Home Aceh Pengurus PPWI Langsa Laksanakan Beberapa Agenda Kerja

Pengurus PPWI Langsa Laksanakan Beberapa Agenda Kerja

AtjehUpdate.com,- Langsa, Dalam rangka persiapan pelantikan dan menjalankan agenda kerjanya, PPWI kota Langsa lakukan koordinasi dengan sejumlah pengurus inti termasuk Dewan Penasehat, Saifullah, yang juga Wakil ketua I DPRK Langsa, Selasa (15/9/2020).

Pada Kesempatan itu, Saifullah menyatakan mendukung penuh kegiatan PPWI kota Langsa guna menyuguhkan karya jurnalistik yang berkualitas dan bertanggung jawab.

“Kita ingin hasil karya jurnalistik dapat menjadi informasi yang bernilai edukasi bagi masyarakat. Dan yang paling penting jangan membuat berita tendensius dan mengandung unsur penghinan dan menyerang pribadinya,” pesan Saifullah.

Karena itu, kepada jurnalis khususnya yang tergabung di PPWI kota Langsa nantinya dapat memberikan kontribusi berita guna membangun kota Langsa yang lebih baik.

Sementara itu, ketua PPWI Langsa, Sayed Zahirsyah mengatakan, akan terus berkoordinasi dengan sejumlah pengurus seperti yang dilakukan sekarang ini.

“Ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan demi kemajuan PPWI Kota Langsa,” ungkap Sayed menutup pembicaraan.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Simbolis, Kesbangpol Serahkan SKT PPWI Langsa

AtjehUpdate.com,- Langsa, Ketua PPWI Kota Langsa, Sayed Zahirsyah menerima secara simbolis Surat Tanda Penerimaan laporan keberadaan Ormas dengan no: 856/220/2020. Surat tersebut diserahkan langsung oleh...

PPWI Langsa Dukung Perwal Antisipasi Penyebaran Covid 19

AtjehUpdate.com,- Langsa, Persatuan Pewartta Warga Indonesia (PPWI) Kota Langsa mendukung Perwal no 31 tahun 2020 Tentang Penetapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai...

Hampir Senilai 6,6 Milyar Rokok Ilegal Dimusnahkan Bea Cukai Langsa

AtjehUpdate.com,- Langsa, Tembakau ilegal diperkirakan bernilai Rp.6.617.800.000,- dimusnahkan dengan dibakar di halaman Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean C (KPPBC TMP...

Penyebaran Covid-19 Kian Menghantui, Satpol PP Gencarkan Sosialisasi

AtjehUpdate.com,- Idi Rayeuk, Virus Covid-19 masih menghantui di Kabupaten Aceh Timur. Karena itu, Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, Polri, BPBD, serta...

Recent Comments