Home Kesehatan Di Aceh Timur, Jumlah Pasien Positif Covid 19 Mencapai 36 Orang

Di Aceh Timur, Jumlah Pasien Positif Covid 19 Mencapai 36 Orang

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur, Jumlah pasien positif corona di Aceh Timur kembali bertambah. Kini, total jumlah kasus di Aceh Timur sudah mencapai 36 kasus.

Sesuai informasi yang telah diperbaharui tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Aceh Timur hari ini, Minggu (23/08/2020), 36 orang terpapar virus corona, 6 diantaranya sudah dinyatakan sembuh.

Jubir GTPP Covid-19 Aceh Timur, Dr Edi Gunawan menyebutkan, di Aceh Timur sudah ada 36 Kasus secara Kumulatif. “Secara kumulatif Aceh Timur sudah ada 36 positif covid,6 diantaranya sudah sembuh,Sedang dirawat di RSUD Dr Zubir Mahmud sebanyak 2 orang, isolasi Mandiri di gedung SKB Idi 4 orang dan Isolasi Mandiri dirumah sebanyak 24 orang,” kata Edi.

Selain itu, Orang Dalam Pemantauan ( ODP/suspek ) sebanyak 82 orang, Dalam Pemantauan sebanyak 1 orang, Selesai Pemantauan sebanyak 81 orang, total Pasien Dalam Pengawasan (PDP/suspek) sebnayak 5 orang, Selesai perawatan (PDP/suspek) sebanyak 5 orang.

Dr Edi juga mengharapakan kepada seluruh masyarakat khususnya Aceh Timur untuk terus menjalankan protokol kesehatan covid-19.

“Mari sama-sama kita memutuskan mata rantai covid-19 di Kabupaten Aceh Timur,dengan adanya kerja sama pemerintah dengan masyarakat Insya Allah kita bisa memutuskan mata rantai covid-19 di kabupaten Aceh Timur,saya juga menghimbau kepada seluruh masayarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan covid yaitu pakai masker,jaga jarak,hindari kerumunan dan sering cuci tangan dengan sabun,” ujar Dr Edi Gunawan.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Rumah Bantuan ADD 2020 Tak Selesai Dibangun, Gechik : Kalau Itu Temuan Saya Siap Ditangkap!

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Meski telah dibangun dan dianggarkan sejak tahun anggaran 2020 dengan menggunakan dana desa, namun rumah bantuan untuk warga yang bernama...

Rumah Bantuan Program P3MD Gampong Kuala Parek Jadi Kandang Kambing

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Sejak selesai direnovasi pada tahun 2018 dengan Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) dan menghabiskan anggaran Rp. 19.576.000 (sembilan...

Kapolda Aceh Ziarah Ke Makam Habib Muhammad Bin Ahmad Al-Atas

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM. melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Aceh Timur dan berziarah...

Ketua Umum IDzRA Aceh Lantik DPC IDzRA Bireun

AtjehUpdate.com,- BIREUN | dr. Sayyid Syahrizal Al Aydrus, selaku ketua umun Yayasan Dzurriyyah Rasulullah Aceh (YADzRA) dan ketua DPP Ikatan Dzurriyyah Rasulullah Aceh (IDzRA)...

Recent Comments