Home Aceh Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kota Langsa Resmi Mendaftar Ke Kesbangpol

Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kota Langsa Resmi Mendaftar Ke Kesbangpol

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) cabang Kota Langsa menyerahkan berkas kepengurusan ke kantor Kesbangpol Kota Langsa, Senin (14/9/2020).

Berkas kepengurusan tersebut secara langsung diserahkan oleh Ketua PPWI kota Langsa, Sayed Zahirsyah yang diterima oleh Kabid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional, Rusli Jufri, S.Sos.

Menurut Sayed, hal ini perlu dilakukan agar PPWI dapat melaksanakan organisasinya secara legal di kota Langsa.

“ini sangat penting, agar kegiatan organisasi dapat berjalan dengan tertib dan profesional. Karenanya harus melapor kepada instansi tersebut,” jelas Sayed.

Sementara itu Rusli mengatakan, dirinya menerima berkas kepengurusan PPWI Kota Langsa mewakili Kabid Organisasi dengan alasan pemberlakukan piket di masa Pandemi Covid-19.

“Sesuai dengan protokol kesehatan saat ini ada pemberlakukan piket di kantor makanya saya yang terima berkas ini,” ungkap Rusli.

Ikut hadir pada penyerahan berkas tersebut selain ketua juga sekretaris PPWI Kota Langsa, Frengki Minaldo dan beberapa pengurus inti lainya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Simbolis, Kesbangpol Serahkan SKT PPWI Langsa

AtjehUpdate.com,- Langsa, Ketua PPWI Kota Langsa, Sayed Zahirsyah menerima secara simbolis Surat Tanda Penerimaan laporan keberadaan Ormas dengan no: 856/220/2020. Surat tersebut diserahkan langsung oleh...

PPWI Langsa Dukung Perwal Antisipasi Penyebaran Covid 19

AtjehUpdate.com,- Langsa, Persatuan Pewartta Warga Indonesia (PPWI) Kota Langsa mendukung Perwal no 31 tahun 2020 Tentang Penetapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai...

Hampir Senilai 6,6 Milyar Rokok Ilegal Dimusnahkan Bea Cukai Langsa

AtjehUpdate.com,- Langsa, Tembakau ilegal diperkirakan bernilai Rp.6.617.800.000,- dimusnahkan dengan dibakar di halaman Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean C (KPPBC TMP...

Penyebaran Covid-19 Kian Menghantui, Satpol PP Gencarkan Sosialisasi

AtjehUpdate.com,- Idi Rayeuk, Virus Covid-19 masih menghantui di Kabupaten Aceh Timur. Karena itu, Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, Polri, BPBD, serta...

Recent Comments