Home Edukasi PT Adira Syariah Langsa Salurkan Dana Kebajikan Untuk Panti Asuhan Malahayati

PT Adira Syariah Langsa Salurkan Dana Kebajikan Untuk Panti Asuhan Malahayati

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap dunia pendidikan, khususnya pendidikan islam, manajemen PT Adira Syariah Langsa menyalurkan Dana Kebajikan kepada panti Asuhan Malahayati Langsa yang bersumber dari program CSR perusahaan tersebut, Rabu (10/06/2020).

Adapun Panti Asuhan Malahayati yang terletak di lingkungan Perumnas Paya Bujok Seleumak itu menerima bantuan dalam bentuk dana segar sejumlah Rp 15 juta dari perusahaan finance tersebut.

Disampaikan oleh Deny Syasli selaku kepala SSD Syariah Langsa, bahwasanya Dana Kebajikan ini disalurkan kepada cabang- cabang syariah sebagai bagian daripada csr PT Adira, “dari HO kita memang punya budget Dana Kebajikan yang khusus dialokasikan kepada cabang-cabang syariah sebagai bagian dari perogram csr,” jelas Deny.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut yang diterima langsung oleh pimpinan panti asuhan, Ibu Rosliana, SP.d, Dany turut didampingi oleh Irwansyah Parinduri selaku CCH Langsa, Agustami (CDO) dan juga Koordinator KCUS Langsa.

Harapannya, agar bantuan dan kepedulian PT Adira dengan Dana Kebajikan ini dapat membantu meringankan beban operasional panti asuhan Malahayati, dan juga dapat menambah motivasi adik-adik penghuni panti agar tekun belajar hingga kelak menjadi generasi berguna bagi bangsa, negara dan agama.

Pada kesempatan yang sama, ibu Rosliana selaku pimpinan panti asuhan juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga kepada manajemen PT Adira dengan kepeduliannya untuk datang dan bersilaturrahmi ke panti asuhan binaannya.

Bantuan yang pihaknya terima dianggap akan sangat membantu meringankan operasional pati asuhan. Tak lupa seraya berdoa agar keluarga besar Adira selalu sukses kedepannya dan selalu dalam lindungan Allah SWT.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Jernang Aceh, Bahan Obat Herbal yang Diburu di China

AtjehUpdate.com - Buah jernang dari Provinsi Aceh menjadi bahan baku obat herbal yang menjadi incaran di China. "Bahan bakunya hanya bisa didapat dari Aceh," kata CEO...

Buntut Perilaku Arteria Dahlan, Masyarakat Ramaikan Tagar Sunda Tanpa PDIP

AtjehUpdate.com,- | Masyarakat ramaikan tagar SundaTanpaPDIP di media sosial Twitter. Tagar tersebut muncul lantaran sikap Arteria Dahlan yang mempersoalkan adanya kepala kejaksaan tinggi berbahasa Sunda...

8 Imigran Rohingya Kabur dari Kamp Penampungan di Lhokseumawe

AtjehUpdate.com,- Lhokseumawe | Delapan imigran Rohingya yang ditampung di shelter BLK Desa Menasah Mee-Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh, melarikan diri. Mereka kabur...

Tak Akan Minta Maaf, Arteria Dahlan : Jangan Ada Sunda Empire di Kejaksaan Agung

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Arteria Dahlan menyatakan tidak akan meminta maaf kepada masyarakat Sunda atas pernyataan yang sudah ia lontarkan. Arteria Dahlan juga merasa bahwa pernyataan...

Recent Comments