Home / Aceh

Jumat, 9 April 2021 - 21:31 WIB

Adira Finance Langsa Salurkan Dana Kebajikan Untuk Korban Kebakaran Gampong Sungai Pauh Pusaka

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Perusahaan pembiayaan Adira Finance Syariah yang beroperasi di kota Langsa menyalurkan bantuan dana kebajikan untuk korban musibah kebakaran yang terjadi tanggal 26 Februari 2021 di Desa Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jum’at (09/06/2021).

Musibah tersebut diketahui terjadi menjelang subuh yang menghanguskan 9 (sembilan) unit rumah yang berkontruksi kayu dengan kondisi rata dengan tanah, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun 12 KK dengan jumlah 50 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Baca Juga :  Paska Dicabut, Pelanggan Keluhkan Masih Ada SPBU Belum Mau Layani Kendaraan Tanpa Stiker

Penyaluran dana kebajikan untuk korban musibah kebakaran ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) Adira Finance Langsa, Deny Syasli, didampingi Koordinator Syariah KCUS Langsa, Agustami dan Tim Adira Finace Syariah.

Kepala Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) Adira Finance Langsa, Deny Syasli, disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, penyaluran dana kebajikan itu merupakan aktivitas sosial Adira finance yang selalu peduli terhadap lingkungan sosial.

Apalagi, perusahaan pembiayaan ini telah memiliki Program Dana Kebajikan yang khusus dialokasikan ke cabang-cabang syariah sebagai bagian dari program CSR yang bertujuan untuk membantu masyarakat di sekitar KCUS berada.

Baca Juga :  IDzRA Aceh Timur Raya Dikukuhkan

“Alhamdulillah pada hari ini (09/04/2021), KCUS Adira Syariah Langsa sudah menyalurkan dana kebajikan untuk membantu korban musibah kebakaran di Desa Sungai Pauh Pusaka ini, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi korban musibah kebakaran,” Ujar Deny Syasli

Untuk kedepannya, Deny Syasli juga mengatakan bahwa pihaknya tetap akan peduli dan berkontribusi terhadap Lingkungan kerja dimana perusahan beroperasi.(red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Kabid PSPFM Dinsos : Gechik Gampong Baro Lakukan Pembohongan Publik

Aceh

Proyek Jaringan Gas Di Kota Langsa Amburadul

Aceh

Pekerja Galian Jargas Tak Pakai Pelindung Diri, Konsultan Terindikasi Langgar UU K3

Aceh

Sayyid Fuadi Al Mahdali Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC IDzRA Pase  

Aceh

Pandangan Umum Fraksi Tamiang Sepakat Terhadap RAPBK Aceh Tamiang 2021

Aceh

Kapolres Langsa Diganti

Aceh

Kadiskominfo Langsa “Diserang” Wartawan

Aceh

ALASKA Demonstrasi di Polres dan KAJARI Langsa