Home Lifestyle Halid, ST Pimpin PDK KOSGORO 1957 Kota Langsa Periode 2020-2025

Halid, ST Pimpin PDK KOSGORO 1957 Kota Langsa Periode 2020-2025

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Halid, ST terpilih secara aklamasi untuk memimpin Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO 1957) Kota Langsa melalui Musda Ke 2 yang digelar pada Sabtu (18/07/2020) bertempat di sekretariat organisasi tersebut.

Musda yang dibuka secara resmi oleh Ketua PDK KOSGORO 1957 Aceh, H.Jamaluddin, ST, MM tersebut dihadiri oleh 5 (lima) pimpinan Kecamatan yang memilih Halid ST secara aklamasi.

Hal itu berdasarkan rembuk pimpinan kecamatan yang menyatakan mendukung dan mencalonkan saudara Halid.ST sebagai calon tunggal ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Langsa.

Dalam amanat pembukanya, ketua PDK KOSGORO 1957 Aceh ini menyampaikan, bahwa musda harus dilaksanakan sesuai AD/ART dan mengutamakan musyawarah dan mufakat dalam setiap pengambilan keputusan.

Lanjutnya, Kosgoro juga harus bisa menjadi bagian dari masyarakat kota Langsa, serta menjadi pilar terdepan dalam menggerakkan ekonomi masyarakat. Seluruh Alanggota Kosgoro diharapkan mampu melihat peluang kedepan dan bisa manfaatkan kesempatan dan potensi ekonomi yang ada di kota langsa..

“Nantinya, ketua terpilih dalam musda ini harus bersatu dan menjaga kekompakan sesama pengurus agar kosgoro ini bisa menjadi contoh terbaik bagi masyarakat kota Langsa,” tukasnya penuh harap.

Hadir dalam acara musda tersebut antara lain, Ketua PDK KOSGORO Aceh, H.Jamaluddin.ST.MM didampingi Wakil Ketua Kosgoro Aceh Mahdani AManaf.SPd, pengurus DPD I Golkar Aceh, Amran YS, sekretaris DPD II Golkar Kota Langsa, Khairul Amri, SP.d, anggota DPRK Langsa H.Ir.T.Hidayat serta para undangan lainnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Nazaruddin Bebas Murni, Ingin Fokus Kejar Akhirat dan Bangun Pesantren

AtjehUpdate.com,- Senyum semringah terpancar dari wajah eks Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin. Ia resmi bebas murni pada Kamis (13/8) setelah selesai menjalani masa...

Klarifikasi Ketua DPRK Aceh Tamiang Abaikan Fakta Yang Ada  

AtjehUpdate.com,- Kualasimpang, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gadjah Puteh menilai klarifikasi Ketua DPRK Aceh Tamiang ngawur. Pasalnya dalam klarifikasinya pada kegiatan tersebut, sudah dikoordinasikan oleh...

Sidang Kriminalisasi Wartawan Digelar, Kebohongan Kapolsek Kalideres Semakin Terkuak

AtjehUpdate.com,- Jakarta, Persidangan 4 jurnalis BidikFakta.Com atas nama AW, BW, RH, dan AR telah memasuki kali kedua, Selasa, 11 Agustus 2020. Pada persidangan yang...

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Babinsa Koramil 09/Trumon Bantu Petani Panen Cabe

AtjehUpdate.com,- Aceh Selatan, Peran serta TNI AD dalam hal ini dilaksanakan oleh Babinsa sangatlah penting melalui Upaya Khusus (Upsus) Pendampingan Pertanian dalam rangka mewujudnya...

Recent Comments