Home Aceh Pengurus PPWI Langsa Laksanakan Beberapa Agenda Kerja

Pengurus PPWI Langsa Laksanakan Beberapa Agenda Kerja

AtjehUpdate.com,- Langsa, Dalam rangka persiapan pelantikan dan menjalankan agenda kerjanya, PPWI kota Langsa lakukan koordinasi dengan sejumlah pengurus inti termasuk Dewan Penasehat, Saifullah, yang juga Wakil ketua I DPRK Langsa, Selasa (15/9/2020).

Pada Kesempatan itu, Saifullah menyatakan mendukung penuh kegiatan PPWI kota Langsa guna menyuguhkan karya jurnalistik yang berkualitas dan bertanggung jawab.

“Kita ingin hasil karya jurnalistik dapat menjadi informasi yang bernilai edukasi bagi masyarakat. Dan yang paling penting jangan membuat berita tendensius dan mengandung unsur penghinan dan menyerang pribadinya,” pesan Saifullah.

Karena itu, kepada jurnalis khususnya yang tergabung di PPWI kota Langsa nantinya dapat memberikan kontribusi berita guna membangun kota Langsa yang lebih baik.

Sementara itu, ketua PPWI Langsa, Sayed Zahirsyah mengatakan, akan terus berkoordinasi dengan sejumlah pengurus seperti yang dilakukan sekarang ini.

“Ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan demi kemajuan PPWI Kota Langsa,” ungkap Sayed menutup pembicaraan.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ketum PPWI Terima Kunjungan Silahturahmi Rombongan Komunitas Seni Kuningan

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Ketum PPWI), Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, menerima kunjungan silahturahmi pengurus dan anggota Komunitas Seni...

Demokrat: Wamendes Budi Arie Fokus Saja Ke Pandemi, Jangan Sibuk Fitnah Kami

AtjehUpdate.com,- JAKARTA | Partai Demokrat mengecam keras sikap Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi, yang mengunggah poster hoax yang...

Dirjen Gakkum Kementerian LHK Tangani Kasus Alih Fungsi Hutan Manggrove Oknum Pejabat Pemko Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Perkara dugaan pengalihan fungsi dan perambahan hutan mangrove di Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro oleh beberapa oknum pejabat Pemko Langsa...

Pembunuh Wartawan Terungkap, PPWI Minta Pelaku Terorisme Terhadap Kemerdekaan Pers Dihukum Mati

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Pembunuhan wartawan Simalungun, Mara Salem Harahap, oleh sekelompok orang merupakan salah satu bentuk tindakan terorisme terhadap kemerdekaan pers di tanah air....

Recent Comments