Home / Aceh

Jumat, 9 April 2021 - 21:31 WIB

Adira Finance Langsa Salurkan Dana Kebajikan Untuk Korban Kebakaran Gampong Sungai Pauh Pusaka

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Perusahaan pembiayaan Adira Finance Syariah yang beroperasi di kota Langsa menyalurkan bantuan dana kebajikan untuk korban musibah kebakaran yang terjadi tanggal 26 Februari 2021 di Desa Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jum’at (09/06/2021).

Musibah tersebut diketahui terjadi menjelang subuh yang menghanguskan 9 (sembilan) unit rumah yang berkontruksi kayu dengan kondisi rata dengan tanah, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun 12 KK dengan jumlah 50 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Baca Juga :  Jumlah Harta Kepala Bea Cukai Langsa VS Ketua Pengadilan Negeri Langsa, Siapa Lebih Tajir?

Penyaluran dana kebajikan untuk korban musibah kebakaran ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) Adira Finance Langsa, Deny Syasli, didampingi Koordinator Syariah KCUS Langsa, Agustami dan Tim Adira Finace Syariah.

Kepala Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) Adira Finance Langsa, Deny Syasli, disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, penyaluran dana kebajikan itu merupakan aktivitas sosial Adira finance yang selalu peduli terhadap lingkungan sosial.

Apalagi, perusahaan pembiayaan ini telah memiliki Program Dana Kebajikan yang khusus dialokasikan ke cabang-cabang syariah sebagai bagian dari program CSR yang bertujuan untuk membantu masyarakat di sekitar KCUS berada.

Baca Juga :  Diduga Curang, Musorkot KONI Langsa Diminta Hentikan

“Alhamdulillah pada hari ini (09/04/2021), KCUS Adira Syariah Langsa sudah menyalurkan dana kebajikan untuk membantu korban musibah kebakaran di Desa Sungai Pauh Pusaka ini, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi korban musibah kebakaran,” Ujar Deny Syasli

Untuk kedepannya, Deny Syasli juga mengatakan bahwa pihaknya tetap akan peduli dan berkontribusi terhadap Lingkungan kerja dimana perusahan beroperasi.(red)

Share :

Baca Juga

Aceh

DPC IDzRA Aceh Timur Raya Gelar Raker Perdana

Aceh

Lahannya Dicaplok PTPN I Langsa, Warga Alu Rimung Surati BPN Aceh

Aceh

Bustanul Fakri Aceh, Sekolah Yatim dan Anak Fakir yang Terlantar

Aceh

Auzir Fahlevi : Calon Wakil Gubernur Aceh Mutlak Hak Partai Pengusung Irwandi-Nova

Aceh

Sidang Paripurna DPRK Aceh Tamiang Tetapkan Panitia Legislasi dan Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang

Aceh

Satpol PP Aceh Timur Ingatkan Penerapan Sanksi Tak Pakai Masker, Begini Tanggapan Santri

Aceh

Tolak Dwi Fungsi TNI/POLRI, ALASKA : Sejarah Orde Baru Tak Boleh Diulang, Kami Trauma!

Aceh

Pemko Langsa Tetapkan UMK Rp 3,4 Juta Per Bulan