Home / Aceh

Minggu, 18 Oktober 2020 - 16:32 WIB

Pembunuh Rangga Meninggal

Diduga Alami Sesak Nafas

AtjehUpdate.com,- Langsa | Tersangka pembunuhan dan pemerkosaan Samsul (41) yang terjadi di Desa Alue Gadeng Kampung, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur tewas, diduga akibat sesak nafas yang dideritanya.

Demikian diungkapkan Kapolres Langsa, AKBP Giyarto, SH, SIK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Wibowo, SIK, kepada wartawan, Minggu (18/10/2020).

Sehari sebelum meninggal dunia, Sabtu (17/10/2020) dinihari, tersangka sempat dibawa ke rumah sakit oleh petugas karena mengeluh sesak nafas.

Baca Juga :  Paripurna DPRK Aceh Tamiang Tetapkan Program Legislasi Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Prioritas Tahun 2022

Setelah dilakukan tindakan medis berupa cek suhu hasilnya normal 36,7. Cek tensi hasilnya normal 107/68 dan cek kadar oksigen hasilnya 97% dan diberikan infus selama satu malam.

Kemudian, di hari yang sama pada Sabtu sore, sekira pukul 06.00 WIB, dokter sudah memperbolehkan tersangka dibawa kembali ke Polres Langsa.

Pada Sabtu malam, sekira pukul 23.30 WIB, tersangka kembali mengeluh sesak dan waktu akan dibawa kembali ke RSUD Langsa tersangka sudah terbujur kaku di dalam sel.

Baca Juga :  Viral, Super Hero Dunia Hormat Ke Rangga

Sehingga, Petugas langsung membawa tersangka ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, Humas RSUD Langsa, Erwinsyah, SKM, mengatakan, tersangka masuk ke kamar mayat sekira pukul 02.15 Wib dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Tadi pagi saat mau di antar ke rumahnya, pihak keluarga juga telah menjemput, setelah tersedia ambulance, jenazah segera dibawa pulang ke Gampong Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun untuk dikebumikan,” tukasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Terapkan Striker BBM Subsidi, Plt Gubernur Aceh Digugat 1 Triliun

Aceh

Negara Dirugikan Miliaran Rupiah, Bea Cukai Cuma Tangkap Lepas

Aceh

Malam Jum’at kelabu di Gampong Kapa Langsa, 3 Rumah Terbakar

Aceh

Langsa Zona Merah, Tim Yustisi Lakukan Penyekatan 

Aceh

Kabid PSPFM Dinsos : Gechik Gampong Baro Lakukan Pembohongan Publik

Aceh

Bupati Aceh Timur Dampingi Kapolres Ziarahi Makam Sayed Abu Bakar di Idi Rayeuk

Aceh

Sejumlah Pejabat di Langsa Rangkap Jabatan, Pj Wali Kota Diminta Membenahi

Aceh

Akui Lepas Supir Truk, Bea Cukai Janji Kejar Tersangka Utama Pengedar Rokok Ilegal