Home Aceh Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kota Langsa Resmi Mendaftar Ke Kesbangpol

Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kota Langsa Resmi Mendaftar Ke Kesbangpol

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) cabang Kota Langsa menyerahkan berkas kepengurusan ke kantor Kesbangpol Kota Langsa, Senin (14/9/2020).

Berkas kepengurusan tersebut secara langsung diserahkan oleh Ketua PPWI kota Langsa, Sayed Zahirsyah yang diterima oleh Kabid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional, Rusli Jufri, S.Sos.

Menurut Sayed, hal ini perlu dilakukan agar PPWI dapat melaksanakan organisasinya secara legal di kota Langsa.

“ini sangat penting, agar kegiatan organisasi dapat berjalan dengan tertib dan profesional. Karenanya harus melapor kepada instansi tersebut,” jelas Sayed.

Sementara itu Rusli mengatakan, dirinya menerima berkas kepengurusan PPWI Kota Langsa mewakili Kabid Organisasi dengan alasan pemberlakukan piket di masa Pandemi Covid-19.

“Sesuai dengan protokol kesehatan saat ini ada pemberlakukan piket di kantor makanya saya yang terima berkas ini,” ungkap Rusli.

Ikut hadir pada penyerahan berkas tersebut selain ketua juga sekretaris PPWI Kota Langsa, Frengki Minaldo dan beberapa pengurus inti lainya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Rokok Ilegal Beredar Bebas Di Aceh

AtjehUpdate.com,- Kuala Simpang | LSM Gadjah Puteh menelusuri peredaran rokok illegal asal luar negeri yang diselundupkan melalui perairan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Untuk membuktikan...

PPWI Buka Posko Pengaduan Korban UKW Dewan Pers

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) sejak awal mendorong pelaksnaan uji sertifikasi jurnalis (wartawan) melalui lembaga resmi yang dibentuk Pemerintah Republik Indonesia...

Dihajar Badai Bertubi-tubi, Dewan Pers Makin Aneh dan Linglung

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Sorotan publik terhadap perilaku aneh ‘akibat kurang kerjaan’ Dewan Pers (DP) terkait polemik kewenangan uji kompetensi antara DP versus BNSP dan...

Satu Kepala OPD Di Langsa Positif Narkoba Jenis Ganja

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan oleh BNN Kota Langsa terhadap 42 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Langsa, ditemukan satu...

Recent Comments