Home Wisata Setelah Menunggu 6 Bulan, Akhirnya CV Ayudhia Kelola Ekowisata Mangrove

Setelah Menunggu 6 Bulan, Akhirnya CV Ayudhia Kelola Ekowisata Mangrove

AtjehUpdate.com,- | LANGSA, Polemik Pengelolaan kawasan Ekowisata Hutan Mangrove Kuala Langsa berakhir, secara resmi PT. Pekola telah menyerahkan kontrak pengelolaannya kepada CV.Ayudhia, yang berlangsung di lokasi wisata itu di Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa sekira pukul 16:30 WIB, kamis (31/12/20).

Penyerahan kontrak pengelolaan  kawasan wisata Hutan Mangrove Kuala Langsa tersebut dilakukan oleh Direktur Keuangan Muhammad Nur diterima Direktur CV.Ayudhia, Ibu Yana sekira pukul 16:30 WIB.

Hal ini sudah berlarut larut sejak 6 (enam) bulan terakhir, mereka sudah menunggu hak nya untuk mengelola kawasan mangrove tersebut terhitung sejak 1 Juli 2020 paska mereka (red- CV Ayudhia) dinyatakan sebagai pemenang lelang pengelolaan wisata itu. Dan segala kewajibannya pun telah diselesaikan saat itu.

“Besok kita akan buka tempat ini, agar pengunjung dapat berwisata menikmati keindahan taman Mangrove,” kata Ibu Yana yang didampingi oleh rekan kerja dan kuasa hukumnya.

Menurutnya, polemik sudah berakhir, masyarakat tidak perlu khawatir untuk berwisata.

“Silahkan berkunjung dan menikmati pesona wisata hutan mangrove Kuala Langsa,” sebutnya lagi.

Sementara itu Komisaris Utama PT. Pekola, Bahtiar, mengatakan, pengelolaan wisata hutan manggrove Kuala Langsa sesuai dengan Surat Keputusan PT. Pekola nomor: 014/PEKOLA/VI/2020 tentang Penunjukan CV. Ayudhia Management sebagai pengelola fasilitas ekowisata hutan mangrove Kuala Langsa.

Turut hadir, Komisaris Independen dan Direktur Keuangan PT. Pekola serta beberapa pengurus dari CV. Ayudhia. Satpol PP terlihat siaga mengamankan areal wisata itu. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Jelang Milad GAM, KMPA Aceh Timur Minta Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Komite Mahasisawa dan Pemuda Aceh (KMPA) Aceh Timur, meminta masyarakat agar tidak terpancing dengan isu dan provokasi oleh kelompok manapun...

Tahun Depan BSI Akan Tutup Lebih dari 60 Kantor Cabang Seluruh Indonesia

AtjehUpdate.com,- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyatakan akan terus melanjutkan proses penataan kantor cabang di seluruh Indonesia. Sejumlah kantor cabang pun akan ditutup. Direktur...

USK Bongkar Paksa 8 Rumah Dinas Dosen

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh | Delapan rumah dinas dosen Universitas Syiah Kuala (USK) Aceh dibongkar paksa. Barang-barang penghuni rumah diangkut keluar dan dinding dirusak. Penertiban rumah...

Jelang Piala Soeratin 2021, PSBL Langsa Persiapkan Pemain Muda

AtjehUpdate.com,- LANGSA | PSBL Langsa yang berjuluk Elang Biru, disampimg lagi giat-giatnya melakukan persiapan tim untuk Liga 3 PSSI tahun 2021/2022, juga melakukan telling...

Recent Comments