Home / Aceh

Senin, 5 Oktober 2020 - 21:09 WIB

Pemko Langsa Mutasi 4 Pejabat Eselon II

AtjehUpdate.com,- Langsa | Pemerintah Kota (Pemko) Langsa lakukan rotasi empat pejabat pimpinan tinggi Pratama (Esselon II) di aula Setda setempat, Senin, (05/10/2020).

Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, saat melantik ke 4 pejabat tersebut mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi pemerintahan.

“Mutasi sesuatu hal yang wajar kita laksanakan sebagai kebutuhan organisasi pemerintahan, jabatan yang diberikan adalah amanah bukan warisan,” ujarnya.

Baca Juga :  Oknum Pejabat Pemko Langsa Alihfungsikan Hutan Negara Untuk Kepentingan Pribadi

“Oleh karena itu jaga amanah dan jabatan itu dengan sebaik-baiknya dengan melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh pimpinan dan peraturan yang berlaku,” pungkas Marzuki Hamid.

Adapun 4 pejabat eselon II yang resmi dilantik untuk menjabat jabatan baru diantaranya Ali Mustafa, SE sebagai asisten perekonomian dan pembangunan atau Asisten II pada sekretariat daerah kota Langsa, jabatan lama kepala pelaksana BPBD kota Langsa.

Baca Juga :  Sejak Digelar, Operasi Yustisi Covid 19 Di Aceh Timur Tindak 865 Orang Pelanggar

Junaidi, SKM, M.Kes sebagai administrasi umum pada sekretariat daerah kota Langsa atau Asisten III, sedangkan jabatan lama staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM

Rudi Selamat, SP ditunjuk sebagai staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan sedangkan jabatan lama Dinas Pangan, Pertanian, kelautan dan Perikanan Kota Langsa.

Terakhir, Drs. Zulhadisyah Sulaiman, M.SP sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, jabatan lama Kadisperindag. (Red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Lsm Gadjah Puteh Harap Haji Uma Ikut Bantu Pulangkan Fitri

Aceh

Alat Berat Milik Pemko Langsa Terbenam Di Tambak Aceh Timur

Aceh

IDzRA Aceh Peringati Milad Ke- 2

Aceh

Kegiatan PSR Koperasi Pemuda Panca Karya Diprotes Warga, Pelaksana Tak Peduli

Aceh

Tak Miliki Izin, Pemko Langsa Akan Tutup Usaha Ternak Ayam di Teupin Bugeng

Aceh

Diduga Akibat Depresi, IRT Di Langsa Tewas Gantung Diri

Aceh

Hampir 5 Tahun Masyarakat Teupin Bugeng Dikerubungi Lalat

Aceh

Akhirnya “DANA” pun Berbusana