Home Aceh Ribuan Masyarakat Aceh Selatan Deklarasi Memberi Dukungan kepada MPTT-I

Ribuan Masyarakat Aceh Selatan Deklarasi Memberi Dukungan kepada MPTT-I

AtjehUpdate.com,- Aceh Selatan | Ribuan masyarakat Aceh Selatan berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan mereka dengan membawa spanduk panjang sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTT-I) yang di asuh oleh Abuya Syekh H. Amran Wali Al-khalidi, bertempat di halaman mesjid Ahlu Sunnah wal Jamaah, Gampong Dalam, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan, Sabtu (18/10/2020)

Pantauan media di lokasi, masyarakat yang datang dari berbagai pelosok dan berbagai latar belakang itu menyatakan sikap bahwa mendukung penuh kegiatan MPTT-I untuk dikembangkan di Aceh Selatan khususnya dan masyarakat Aceh Umumnya.

Selain itu, masyarakat juga meminta kepada MPU Aceh yang sebelumnya telah mengeluarkan keputusan/tausiah yang meminta kepada pemerintah Aceh untuk memberhentikan kegiatan MPTT-I untuk mencabut keputusan itu.

Dalam deklarasinya juga kelompok besar masyarakat ini meminta Kepada Gubernur Aceh untuk mendukung kegiatan MPTT-I di provinsi Aceh.

Disampaikan juga, karena ajaran MPTT-I adalah ajaran yang mengajarkan kasih sayang serta membimbing ummat supaya dekat dengan Allah SWT, dalam bingkisan syariat, thareqat, haqiqat dan makrifat, untuk mencintai Allah, mencintai Rasul dan ber Akhlak yang mulia.

Megakhiri orasinya, kelompok masyarakat ini juga mengaskan, bahwasanya selama ini ajaran yang disampaikan oleh majelis MPTT-I sudah banyak mamfaatnya dirasakan oleh masyarakat karena banyak nilai-nilai positif yang diajarkan.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Kelompok warga masyarakat yang tergabung dalam Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) melayangkan laporan pengaduan masyarakat ke lembaga Komisi Kejaksaan Republik Indonesia,...

Proyek Irigasi Di Langsa Asal Jadi

AtjehUpdate.com,- Langsa | Proyek pembangunan jaringan irigasi yang baru dikerjakan Tahun 2020 lalu di Gampong Buket Meutuah bernomor kontrak 07/SP/DAK/PG-PUPR//XIII/2020 terkesan asal jadi. Informasi yang...

Komisi III DPRK Langsa dan Dinas Terkait Datangi Peternakan Ayam Potong

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Menindaklanjuti laporan warga terkait peternakan ayam potong yang selama ini meresahkan dan mencemari lingkungan, tim dari Komisi III DPRK Langsa beserta...

DKPP RI Pecat Anggota KIP Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Anggota KIP Aceh Timur atas nama Zainal Abidin dinyatakan terbukti bersalah melanggar Kode Etik Penyelenggara Pemilu bersama sejumlah anggota KIP Aceh...

Recent Comments