Home Aceh Bang Muslim DPR RI Bagikan Paket Ikan Segar Kepada Masyarakat Aceh Utara

Bang Muslim DPR RI Bagikan Paket Ikan Segar Kepada Masyarakat Aceh Utara

AtjehUpdate.com,- Lhoksukon | AnggotavKomisi IV DPR RI Bang Muslim kerjasama Dengan Pengurus IPSM Kabupaten Aceh Utara membagikan Ikan Segar di Aceh Utara sebanyak 500 Paket dengan isi 2 Kg/Paket, pada Jum’at (20/8/2021).

Dalam Rangka percepatan Pembangunan Ekonomi dimasa pendemi seperti ini masyarakat perlu konsumsi ikan segar yg berprotein tinggi, maka perlu membantu masyarakat Aceh Utara dengan membagikan 500 paket, Insya Allah kedepannya terus dilakukan bantu masyarakat Aceh Utara.

“Pada kesempatan penyerahan ikan segar tersebut pihak kami bekerjasama dengan Pengurus IPSM Kabupaten Aceh Utara untuk mendistribusikan kepada Masyarakat dan juga kami apresiasi kerja keras, kerja ikhlas anggota IPSM Kabupaten Aceh Utara yg sangat luar biasa dalam membantu masyarakat Aceh Utara” ungkap Muslim yang hadir secara Virtual.

Dalam kesempatan yang sama Kepala SKIPM Aceh, Diky Agung Setiawan, juga mendorong masyarakat terus konsumsi ikan segar yg berprotein tinggi supaya masyarakat kita sehat dan perkembangan pertumbuhan lebih bagus.

Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Aceh Utara, Mukhtaruddin, berterima kasih kepada anggota DPR-RI, Bang Muslim, Kepala SKIPM Aceh dan PLT. Kepala Dinas Perikanan Aceh Utara yang sudah membantu masyarakat Aceh Utara membagikan Ikan segar.

“Kami sangat bangga punya pemimpin yang sangat peduli kepada masyarakat Aceh Utara, apalagi kondisi masa pendemi seperti ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan-bantuan seperti ini,” terang Mukhtar.

Mukhtar menambahkan, “Harapan sekali lagi dari Pengurus IPSM Kabupaten Aceh Utara Bang Muslim semangat terus bantu masyarakat kita, tentu kami dari keluarga besar IPSM Kabupaten Aceh Utara terus mendukung program-program seperti ini”, tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Anggota DPRK Langsa Tinjau Alat Berat Terbenam, Akan Segera Panggil Kadis DPPKP

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Sejumlah anggota Komisi III bersama beberapa anggota DPRK Langsa lainnya, meninjau lokasi terbenamnya satu unit alat berat Excavator yang merupakan aset...

Tanah Milik Desa Kuala Parek Dijual Sepihak

Camat Merasa Dikelabui AtjehUpdate.com,- Sungai Raya | Kisruh di gampong Kuala Parek seperti tak pernah ada habisnya. Kali ini berhembus kabar di masyarakat terkait adanya...

Alat Berat Milik Pemko Langsa Terbenam Di Tambak Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Satu unit Excavator (Beko) yang merupakan aset Pemerintah Kota Langsa terdampar dan terbengkalai dalam lumpur tambak milik warga, di kawasan pesisir...

Pulau “SpongeBob” di Aceh Jadi Destinasi Favorit Wisatawan

AtjehUpdate.com,- Aceh | Sebuah pulau yang mirip dengan lokasi di animasi Spongebob Squarepants bisa traveler temukan di Aceh. Tepatnya, pulau ini berada di Desa...

Recent Comments