Home / Aceh

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 19:21 WIB

Ibu Muda di Aceh Timur Mengaku Diperkosa, Diduga Anaknya Dibunuh Pelaku

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Seorang ibu muda bernama DN (28), mengaku diperkosa. Kejadian ini terjadi di rumahnya Desa Alue Gadeng Gampong, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020) menjelang Subuh. Sedangkan anaknya, Rangga (9) hingga kini belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Dikatakan DN, anak laki-lakinya itu dibunuh pelaku, kemudian mayatnya dibawa kabur. Sedangkan suami nya saat itu sedang tidak berada di rumah mereka yang terletak jauh dari permukiman penduduk tersebut.

Informasi lain yang dihimpun media, kejadian ini diperkirakan terjadi sekira pukul 01.00 WIB – 03.00 WIB. Saat itu, korban Dina dan anak lelakinya itu tidur di rumah mereka di daerah terpencil dan jauh dari rumah penduduk gampong lainnya.

Baca Juga :  Pembunuh Rangga Meninggal

Insiden ini pun baru diketahui oleh masyarakat setelah waktu shalat Subuh atau sekitar pukul 06.00 WIB, setelah korban DN keluar dari rumahnya menuju ke permukiman warga lainnya untuk meminta pertolongan.

Akibatnya masyarakat langsung melaporkan kejadian ini kepada aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Birem Bayeun Polres Langsa, dan saat ini pihak berwajib masih melakukan penyelidikan.

Sementara korban kini sudah dirawat di Puskesmas Birem Bayeun. Namun anak korban Rangga, sampai sekarang belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Baca Juga :  GARANG Soroti Oknum ASN Disdukcapil Aceh Tamiang Bagi-bagi Proyek, FAMS : Patut Didukung

Atas pengakuan ibunya itu, anaknya sudah dibunuh oleh pelaku yang dikenali korban merupakan warga setempat berinisial S dan berstatus lajang.

Waktu kejadian hanya korban dan anak lelakinya itu di rumah, sedangkan suaminya tidak berada di rumah karena sedang mencari ikan di sungai dan paginya baru pulang.

Saat ini aparat gabungan Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, dan Polsek Birem Bayeun masih di lapangan guna melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

Share :

Baca Juga

Aceh

Gadjah Puteh: Kadis PPKP Jangan Beri Pernyataan Menyesatkan

Aceh

Selebgram TikTok Abu Laot Ditangkap oleh Polda Aceh

Aceh

Pertemuan Dengan Satpol PP-WH Aceh Utara, Fachrul Razi: Perintah UU Pemda, Wajib PNS

Aceh

PPWI Langsa : Komunikasi Humas Pemko Langsa dengan Wartawan Buruk

Aceh

ST Tim Pakar Ketua DPRK Atam Salah Alamat dan Menyalahi Aturan Keuangan

Aceh

Pemko Langsa Tetapkan UMK Rp 3,4 Juta Per Bulan

Aceh

Beredar Kabar Ir Mahyuddin Akan Dilantik Sebagai Pj Bupati Aceh Timur

Aceh

Bank Muamalat Indonesia Beri Bantuan pada Pengurus Mesjid