Home / Aceh

Senin, 5 Oktober 2020 - 21:09 WIB

Pemko Langsa Mutasi 4 Pejabat Eselon II

AtjehUpdate.com,- Langsa | Pemerintah Kota (Pemko) Langsa lakukan rotasi empat pejabat pimpinan tinggi Pratama (Esselon II) di aula Setda setempat, Senin, (05/10/2020).

Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, saat melantik ke 4 pejabat tersebut mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi pemerintahan.

“Mutasi sesuatu hal yang wajar kita laksanakan sebagai kebutuhan organisasi pemerintahan, jabatan yang diberikan adalah amanah bukan warisan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pasar Murah Langsa Diwarnai Aksi Borong Sembako Warga Bermobil Mewah

“Oleh karena itu jaga amanah dan jabatan itu dengan sebaik-baiknya dengan melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh pimpinan dan peraturan yang berlaku,” pungkas Marzuki Hamid.

Adapun 4 pejabat eselon II yang resmi dilantik untuk menjabat jabatan baru diantaranya Ali Mustafa, SE sebagai asisten perekonomian dan pembangunan atau Asisten II pada sekretariat daerah kota Langsa, jabatan lama kepala pelaksana BPBD kota Langsa.

Baca Juga :  Isu"Main Uang" Berembus Kuat Warnai Lelang Jabatan di Pemko Langsa

Junaidi, SKM, M.Kes sebagai administrasi umum pada sekretariat daerah kota Langsa atau Asisten III, sedangkan jabatan lama staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM

Rudi Selamat, SP ditunjuk sebagai staf ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan sedangkan jabatan lama Dinas Pangan, Pertanian, kelautan dan Perikanan Kota Langsa.

Terakhir, Drs. Zulhadisyah Sulaiman, M.SP sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, jabatan lama Kadisperindag. (Red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Habib Bahar Bin Smith Akan Hadir di Kota Langsa

Aceh

Soal Tapal Batas Tenggulun, DPRK Aceh Tamiang Dampingi Masyarakat Ke DPR- RI

Aceh

Geger, Warga Aceh Besar Temukan Kerangka Manusia dalam Drum di Sungai

Aceh

Akui Lepas Supir Truk, Bea Cukai Janji Kejar Tersangka Utama Pengedar Rokok Ilegal

Aceh

DPRK Dan Pemkab Aceh Tamiang Bahas Rancangan Qanun 2022

Aceh

Bulan Mutu Karantina 2021, Bang Muslim Bersama BKIPM Bagikan Ikan Sehat Bermutu

Aceh

Komisi III : Dishub Atam Jangan Terlalu Cepat Keberatan Akan Kenaikan PAD Parkir

Aceh

Jawaban Bupati Aceh Tamiang Atas Pandangan Umum Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan