Home / Aceh

Senin, 23 Agustus 2021 - 23:45 WIB

BFLF Kota Langsa Jenguk dan Bantu Arumi, Balita Pengidap Penyakit Kronis

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Perwakilan Blood For Life Fondation (BFLF) Kota Langsa bersama tim relawan KJB menyambangi keluarga Suhendri yang tinggal di Lingkungan SD Bertingkat, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa, Kota Langsa, Jum’at (13/08/21).

Kedatangan BFLF dan KJB Kota Langsa untuk melihat langsung kondisi adik Arumi 2 (dua) tahun yang sedang menderita penyakit ANEMIA APLASTIK, yang merupakan putri dari pasangan Suhendri dan Fitrilianti.

Suhendri bersama keluarga kecilnya kini tinggal di SD Tingkat yang berada di Gang Macan, Gampong Jawa belakang dan bekerja sebagai penjaga sekolah di SD Bertingkat tersebut.

Syarifah Nuraini, SE. sebagai Ketua Perwakilan BFLF Kota Langsa, mengatakan kepada Fitri bahwasannya apabila Arumi ingin dirujuk ke Banda Aceh, “kami dari BFLF siap membantu untuk keperluan keluarga tersebut selama di Banda Aceh, karena Yayasan BFLF menyediakan rumah inap khusus bagi keluarga pasien yang berasal dari luar Kota Banda Aceh,” ujar Syarifah.

Baca Juga :  Dandim Bersama Forkopimda Aceh Tamiang Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Dalam kesempatan itu, selain datang untuk membesuk adik Arumi yang sedang sakit dan tak kunjung sembuh ini, Tim Relawan KJB dan BFLF juga memberikan bingkisan berupa beras dan sembako lainnya kepada keluarga Suhendri .

“Ini ada titipan dari rekan-rekan yang tergabung dalam Wadah Komunitas Jum’at Berjamaah (KJB) Kota Langsa untuk diberikan kepada Keluarga Suhendri, semoga bingkisan ini bermanfaat untuk keluarga Bapak Suhendri”, sebut Ibrahim, SE sebagai koordinator tim KJB (Komunitas Jum’at Berjamaah) ini .

Baca Juga :  Jamu Penghancur "Pelakor" Rumah Produksi SEROJA

Sebagai informasi, Suhendri adalah seorang penjaga sekolah di SD Bertingkat Gampong Jawa Belakang yang berada di Gang Macan mempunyai 3 putra dan satu putri.

Arumi anak ke 4 dari pasangan Suhendri dan Fitrilianti yang berusia 2 tahun hingga saat ini belum sembuh dari sakit yang di deritanya.

Arumi mengidap penyakit Anemia Aplastik, yaitu penyakit kelainan darah dimana penderitanya selalu kurang darah karena tulang sumsum tidak mampu memproduksi darah merah.

Bagi saudara-saudara yang tersentuh hatinya dapat membantu adik bayi ini dan bisa datang langsung ke SD Tingkat Gampong Jawa yang beralamat di Gang Macan Gampong Jawa Belakang Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.(red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Adira Finance Langsa Salurkan Dana Kebajikan Untuk Korban Kebakaran Gampong Sungai Pauh Pusaka

Aceh

Lsm Gadjah Puteh Harap Haji Uma Ikut Bantu Pulangkan Fitri

Aceh

Bimtek TP PKK Melanggar Hukum Dan Hamburkan Dana Desa

Aceh

Bank Muamalat Indonesia Beri Bantuan pada Pengurus Mesjid

Aceh

DPRK Dan Pemkab Aceh Tamiang Bahas Rancangan Qanun 2022

Aceh

Jambore Daerah Bebas Hura-hura, Tim Yustisi Dinilai Tebang Pilih

Aceh

Hari Ini DKPP Periksa Enam Penyelenggara Pemilu Kabupaten Aceh Timur

Aceh

Lahannya Dicaplok PTPN I Langsa, Warga Alu Rimung Surati BPN Aceh