Home Aceh Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kota Langsa Resmi Mendaftar Ke Kesbangpol

Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kota Langsa Resmi Mendaftar Ke Kesbangpol

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) cabang Kota Langsa menyerahkan berkas kepengurusan ke kantor Kesbangpol Kota Langsa, Senin (14/9/2020).

Berkas kepengurusan tersebut secara langsung diserahkan oleh Ketua PPWI kota Langsa, Sayed Zahirsyah yang diterima oleh Kabid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional, Rusli Jufri, S.Sos.

Menurut Sayed, hal ini perlu dilakukan agar PPWI dapat melaksanakan organisasinya secara legal di kota Langsa.

“ini sangat penting, agar kegiatan organisasi dapat berjalan dengan tertib dan profesional. Karenanya harus melapor kepada instansi tersebut,” jelas Sayed.

Sementara itu Rusli mengatakan, dirinya menerima berkas kepengurusan PPWI Kota Langsa mewakili Kabid Organisasi dengan alasan pemberlakukan piket di masa Pandemi Covid-19.

“Sesuai dengan protokol kesehatan saat ini ada pemberlakukan piket di kantor makanya saya yang terima berkas ini,” ungkap Rusli.

Ikut hadir pada penyerahan berkas tersebut selain ketua juga sekretaris PPWI Kota Langsa, Frengki Minaldo dan beberapa pengurus inti lainya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Dugaan Maling Volume Pekerjaan Jalan Nodai WTP ke 8 Walikota Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Presidium Aliansi Aktivis Merdeka (Alaska), Abdi Maulana, memberi apresiasi kepada Walikota Langsa dalam prestasinya meraih penghargaan WTP ke 8 berturut-turut dari...

Fraksi Demokrat Ajak Publik Soroti Bukti dan Saksi KLB Ilegal di Pengadilan TUN

AtjehUpdate.com,- JAKARTA | Sidang gugatan Moeldoko ke Menkumham RI atas ditolaknya pengesahan KLB Deli Serdang, memasuki Tahap Pembuktian. Sidang perkara No. 150/G/2021/PTUN-JKT yang diketuai...

Bupati Aceh Timur Dampingi Kapolres Ziarahi Makam Sayed Abu Bakar di Idi Rayeuk

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin HM Thaib SH, mendampingi Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K, melakukan...

Makin Mesra Dengan Eksekutif, Fungsi Kontrol Dewan Aceh Tamiang Tergadaikan

Oleh : Yandri AtjehUpdate.com,- | Seperti kehilangan arah dan makin tak jelas fungsi sebagai wakilnya rakyat, dewan perwakilan rakyat Aceh Tamiang justru terlihat makin mesra...

Recent Comments