Home / Aceh

Jumat, 2 Oktober 2020 - 12:19 WIB

Iman Suhery Jabat Camat Pada Dua Kecamatan Di Aceh Tamiang

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang, Plt.Asisten Pemerintahan, Zulfiqar, SP, mewakili Bupati menghadiri agenda serah terima Plt. Camat Rantau, Kamis (01/10/20). Acara tersebut bertempat di Aula Kantor Camat Rantau.

Mengawali sambutannya, Zulfiqar kembali menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. Dalam kesempatan itu juga ia jelaskan bahwa pada Senin (29/09/20), Camat Rantau Zainuddin, SE telah berakhir tugasnya.

Berakhirnya kepemimpinan Camat Rantau Zainuddin, SE lantas digantikan oleh Iman Suhery, S.STP, M.Si yang juga saat ini masih menjabat sebagai Camat Defenitif di Kecamatan Karang Baru. Iman yang akrab disapa Bayu disaat yang sama juga memperkenalkan diri dihadapan forkopimcam.

Baca Juga :  Proyek Jaringan Gas Di Kota Langsa Amburadul

Kepada Kapolsek Rantau dan Bati TUUD Rantau serta Aparatur Kampung, Bayu meminta agar dapat bersinergi dan mengayomi serta menegurnya ketika ia lalai dalam bertugas.

“Saya siap 1 kali 24 jam, saya tidak akan berada di ruangan, saya lebih suka di luar duduk bersama aparatur dan keliling Kampung”, ujarnya.

Baca Juga :  Geuchik Kerap Ganggu Istri Orang, Sejumlah Tokoh Masyarakat Datangi Kantor Camat

Usai memperkenalkan dirinya, pada kesempatan yang sama beberapa perwakilan Mukim dan Datok Rantau memberikan ucapan salam perkenalan dan ucapan selamat bertugas.

Sebelum menutup acara, Bayu juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat baik, dan berpesan tetap menjaga marwah datok dan daerah sendiri.

Hadir dalam acara tersebut, Sekcam Rantau, Kasubbag Kecamatan, Kepala Mukim, Datok, dari Unsur Polsek Rantau, Unsur Koramil Rantau dan seluruh jajaran dalam lingkup Kecamatan Rantau.(red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Pemkab Aceh Tamiang Sampaikan RAPBK 2021, Berikut Taaggapan Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan DPRK

Aceh

Akui Lepas Supir Truk, Bea Cukai Janji Kejar Tersangka Utama Pengedar Rokok Ilegal

Aceh

Hari Ini DKPP Periksa Enam Penyelenggara Pemilu Kabupaten Aceh Timur

Aceh

76 Orang Tak Pakai Masker Terjaring Operasi Tim “Peucrok”

Aceh

Gerbang Masuk Stadion Langsa Kini Berfungsi Ganda Sebagai Tempat Pembuangan Sampah

Aceh

Irwandi Minta Walikota Langsa Lebih Amanah

Aceh

Bulan Mutu Karantina 2021, Bang Muslim Bersama BKIPM Bagikan Ikan Sehat Bermutu

Aceh

Dianggap Ganggu Aktifitas Mushalla, YARA Minta Wali Kota Langsa Cabut Izin Usaha Refleksi