Home Aceh Ribuan Masyarakat Aceh Selatan Deklarasi Memberi Dukungan kepada MPTT-I

Ribuan Masyarakat Aceh Selatan Deklarasi Memberi Dukungan kepada MPTT-I

AtjehUpdate.com,- Aceh Selatan | Ribuan masyarakat Aceh Selatan berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan mereka dengan membawa spanduk panjang sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTT-I) yang di asuh oleh Abuya Syekh H. Amran Wali Al-khalidi, bertempat di halaman mesjid Ahlu Sunnah wal Jamaah, Gampong Dalam, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan, Sabtu (18/10/2020)

Pantauan media di lokasi, masyarakat yang datang dari berbagai pelosok dan berbagai latar belakang itu menyatakan sikap bahwa mendukung penuh kegiatan MPTT-I untuk dikembangkan di Aceh Selatan khususnya dan masyarakat Aceh Umumnya.

Selain itu, masyarakat juga meminta kepada MPU Aceh yang sebelumnya telah mengeluarkan keputusan/tausiah yang meminta kepada pemerintah Aceh untuk memberhentikan kegiatan MPTT-I untuk mencabut keputusan itu.

Dalam deklarasinya juga kelompok besar masyarakat ini meminta Kepada Gubernur Aceh untuk mendukung kegiatan MPTT-I di provinsi Aceh.

Disampaikan juga, karena ajaran MPTT-I adalah ajaran yang mengajarkan kasih sayang serta membimbing ummat supaya dekat dengan Allah SWT, dalam bingkisan syariat, thareqat, haqiqat dan makrifat, untuk mencintai Allah, mencintai Rasul dan ber Akhlak yang mulia.

Megakhiri orasinya, kelompok masyarakat ini juga mengaskan, bahwasanya selama ini ajaran yang disampaikan oleh majelis MPTT-I sudah banyak mamfaatnya dirasakan oleh masyarakat karena banyak nilai-nilai positif yang diajarkan.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Jelang Milad GAM, KMPA Aceh Timur Minta Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Komite Mahasisawa dan Pemuda Aceh (KMPA) Aceh Timur, meminta masyarakat agar tidak terpancing dengan isu dan provokasi oleh kelompok manapun...

Tahun Depan BSI Akan Tutup Lebih dari 60 Kantor Cabang Seluruh Indonesia

AtjehUpdate.com,- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyatakan akan terus melanjutkan proses penataan kantor cabang di seluruh Indonesia. Sejumlah kantor cabang pun akan ditutup. Direktur...

USK Bongkar Paksa 8 Rumah Dinas Dosen

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh | Delapan rumah dinas dosen Universitas Syiah Kuala (USK) Aceh dibongkar paksa. Barang-barang penghuni rumah diangkut keluar dan dinding dirusak. Penertiban rumah...

Jelang Piala Soeratin 2021, PSBL Langsa Persiapkan Pemain Muda

AtjehUpdate.com,- LANGSA | PSBL Langsa yang berjuluk Elang Biru, disampimg lagi giat-giatnya melakukan persiapan tim untuk Liga 3 PSSI tahun 2021/2022, juga melakukan telling...

Recent Comments