Home Aceh Dua Bocah Di Sungai Raya Meninggal Saat Mandi Di Kolam Ikan

Dua Bocah Di Sungai Raya Meninggal Saat Mandi Di Kolam Ikan

AtjehUpdate.com,- Sungai Raya| Dua bocah yang masih siswa SD di Aceh Timur tenggelam dan meninggal dunia akibat mandi di kolam ikan bersama temannya. Minggu (03/12/2021).

Masing-masing bernama Neiza Tulsifa (9) warga Desa Bukit Drien dan Syahrini (9) warga Desa Labuhan Keude Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Sungai Raya, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan telah terjadi korban tenggelam di tambak milik Faridan di Gampong Krueng Lingka.

Dijelaskan Kapolsek, adapun kejadian sekira pukul 13.00 Wib saat korban bermain di tambak tersebut bersama empat orang temannya. Kemudian sekira pukul 14.00 Wib teman korban berteriak dan minta tolong kepada warga. Warga yang mendengar teriakan teman korban langsung melakukan pertolongan kepada korban dengan mengangkatnya dari dalam tambak tersebut.

Saat diangkat, kondisi kedua korban sudah dalam keadaan lemas dan selanjutnya korban dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, karena tidak mampu untuk menangani kedua korban, pihak puskesmas Sungai Raya membawanya ke RSUD Langsa untuk mendapatkan tindakan medis.

Malang nasibnya, kedua korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia di RSUD Langsa.

“Diperkirakan korban tenggelam saat bermain bersama temannya dan di lokasi polisi hanya mendapatkan pakaian yang di gunakan korban,” tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Proyek Irigasi Di Langsa Asal Jadi

AtjehUpdate.com,- Langsa | Proyek pembangunan jaringan irigasi yang baru dikerjakan Tahun 2020 lalu di Gampong Buket Meutuah bernomor kontrak 07/SP/DAK/PG-PUPR//XIII/2020 terkesan asal jadi. Informasi yang...

Komisi III DPRK Langsa dan Dinas Terkait Datangi Peternakan Ayam Potong

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Menindaklanjuti laporan warga terkait peternakan ayam potong yang selama ini meresahkan dan mencemari lingkungan, tim dari Komisi III DPRK Langsa beserta...

DKPP RI Pecat Anggota KIP Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Anggota KIP Aceh Timur atas nama Zainal Abidin dinyatakan terbukti bersalah melanggar Kode Etik Penyelenggara Pemilu bersama sejumlah anggota KIP Aceh...

Rumah Wartawan di Makassar Dibobol OTK, PPWI Desak Polisi Tangkap Pelakunya

AtjehUpdate.com,- Makassar | Teror dan intimidasi terhadap wartawan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kembali terjadi. Kali ini menimpa Imansyah Rukka yang merupakan seorang wartawan...

Recent Comments