Home Olahraga Khabib Tak Mau Menyiksa Justin Gaethje Di Depan Orangtuanya

Khabib Tak Mau Menyiksa Justin Gaethje Di Depan Orangtuanya

AtjehUpdate.com,- |Ada fakta menarik soal kemenangan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje. Khabib cepat-cepat menyelesaikan duel, karena tak mau menyiksa Justin di depan orang tuanya.

UFC 254 menjadi panggung terakhir Khabib Nurmagomedov di dunia tarung bebas pada Minggu (25/10) di Fight Island, Abu Dhabi. Khabib mempertahankan sabuk juara kelas ringan kontra juara interm, Justin Gaethje.

Justin Gaethje mampu memberikan pertarungan atas yang sengit. Di ronde pertama, bahkan ‘The Highlight’ menang angka.

Tapi di babak kedua’ The Eagle’ menuntaskan dengan cepat. Khabib Nurmagomedov melakukan triangle choke, mengunci leher Justin dengan kakinya, dan membuat Justin menyerah.

Di ronde kedua 1 menit 34 detik, Khabib Nurmagomedov memenangi pertandingan. Khabib mempertahankan sabuknya dan setelahnya menyatakan pensiun dengan rekor kemenangan 29-0.

Dilansir dari ESPN, Khabib Nurmagomedov mengalahkan Justin Gaethje begitu cepat. Bahkan kemenangan itu menjadi rekor tercepatnya dalam menyelesaikan pertarungan di sepanjang kariernya!

Rekan Khabib Nurmagomedov, Daniel Cormier mengungkapkan fakta menarik. Dia menyebut alasan Khabib menuntaskan Justin begitu cepat.

“Khabib tidak mau menyiksa Justin Gaethje, apalagi di depan orang tua Justin,” kata Cormier.

“Justin adalah petarung yang hebat dan tidak akan mudah menyerah. Maka kalau Khabib mengambil tangannya dan melakukan kuncian, tangan Justin bisa patah,” lanjutnya.

Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje pun merupakan teman baik. Tahun 2016, Justin pernah membantu Khabib untuk menurunkan berat badan.

Mereka berdua juga berada dalam satu manajemen yang sama yakni Dominance MMA Management yang dikomandoi oleh Ali Abdelaziz.

Kedua petarung juga begitu respek sebelum dan sesudah laga. Justin pun sempat merangkul Khabib, kala ‘The Eagle’ menangis.

“Khabib memegang janjinya untuk tidak menyiksa Justin di hadapan orang tuanya. Itu gila kan?” ujar Cormier.

“Jadi dia menyelesaikan dengan triangle choke yang membuat Justin cepat ‘tertidur’,” tutupnya.(^)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Anggota DPRK Langsa Tinjau Alat Berat Terbenam, Akan Segera Panggil Kadis DPPKP

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Sejumlah anggota Komisi III bersama beberapa anggota DPRK Langsa lainnya, meninjau lokasi terbenamnya satu unit alat berat Excavator yang merupakan aset...

Tanah Milik Desa Kuala Parek Dijual Sepihak

Camat Merasa Dikelabui AtjehUpdate.com,- Sungai Raya | Kisruh di gampong Kuala Parek seperti tak pernah ada habisnya. Kali ini berhembus kabar di masyarakat terkait adanya...

Alat Berat Milik Pemko Langsa Terbenam Di Tambak Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Satu unit Excavator (Beko) yang merupakan aset Pemerintah Kota Langsa terdampar dan terbengkalai dalam lumpur tambak milik warga, di kawasan pesisir...

Pulau “SpongeBob” di Aceh Jadi Destinasi Favorit Wisatawan

AtjehUpdate.com,- Aceh | Sebuah pulau yang mirip dengan lokasi di animasi Spongebob Squarepants bisa traveler temukan di Aceh. Tepatnya, pulau ini berada di Desa...

Recent Comments