Home / Aceh

Minggu, 18 Oktober 2020 - 17:24 WIB

Ribuan Masyarakat Aceh Selatan Deklarasi Memberi Dukungan kepada MPTT-I

AtjehUpdate.com,- Aceh Selatan | Ribuan masyarakat Aceh Selatan berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan mereka dengan membawa spanduk panjang sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTT-I) yang di asuh oleh Abuya Syekh H. Amran Wali Al-khalidi, bertempat di halaman mesjid Ahlu Sunnah wal Jamaah, Gampong Dalam, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan, Sabtu (18/10/2020)

Pantauan media di lokasi, masyarakat yang datang dari berbagai pelosok dan berbagai latar belakang itu menyatakan sikap bahwa mendukung penuh kegiatan MPTT-I untuk dikembangkan di Aceh Selatan khususnya dan masyarakat Aceh Umumnya.

Baca Juga :  Ulama Langsa Kecam Kegiatan Hura-hura Di Arena JAMDA

Selain itu, masyarakat juga meminta kepada MPU Aceh yang sebelumnya telah mengeluarkan keputusan/tausiah yang meminta kepada pemerintah Aceh untuk memberhentikan kegiatan MPTT-I untuk mencabut keputusan itu.

Dalam deklarasinya juga kelompok besar masyarakat ini meminta Kepada Gubernur Aceh untuk mendukung kegiatan MPTT-I di provinsi Aceh.

Baca Juga :  JKA Milik Semua Masyarakat Aceh

Disampaikan juga, karena ajaran MPTT-I adalah ajaran yang mengajarkan kasih sayang serta membimbing ummat supaya dekat dengan Allah SWT, dalam bingkisan syariat, thareqat, haqiqat dan makrifat, untuk mencintai Allah, mencintai Rasul dan ber Akhlak yang mulia.

Megakhiri orasinya, kelompok masyarakat ini juga mengaskan, bahwasanya selama ini ajaran yang disampaikan oleh majelis MPTT-I sudah banyak mamfaatnya dirasakan oleh masyarakat karena banyak nilai-nilai positif yang diajarkan.(red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Alat Berat Milik Pemko Langsa Terbenam Di Tambak Aceh Timur

Aceh

Beredar Kabar Oknum Komisioner KIP Langsa Diduga Pemilik Akun Bodong Sering Dinas Luar

Aceh

FPI dan LSM Gadjah Puteh Akan Geruduk Tempat Maksiat di Kota Langsa

Aceh

Siapakah Sosok Tepat Pj Gubernur Aceh?

Aceh

Gadjah Puteh: Putusan Hakim Harus Netral, Jangan Berat Sebelah

Aceh

3 Merek Shampo yang Ampuh Basmi Ketombe, Yuk Simak

Aceh

Selain ke Gedung DPRK, Masa Forum Aksi Muda Sedia juga Geruduk Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang

Aceh

Demo ALASKA Tuntut Usut Mark Up Skandal Mafia TKK Kota Langsa