Home Tokoh Perempuan Asal Aceh Raih Penghargaan Indonesia The Best Innovative Figures Award 2020

Perempuan Asal Aceh Raih Penghargaan Indonesia The Best Innovative Figures Award 2020

AtjehUpdate.com,- BALI | Pengusaha Sukses asal Aceh, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, raih penghargaan Indonesia The Best Innovative Figures Award 2020 oleh Seven Media Asia.

Penghargaan tersebut diberikan kepada para pemimpin (leaders) terbaik yang meliputi berbagai sektor, diantaranya kepala daerah (pemerintahan), perusahaan (swasta), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pemimpin perempuan, legislatif, pendidikan serta kalangan profesional terbaik di Indonesia.

Rizayati yang merupakan Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group, dinobatkan sebagai salah seorang pemimpin perempuan Visioner Pembawa Perubahan Untuk Indonesia Maju 2020 katagori The Best Innovative Women Bussines Figures.

Rizayati melalui Manager PR and Media, Avrinda Widiyati mengatakan saat ini dirinya sedang melakukan kunjungan kerja di Korea Selatan, sehingga penyerahan penghargaan tersebut akan diwakili oleh dirinya.

Avrinda mengatakan dasar pemberian penghargaan ini atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan serta cara innovative dalam mewujudkan Indonesia Maju.

“Proses pemilihan Indonesia The Best Innovative Figures Award 2020 ini, melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai dan kepeduliaan sosial yang tinggi Hj.Rizayati terhadap rakyat Indonesia,” kata Avrinda.

Sementara itu Founder Seven Media Asia Reza Batara Putra mengatakan, dasar pemberian penghargaan atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan.

Selain itu, cara innovative dalam mewujudkan Indonesia Maju juga menjadi dasar pemberian penghargaan tersebut.

“Kami senang telah memperluas program bergengsi ini. Baik secara nasional maupun internasional untuk peraih penghargaan,” kata Reza melalui keterangan resmisnya beberapa waktu lalu.

Reza mengungkapkan, peraih penghargaan meliputi leadership, education, impact, marketing and innovation di tingkat nasional dan international. Program tersebut dipersembahkan oleh Seven Media Asia.

Adapun proses pemilihan ‘Indonesian The Best Innovative Figures Award 2020’ yakni, melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai. Lalu, menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih.

Penilaian mencakup quality performance, responsibility dan attractiveness. Dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, tata kelola atau management yang baik.

“Kemudian, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi,” pungkas Reza.

Penghormatan tersebut juga didukung oleh Asia Global Council, The Key People Magazine, Clock Research dan Development Centre.

Penyerahan ‘Indonesian The Best Innovative Figures Award 2020’ ini akan berlangsung di Harris Hotel & Residences Sunset Road, Bali pada Jumat (23/10/2020) Pukul 19.00-22.00 WITA. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Dugaan Maling Volume Pekerjaan Jalan Nodai WTP ke 8 Walikota Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Presidium Aliansi Aktivis Merdeka (Alaska), Abdi Maulana, memberi apresiasi kepada Walikota Langsa dalam prestasinya meraih penghargaan WTP ke 8 berturut-turut dari...

Fraksi Demokrat Ajak Publik Soroti Bukti dan Saksi KLB Ilegal di Pengadilan TUN

AtjehUpdate.com,- JAKARTA | Sidang gugatan Moeldoko ke Menkumham RI atas ditolaknya pengesahan KLB Deli Serdang, memasuki Tahap Pembuktian. Sidang perkara No. 150/G/2021/PTUN-JKT yang diketuai...

Bupati Aceh Timur Dampingi Kapolres Ziarahi Makam Sayed Abu Bakar di Idi Rayeuk

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin HM Thaib SH, mendampingi Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K, melakukan...

Makin Mesra Dengan Eksekutif, Fungsi Kontrol Dewan Aceh Tamiang Tergadaikan

Oleh : Yandri AtjehUpdate.com,- | Seperti kehilangan arah dan makin tak jelas fungsi sebagai wakilnya rakyat, dewan perwakilan rakyat Aceh Tamiang justru terlihat makin mesra...

Recent Comments