Home Aceh Ibu Muda di Aceh Timur Mengaku Diperkosa, Diduga Anaknya Dibunuh Pelaku

Ibu Muda di Aceh Timur Mengaku Diperkosa, Diduga Anaknya Dibunuh Pelaku

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Seorang ibu muda bernama DN (28), mengaku diperkosa. Kejadian ini terjadi di rumahnya Desa Alue Gadeng Gampong, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) menjelang Subuh. Sedangkan anaknya, Rangga (9) hingga kini belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Dikatakan DN, anak laki-lakinya itu dibunuh pelaku, kemudian mayatnya dibawa kabur. Sedangkan suami nya saat itu sedang tidak berada di rumah mereka yang terletak jauh dari permukiman penduduk tersebut.

Informasi lain yang dihimpun media, kejadian ini diperkirakan terjadi sekira pukul 01.00 WIB – 03.00 WIB. Saat itu, korban Dina dan anak lelakinya itu tidur di rumah mereka di daerah terpencil dan jauh dari rumah penduduk gampong lainnya.

Insiden ini pun baru diketahui oleh masyarakat setelah waktu shalat Subuh atau sekitar pukul 06.00 WIB, setelah korban DN keluar dari rumahnya menuju ke permukiman warga lainnya untuk meminta pertolongan.

Akibatnya masyarakat langsung melaporkan kejadian ini kepada aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Birem Bayeun Polres Langsa, dan saat ini pihak berwajib masih melakukan penyelidikan.

Sementara korban kini sudah dirawat di Puskesmas Birem Bayeun. Namun anak korban Rangga, sampai sekarang belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Atas pengakuan ibunya itu, anaknya sudah dibunuh oleh pelaku yang dikenali korban merupakan warga setempat berinisial S dan berstatus lajang.

Waktu kejadian hanya korban dan anak lelakinya itu di rumah, sedangkan suaminya tidak berada di rumah karena sedang mencari ikan di sungai dan paginya baru pulang.

Saat ini aparat gabungan Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, dan Polsek Birem Bayeun masih di lapangan guna melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Masih Banyak Warga Terjaring Razia Masker, Lima Diantaranya Oknum PNS Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Lima oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aceh Timur terjaring tidak memakai masker oleh Tim Peucrok Covid 19 Aceh Timur...

Satpol PP Aceh Timur Ingatkan Penerapan Sanksi Tak Pakai Masker, Begini Tanggapan Santri

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Tim Peucrok Covid 19 Aceh Timur lakukan sosialisasi sangsi pelangar protokol kesehatan (Porkes) virus covid berupa teguran lisan dan tertulis...

PPWI Magetan Gelar Syukuran HUT PPWI dan Media Pewarta serta Peluncuran PT. SIG

AtjehUpdate.com,- Magetan | Dalam rangka HUT Ke-13 Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan HUT Ke-5 Media PEWARTA, serta launching perusahaan media PT. Septura Intermedia...

Viral, Super Hero Dunia Hormat Ke Rangga

AtjehUpdate.com,- Rangga, bocah asal Aceh Timur viral di media sosial karena pemberitaan sadis tentang perkosaan ibunya. Bocah berusia 9 tahun bernama Rangga tewas bersimbah...

Recent Comments