Home / Aceh

Minggu, 3 Januari 2021 - 20:30 WIB

Dua Bocah Di Sungai Raya Meninggal Saat Mandi Di Kolam Ikan

AtjehUpdate.com,- Sungai Raya| Dua bocah yang masih siswa SD di Aceh Timur tenggelam dan meninggal dunia akibat mandi di kolam ikan bersama temannya. Minggu (03/12/2021).

Masing-masing bernama Neiza Tulsifa (9) warga Desa Bukit Drien dan Syahrini (9) warga Desa Labuhan Keude Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Sungai Raya, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan telah terjadi korban tenggelam di tambak milik Faridan di Gampong Krueng Lingka.

Baca Juga :  Di Gampong Geuchik Bukan Raja

Dijelaskan Kapolsek, adapun kejadian sekira pukul 13.00 Wib saat korban bermain di tambak tersebut bersama empat orang temannya. Kemudian sekira pukul 14.00 Wib teman korban berteriak dan minta tolong kepada warga. Warga yang mendengar teriakan teman korban langsung melakukan pertolongan kepada korban dengan mengangkatnya dari dalam tambak tersebut.

Saat diangkat, kondisi kedua korban sudah dalam keadaan lemas dan selanjutnya korban dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga :  Temuan BPK, Participating Interest WK Block A K3S PT. Medco Belum Diserahkan ke BUMD

Namun, karena tidak mampu untuk menangani kedua korban, pihak puskesmas Sungai Raya membawanya ke RSUD Langsa untuk mendapatkan tindakan medis.

Malang nasibnya, kedua korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia di RSUD Langsa.

“Diperkirakan korban tenggelam saat bermain bersama temannya dan di lokasi polisi hanya mendapatkan pakaian yang di gunakan korban,” tutup Kapolsek.

Share :

Baca Juga

Aceh

Meski Jalan Makin Sempit, PT Adhi Karya Malah Paksakan Galian Dua Arah

Aceh

Alat Berat Pemko Langsa Sudah Tenggelam di Tambak Aceh Timur

Aceh

MPU Aceh Diminta Bersikap Bijak dengan Fatwa yang Menyejukkan Ummat

Aceh

Hampir Dua Tahun Bocah Ini Huni Ruang Isolasi “Bau Busuk” Rumah GEPENG Langsa

Aceh

Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyah Aceh Perkuat Silaturrahim Antar Dzurriyyah Aceh Timur Raya

Aceh

PPWI Langsa : Komunikasi Humas Pemko Langsa dengan Wartawan Buruk

Aceh

Sidang Paripurna DPRK Aceh Tamiang Tetapkan Panitia Legislasi dan Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang

Aceh

Kementerian Terkait Diminta Pantau Langsung Pengerjaan Jargas di Langsa