Home / Politik

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 17:49 WIB

Adriadi Pimpin Golkar Aceh Tamiang

AtjehUpdate.com,- Kualasimpang, Proses lanjutan Musyawarah Daerah (Musda) V Partai ) Golongan Karya (PG) Kabupaten Aceh Tamiang yang sempat tertunda hingga tiga pekan, yaitu sejak 22 Juli 2020 lalu berakhir dengan terpilihnya Adriadi, SE sebagai pucuk pimpinan Partai Golkar kab. Aceh Tamiang.

Terpilihnya Adriadi sebagai Ketua DPD I PG Aceh Tamiang secara aklamasi setelah diketahui tidak ada bakal calon (Balon) lain yang mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua DPD II PG Aceh Tamiang pada lanjutan Musda V yang digelar di Sekretariat DPD II Partai Golkar Aceh Tamiang di Minuran, Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Sabtu (15/8/2020).

Majunya Adriadi sendiri sebagai Kandidat di bursa Pencalonan Ketua DPD II Golkar Aceh Tamiang periode tahun 2020-2025 itu atas dukungan 10 dari 12 Pimpinan Kecamatan (PK) partai Golkar, serta suara dari Ormas Pendiri Partai juga Ormas yang didirikan Partai dan organisasi Sayap Golkar dan Suara Dewan Pembina Partai Golkar setempat.

Baca Juga :  Gelar Santunan Anak Yatim dan Orasi Politik, Fachrul Razi Siap Perjuangkan Nasib Ibu-Ibu dan Nelayan di Pesisir Lhokseumawe

Ketua Pimpinan Sidang Musda V PG, Yuniar dari unsur DPD I PG Provinsi Aceh yang dalam forum menyatakan bahwa, Bakal Calon yang mendaftarkan diri sebagai Calon hanya ada hanya satu orang, yakni Adriadi, SE.

Hingga akhirnya proses pemilihan Ketua terjadi secara aklamasi. Musda V PG Aceh Tamiang yang dihadiri Sekretaris DPD I PG Provinsi Aceh, H. Ali Basrah SPd.,MM yang juga anggota DPR Aceh serta sejumlah pengurus DPD I, selain Ali Basrah, juga dua Anggota DPR Aceh dari Partai Golkar asal Dapil 7 Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Baca Juga :  Makin Mesra Dengan Eksekutif, Fungsi Kontrol Dewan Aceh Tamiang Tergadaikan

Dalam amanatnya, Ketua DPD I PG Provinsi Aceh, HT Muhammad Nurlif yang dibacakan Sekretaris DPD I PG, H. Ali Basrah, SPd., MM menyampaikan pesan diantaranya agar Ketua DPD II PG Kabupaten Aceh Tamiang yang baru ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik selaku Ketua Partai Golkar.

“Tantangan berat bagi pengurus baru Partai Golkar Aceh Tamiang untuk meningkatkan kinerja secara maksimal untuk membangun partai yang berjalan sesuai perundang-undangan. Dan ini merupakan amanat dari Pimpinan Partai Golkar Aceh yang disampaikannya dalam rapat,” tegas Ali Basrah.

Basrah juga menyampaikan salam dari Ketua Golkar Aceh, Muhammad Nurlif kepada seluruh PK dan segenap kader Golkar Aceh Tamiang. Serta berharap Musda Golkar dapat berjalan dengan sukses.

Share :

Baca Juga

Politik

Dikpol V Partai Aceh: Nilai Tawar Politik Menentukan Keputusan Politik

Aceh

Gelar Santunan Anak Yatim dan Orasi Politik, Fachrul Razi Siap Perjuangkan Nasib Ibu-Ibu dan Nelayan di Pesisir Lhokseumawe

Aceh

Fachrul Razi Resmi Bertarung di DPR RI pada Pemilu 2024, Ini Alasannya

Aceh

Strategi Galang Suara Pemuda Untuk Partai Aceh, Fachrul Razi Gelar Lomba Layang Tunang Piala Partai Aceh di Lhokseumawe

Politik

Megawati Tugaskan Anto Jakarta Pimpin PDI-P Kota Langsa

Politik

Calon Geuchik Matang Panyang Ambil Nomor Urut

Politik

Pendukung Moeldoko Mulai Rontok, Kubu KLB Mencabut Gugatannya

Politik

Terkait Penarikan Pasukan AS dari Afghanistan, Bolton: Itu Kesalahan Besar!