Home / Aceh

Senin, 5 Oktober 2020 - 21:09 WIB

Pemko Langsa Mutasi 4 Pejabat Eselon II

AtjehUpdate.com,- Langsa | Pemerintah Kota (Pemko) Langsa lakukan rotasi empat pejabat pimpinan tinggi Pratama (Esselon II) di aula Setda setempat, Senin, (05/10/2020).

Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, saat melantik ke 4 pejabat tersebut mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi pemerintahan.

“Mutasi sesuatu hal yang wajar kita laksanakan sebagai kebutuhan organisasi pemerintahan, jabatan yang diberikan adalah amanah bukan warisan,” ujarnya.

Baca Juga :  PPWI Langsa : Komunikasi Humas Pemko Langsa dengan Wartawan Buruk

“Oleh karena itu jaga amanah dan jabatan itu dengan sebaik-baiknya dengan melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh pimpinan dan peraturan yang berlaku,” pungkas Marzuki Hamid.

Adapun 4 pejabat eselon II yang resmi dilantik untuk menjabat jabatan baru diantaranya Ali Mustafa, SE sebagai asisten perekonomian dan pembangunan atau Asisten II pada sekretariat daerah kota Langsa, jabatan lama kepala pelaksana BPBD kota Langsa.

Baca Juga :  Hampir 5 Tahun Masyarakat Teupin Bugeng Dikerubungi Lalat

Junaidi, SKM, M.Kes sebagai administrasi umum pada sekretariat daerah kota Langsa atau Asisten III, sedangkan jabatan lama staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM

Rudi Selamat, SP ditunjuk sebagai staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan sedangkan jabatan lama Dinas Pangan, Pertanian, kelautan dan Perikanan Kota Langsa.

Terakhir, Drs. Zulhadisyah Sulaiman, M.SP sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, jabatan lama Kadisperindag. (Red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Saprizal, Dinilai oleh Banyak Kalangan Sosok yang Paling Layak Jadi Geuchik PB Seulemak 6 Tahun Kedepan

Aceh

Komisi III : Dishub Atam Jangan Terlalu Cepat Keberatan Akan Kenaikan PAD Parkir

Aceh

Langsa Adalah “BANDUNG” nya Aceh

Aceh

Ketua Umum IDzRA Aceh Lantik DPC IDzRA Bireun

Aceh

Siapakah Sosok Tepat Pj Gubernur Aceh?

Aceh

Proyek Jaringan Gas Di Kota Langsa Amburadul

Aceh

Hampir 5 Tahun Masyarakat Teupin Bugeng Dikerubungi Lalat

Aceh

Beritakan Bangunannya Tanpa IMB, Owner Kuliner Gertak Wartawan