berada di Desa...

Recent Comments