Home Aceh Pasar Murah Langsa Diwarnai Aksi Borong Sembako Warga Bermobil Mewah

Pasar Murah Langsa Diwarnai Aksi Borong Sembako Warga Bermobil Mewah

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Pemko Langsa melalui Dinas Perdagangan dan Koperasi mengadakan program pasar murah di Pusat Jajanan Kuliner, Senin (20/07/2020), namun kegiatan tersebut dinilai banyak pihak sangat tidak wajar.

Pasalnya, bahan sembako di pasar murah yang disediakan tersebut banyak diborong oleh orang yang tergolong mampu, padahal program pasar murah tersebut disediakan hanya untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Namun pada kenyataannya, selain banyak yang diborong orang bermobil tergolong mewah.

Rohana (42) salah seorang ibu rumah mengaku sangat kecewa, oleh karena sembako pada pasar murah itu banyak dinikmati oleh orang-orang bermobil, dan  bisa membeli hingga beberapa paket sembako, ungkapnya.

“Jika sembako yang ada  di pasar murah ini di peruntukkan pada masyarakat kurang mampu, tapi mengapa yang bermobil yang justru banyak belanja,” ucapnya kesal.

Sementara itu, Kadis Perindagkop dan UKM Kota Langsa, Drs Zulhadisyah, S, MSP, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa pasar murah tersebut meruoakan program Pemerintah Aceh. Disperindagkop Langsa hanya menyediakan tempat saja.

“Namun terkait  dengan banyak yang borong sembako dirinya sudah mengingatkan petugas untuk menghindari aksi borong. kalaupun terjadi itu diluar jangkauan kami.”katanya.

Zulhadisyah juga menambahkan, “Siapapun masyarakat yang datang ke sana boleh beli, asal jangan borong.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Nazaruddin Bebas Murni, Ingin Fokus Kejar Akhirat dan Bangun Pesantren

AtjehUpdate.com,- Senyum semringah terpancar dari wajah eks Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin. Ia resmi bebas murni pada Kamis (13/8) setelah selesai menjalani masa...

Klarifikasi Ketua DPRK Aceh Tamiang Abaikan Fakta Yang Ada  

AtjehUpdate.com,- Kualasimpang, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gadjah Puteh menilai klarifikasi Ketua DPRK Aceh Tamiang ngawur. Pasalnya dalam klarifikasinya pada kegiatan tersebut, sudah dikoordinasikan oleh...

Sidang Kriminalisasi Wartawan Digelar, Kebohongan Kapolsek Kalideres Semakin Terkuak

AtjehUpdate.com,- Jakarta, Persidangan 4 jurnalis BidikFakta.Com atas nama AW, BW, RH, dan AR telah memasuki kali kedua, Selasa, 11 Agustus 2020. Pada persidangan yang...

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Babinsa Koramil 09/Trumon Bantu Petani Panen Cabe

AtjehUpdate.com,- Aceh Selatan, Peran serta TNI AD dalam hal ini dilaksanakan oleh Babinsa sangatlah penting melalui Upaya Khusus (Upsus) Pendampingan Pertanian dalam rangka mewujudnya...

Recent Comments