Home / Hukrim

Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:35 WIB

Sadiss!!! Begini Cara Samsul Bunuh Rangga Dan Perkosa Ibunya

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Setelah ditangkap pada Minggu 11 Oktober 2020, Samsul (36), pelaku pembunuhan dan pemerkosaan saat ini masih diamankan di Polres Langsa.

Ia berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di areal perkebunan kelapa sawit tepatnya di bawah pohon besar di Dusun Kumbang, Gampong Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayuen, Aceh Timur.
.
Usai melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap Rangga (9), dan pemerkosaan terhadap DN (28), ibu Rangga, warga satu kampung dengannya, Samsul, warga Gampong Alue Gadeng, melarikan diri pada Sabtu 10 Oktober 2020.
.
Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo didampingi Kapolsek Birem Bayuen Iptu Eko Hadianto dalam konferensi pers, Selasa (13/) di Mapolres Langsa menjelaskan, pelaku Samsul masuk ke rumah korban melalui pintu depan dengan cara mencongkel kunci pintu yang dibuat dari kayu menggunakan parang.
.
Setelah masuk, pelaku melihat DN dan anaknya Rangga sedang tidur bersama. Pelaku kemudian mendekati DN dan meraba-raba tubuhnya. DN terbangun dan terkejut melihat pelaku tanpa menggunakan pakaian dan memegang senjata tajam berupa parang.
.
Ditambahkannya lagi, Korban DN langsung membangunkan anaknya Rangga meminta untuk lari. Saat terbangun Rangga berteriak minta tolong.
.
Mendengar teriakan tersebut, kata Kasat Reskrim, pelaku yang tak jauh dari Rangga langsung mengayunkan parang ke Rangga dan mengenai bagian pundak sebelah kanan.
.
Setelah itu, pelaku mendorong DN yang mencoba membantu, kemudian pelaku kembali mengayunkan parang yang mengenai bagaian leher Rangga.
.
“Setelah tersungkur, pelaku kemudian menusuk pundak sebelah kiri dan dada Rangga, masing-masing sebanyak satu kali,” ujarnya.
.
Tidak sampai disitu, kata Kasat Reskrim, pelaku kemudian menyeret DN keluar dari rumahnya dan mencoba memperkosanya.

Baca Juga :  Penyidik Diminta Tindaklanjuti Temuan Inspektorat Terkait Penyimpangan APBG dan Uang BUMG Gampong Kuala Parek

Korban DN memberikan perlawanan, sehingga DN dicekik dan dibenturkan kepala dirabat beton jalan.
.
“Aksi bejatnya berhasil dilampiaskan setelah korban lemas dan tak berdaya. Pelaku memperkosa DN hingga korban pingsan,” sebut Kasat Reskrim.
.

Share :

Baca Juga

Hukrim

Kasus Dugaan Penggelapan Dana Umroh Mangkrak, PPWI Surati Wassidik Bareskrim Polri

Hukrim

Kenakan Baret Merah Bintang 5, Habib Bahar Bebas Dari Penjara

Hukrim

Dugaan Mark Up Tanah Kapa Langsa Diserahkan ke Kejati Aceh

Hukrim

Ngaku Kalah Main Judi Online, Pria di Langsa Ini Nekat Curi Sepmor di Kantor Geuchik

Hukrim

Congkel Teralis Jendela, 3 Pria di Langsa Diamankan Polisi, 2 Diantaranya Masih Pelajar

Hukrim

Tetap Sediakan Billiyard pada Bulan Ramadhan, WH Kota Langsa Datangi Latte One Caffee

Hukrim

Ketangkap WH Berduaan Dalam Rumah, Kakek Nenek Ini Dinikahkan

Hukrim

Sertifikat UKW Dipalsukan, Wilson: Maling Teriak Maling