Home Aceh Pembunuh Rangga Meninggal

Pembunuh Rangga Meninggal

Diduga Alami Sesak Nafas

AtjehUpdate.com,- Langsa | Tersangka pembunuhan dan pemerkosaan Samsul (41) yang terjadi di Desa Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur tewas, diduga akibat sesak nafas yang dideritanya.

Demikian diungkapkan Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH, SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Wibowo, SIK, kepada wartawan, Minggu (18/10/2020).

Sehari sebelum meninggal dunia, Sabtu (17/10/2020) dinihari, tersangka sempat dibawa ke rumah sakit oleh petugas karena mengeluh sesak nafas.

Setelah dilakukan tindakan medis berupa cek suhu hasilnya normal 36,7. Cek tensi hasilnya normal 107/68 dan cek kadar oksigen hasilnya 97% dan diberikan infus selama satu malam.

Kemudian, di hari yang sama pada Sabtu sore, sekira pukul 06.00 WIB, dokter sudah memperbolehkan tersangka dibawa kembali ke Polres Langsa.

Pada Sabtu malam, sekira pukul 23.30 WIB, tersangka kembali mengeluh sesak dan waktu akan dibawa kembali ke RSUD Langsa tersangka sudah terbujur kaku di dalam sel.

Sehingga, Petugas langsung membawa tersangka ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, Humas RSUD Langsa, Erwinsyah, SKM, mengatakan, tersangka masuk ke kamar mayat sekira pukul 02.15 Wib dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Tadi pagi saat mau di antar ke rumahnya, pihak keluarga juga telah menjemput, setelah tersedia ambulance, jenazah segera dibawa pulang ke Gampong Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun untuk dikebumikan,” tukasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Masih Banyak Warga Terjaring Razia Masker, Lima Diantaranya Oknum PNS Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Lima oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aceh Timur terjaring tidak memakai masker oleh Tim Peucrok Covid 19 Aceh Timur...

Satpol PP Aceh Timur Ingatkan Penerapan Sanksi Tak Pakai Masker, Begini Tanggapan Santri

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Tim Peucrok Covid 19 Aceh Timur lakukan sosialisasi sangsi pelangar protokol kesehatan (Porkes) virus covid berupa teguran lisan dan tertulis...

PPWI Magetan Gelar Syukuran HUT PPWI dan Media Pewarta serta Peluncuran PT. SIG

AtjehUpdate.com,- Magetan | Dalam rangka HUT Ke-13 Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan HUT Ke-5 Media PEWARTA, serta launching perusahaan media PT. Septura Intermedia...

Viral, Super Hero Dunia Hormat Ke Rangga

AtjehUpdate.com,- Rangga, bocah asal Aceh Timur viral di media sosial karena pemberitaan sadis tentang perkosaan ibunya. Bocah berusia 9 tahun bernama Rangga tewas bersimbah...

Recent Comments