Home / Aceh

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 19:21 WIB

Ibu Muda di Aceh Timur Mengaku Diperkosa, Diduga Anaknya Dibunuh Pelaku

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Seorang ibu muda bernama DN (28), mengaku diperkosa. Kejadian ini terjadi di rumahnya Desa Alue Gadeng Gampong, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) menjelang Subuh. Sedangkan anaknya, Rangga (9) hingga kini belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Dikatakan DN, anak laki-lakinya itu dibunuh pelaku, kemudian mayatnya dibawa kabur. Sedangkan suami nya saat itu sedang tidak berada di rumah mereka yang terletak jauh dari permukiman penduduk tersebut.

Informasi lain yang dihimpun media, kejadian ini diperkirakan terjadi sekira pukul 01.00 WIB – 03.00 WIB. Saat itu, korban Dina dan anak lelakinya itu tidur di rumah mereka di daerah terpencil dan jauh dari rumah penduduk gampong lainnya.

Baca Juga :  Hasil LHP Inspektorat Dilimpahkan Ke Polres Langsa,  Dugaan Kuat Pj. Gechik Gelapkan Ratusan Juta Dana Desa

Insiden ini pun baru diketahui oleh masyarakat setelah waktu shalat Subuh atau sekitar pukul 06.00 WIB, setelah korban DN keluar dari rumahnya menuju ke permukiman warga lainnya untuk meminta pertolongan.

Akibatnya masyarakat langsung melaporkan kejadian ini kepada aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Birem Bayeun Polres Langsa, dan saat ini pihak berwajib masih melakukan penyelidikan.

Sementara korban kini sudah dirawat di Puskesmas Birem Bayeun. Namun anak korban Rangga, sampai sekarang belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Baca Juga :  Sidak Komisi II, 30 Ton Beras Tanggap Darurat Aceh Tamiang Diduga Raib!

Atas pengakuan ibunya itu, anaknya sudah dibunuh oleh pelaku yang dikenali korban merupakan warga setempat berinisial S dan berstatus lajang.

Waktu kejadian hanya korban dan anak lelakinya itu di rumah, sedangkan suaminya tidak berada di rumah karena sedang mencari ikan di sungai dan paginya baru pulang.

Saat ini aparat gabungan Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, dan Polsek Birem Bayeun masih di lapangan guna melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

Share :

Baca Juga

Aceh

Petani Aceh Tamiang Butuh Irigasi

Aceh

Dua Unit Rumah Kontrakan di Langsa Hangus Terbakar

Aceh

Ketua Umum IDzRA Aceh Lantik DPC IDzRA Bireun

Aceh

Bustanul Fakri Aceh, Sekolah Yatim dan Anak Fakir yang Terlantar

Aceh

Tanpa Tanda Pengaman, Tenda Di Belakang Tribun Lapangan Merdeka Langsa Makan Korban

Aceh

Suara Petasan Di Arena Jamda Hutan Kota Langsa Resahkan Warga

Aceh

Pekerja Galian Jargas Tak Pakai Pelindung Diri, Konsultan Terindikasi Langgar UU K3

Aceh

Sidang Paripurna DPRK Aceh Tamiang Tetapkan Panitia Legislasi dan Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang