Home Wisata Setelah Menunggu 6 Bulan, Akhirnya CV Ayudhia Kelola Ekowisata Mangrove

Setelah Menunggu 6 Bulan, Akhirnya CV Ayudhia Kelola Ekowisata Mangrove

AtjehUpdate.com,- | LANGSA, Polemik Pengelolaan kawasan Ekowisata Hutan Mangrove Kuala Langsa berakhir, secara resmi PT. Pekola telah menyerahkan kontrak pengelolaannya kepada CV.Ayudhia, yang berlangsung di lokasi wisata itu di Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa sekira pukul 16:30 WIB, kamis (31/12/20).

Penyerahan kontrak pengelolaan  kawasan wisata Hutan Mangrove Kuala Langsa tersebut dilakukan oleh Direktur Keuangan Muhammad Nur diterima Direktur CV.Ayudhia, Ibu Yana sekira pukul 16:30 WIB.

Hal ini sudah berlarut larut sejak 6 (enam) bulan terakhir, mereka sudah menunggu hak nya untuk mengelola kawasan mangrove tersebut terhitung sejak 1 Juli 2020 paska mereka (red- CV Ayudhia) dinyatakan sebagai pemenang lelang pengelolaan wisata itu. Dan segala kewajibannya pun telah diselesaikan saat itu.

“Besok kita akan buka tempat ini, agar pengunjung dapat berwisata menikmati keindahan taman Mangrove,” kata Ibu Yana yang didampingi oleh rekan kerja dan kuasa hukumnya.

Menurutnya, polemik sudah berakhir, masyarakat tidak perlu khawatir untuk berwisata.

“Silahkan berkunjung dan menikmati pesona wisata hutan mangrove Kuala Langsa,” sebutnya lagi.

Sementara itu Komisaris Utama PT. Pekola, Bahtiar, mengatakan, pengelolaan wisata hutan manggrove Kuala Langsa sesuai dengan Surat Keputusan PT. Pekola nomor: 014/PEKOLA/VI/2020 tentang Penunjukan CV. Ayudhia Management sebagai pengelola fasilitas ekowisata hutan mangrove Kuala Langsa.

Turut hadir, Komisaris Independen dan Direktur Keuangan PT. Pekola serta beberapa pengurus dari CV. Ayudhia. Satpol PP terlihat siaga mengamankan areal wisata itu. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Proyek Irigasi Di Langsa Asal Jadi

AtjehUpdate.com,- Langsa | Proyek pembangunan jaringan irigasi yang baru dikerjakan Tahun 2020 lalu di Gampong Buket Meutuah bernomor kontrak 07/SP/DAK/PG-PUPR//XIII/2020 terkesan asal jadi. Informasi yang...

Komisi III DPRK Langsa dan Dinas Terkait Datangi Peternakan Ayam Potong

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Menindaklanjuti laporan warga terkait peternakan ayam potong yang selama ini meresahkan dan mencemari lingkungan, tim dari Komisi III DPRK Langsa beserta...

DKPP RI Pecat Anggota KIP Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Anggota KIP Aceh Timur atas nama Zainal Abidin dinyatakan terbukti bersalah melanggar Kode Etik Penyelenggara Pemilu bersama sejumlah anggota KIP Aceh...

Rumah Wartawan di Makassar Dibobol OTK, PPWI Desak Polisi Tangkap Pelakunya

AtjehUpdate.com,- Makassar | Teror dan intimidasi terhadap wartawan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kembali terjadi. Kali ini menimpa Imansyah Rukka yang merupakan seorang wartawan...

Recent Comments