Home Aceh Pengurus PPWI Langsa Laksanakan Beberapa Agenda Kerja

Pengurus PPWI Langsa Laksanakan Beberapa Agenda Kerja

AtjehUpdate.com,- Langsa, Dalam rangka persiapan pelantikan dan menjalankan agenda kerjanya, PPWI kota Langsa lakukan koordinasi dengan sejumlah pengurus inti termasuk Dewan Penasehat, Saifullah, yang juga Wakil ketua I DPRK Langsa, Selasa (15/9/2020).

Pada Kesempatan itu, Saifullah menyatakan mendukung penuh kegiatan PPWI kota Langsa guna menyuguhkan karya jurnalistik yang berkualitas dan bertanggung jawab.

“Kita ingin hasil karya jurnalistik dapat menjadi informasi yang bernilai edukasi bagi masyarakat. Dan yang paling penting jangan membuat berita tendensius dan mengandung unsur penghinan dan menyerang pribadinya,” pesan Saifullah.

Karena itu, kepada jurnalis khususnya yang tergabung di PPWI kota Langsa nantinya dapat memberikan kontribusi berita guna membangun kota Langsa yang lebih baik.

Sementara itu, ketua PPWI Langsa, Sayed Zahirsyah mengatakan, akan terus berkoordinasi dengan sejumlah pengurus seperti yang dilakukan sekarang ini.

“Ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan demi kemajuan PPWI Kota Langsa,” ungkap Sayed menutup pembicaraan.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Dihajar Badai Bertubi-tubi, Dewan Pers Makin Aneh dan Linglung

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Sorotan publik terhadap perilaku aneh ‘akibat kurang kerjaan’ Dewan Pers (DP) terkait polemik kewenangan uji kompetensi antara DP versus BNSP dan...

Satu Kepala OPD Di Langsa Positif Narkoba Jenis Ganja

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan oleh BNN Kota Langsa terhadap 42 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Langsa, ditemukan satu...

BNSP dan LSP Pers Indonesia Bergerak, Dewan Pers Kalap

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Kontroversi Uji Kompetensi Wartawan (UKW) produk Dewan Pers yang selama ini diagung-agungkan, baik oleh pemegang Sertifikat UKW, organisasi pers underbow Dewan...

BNSP Sertifikasi Assesor Kompetensi Khusus Wartawan, Wilson Lalengke: Goodbye Dewan Pers

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Sejumlah wartawan dan pemimpin organisasi pers mengikuti kegiatan pelatihan dan uji sertifikasi assessor di bidang kompetensi kerja khusus wartawan bertempat di...

Recent Comments