Home Edukasi Dunia Pendidikan Aceh Tamiang Berduka

Dunia Pendidikan Aceh Tamiang Berduka

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang, Dunia pendidikan Aceh Tamiang berduka. Beredar kabar secara tiba-tiba, Minggu (27/09/2020), sekitar pukul 19.00 WIB, sosok kepala dinas yang baik hati kepada semua orang, Drs. Zulkarnain Putra, M.Si, meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif selama 3 (tiga) jam di RSUD Aceh Tamiang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Zulkarnain Putra, masuk RSUD Aceh Tamiang sekitar pukul 16.00 WIB. Setelah dirawat di ruang isolasi selama satu jam, Zulkarnain meninggal dunia.

Kabar duka ini sangat mengejutkan para kolega, sahabat dan masyarakat Aceh Tamiang.

Kabar meninggalnya Zulkarnain Putra langsung tersebar luas di grup-grup whatapps dan juga di media sosial facebook masyarakat Aceh Tamiang.

Salah seorang sahabat akrab Zulkarnain, yakni Kadis Parpora Aceh Tamiang,Muslizar, S.Pd, MM, saat ditemui wartawan di rumah duka, mengatakan dirinya mendapat kabar kepergian Almarhum setelah selesai waktu shalat Maghrib tadi.

Muslizar menyebutkan bahwa beberapa hari lalu Almarhum sempat dirawat di rumah akibat demam. Namun pada Jumat (25/09/2020) kemarin, Almarhum sempat masuk kantor.

“Saat ketemu kemarin Almarhum terlihat sehat. Sehabis shalat Jumat, kami malah sempat ngopi. Tidak ada tanda-tanda sakit. Padahal Almarhum baru selesai di infus di rumah,” ujar Muslizar.

Almarhum Zulkarnain Putra meninggal dunia pada usia 54 tahun dengan meninggalkan tiga orang anak. Yang sulung bintara Polri di Banda Aceh, anak yang kedua, sedang kuliah di Banda Aceh, dan anak yang bungsu masih di bangku SMA.

Jenazah almarhum saat ini sudah disemayamkan di rumah duka di Kampung Paya Bedi, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. Puluhan tetangga terlihat ramai untuk berbelasungkawa.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Anggota DPRK Langsa Tinjau Alat Berat Terbenam, Akan Segera Panggil Kadis DPPKP

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Sejumlah anggota Komisi III bersama beberapa anggota DPRK Langsa lainnya, meninjau lokasi terbenamnya satu unit alat berat Excavator yang merupakan aset...

Tanah Milik Desa Kuala Parek Dijual Sepihak

Camat Merasa Dikelabui AtjehUpdate.com,- Sungai Raya | Kisruh di gampong Kuala Parek seperti tak pernah ada habisnya. Kali ini berhembus kabar di masyarakat terkait adanya...

Alat Berat Milik Pemko Langsa Terbenam Di Tambak Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Satu unit Excavator (Beko) yang merupakan aset Pemerintah Kota Langsa terdampar dan terbengkalai dalam lumpur tambak milik warga, di kawasan pesisir...

Pulau “SpongeBob” di Aceh Jadi Destinasi Favorit Wisatawan

AtjehUpdate.com,- Aceh | Sebuah pulau yang mirip dengan lokasi di animasi Spongebob Squarepants bisa traveler temukan di Aceh. Tepatnya, pulau ini berada di Desa...

Recent Comments