Home Aceh BFLF Kota Langsa Jenguk dan Bantu Arumi, Balita Pengidap Penyakit Kronis

BFLF Kota Langsa Jenguk dan Bantu Arumi, Balita Pengidap Penyakit Kronis

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Perwakilan Blood For Life Fondation (BFLF) Kota Langsa bersama tim relawan KJB menyambangi keluarga Suhendri yang tinggal di Lingkungan SD Bertingkat, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa, Kota Langsa, Jum’at (13/08/21).

Kedatangan BFLF dan KJB Kota Langsa untuk melihat langsung kondisi adik Arumi 2 (dua) tahun yang sedang menderita penyakit ANEMIA APLASTIK, yang merupakan putri dari pasangan Suhendri dan Fitrilianti.

Suhendri bersama keluarga kecilnya kini tinggal di SD Tingkat yang berada di Gang Macan, Gampong Jawa belakang dan bekerja sebagai penjaga sekolah di SD Bertingkat tersebut.

Syarifah Nuraini, SE. sebagai Ketua Perwakilan BFLF Kota Langsa, mengatakan kepada Fitri bahwasannya apabila Arumi ingin dirujuk ke Banda Aceh, “kami dari BFLF siap membantu untuk keperluan keluarga tersebut selama di Banda Aceh, karena Yayasan BFLF menyediakan rumah inap khusus bagi keluarga pasien yang berasal dari luar Kota Banda Aceh,” ujar Syarifah.

Dalam kesempatan itu, selain datang untuk membesuk adik Arumi yang sedang sakit dan tak kunjung sembuh ini, Tim Relawan KJB dan BFLF juga memberikan bingkisan berupa beras dan sembako lainnya kepada keluarga Suhendri .

“Ini ada titipan dari rekan-rekan yang tergabung dalam Wadah Komunitas Jum’at Berjamaah (KJB) Kota Langsa untuk diberikan kepada Keluarga Suhendri, semoga bingkisan ini bermanfaat untuk keluarga Bapak Suhendri”, sebut Ibrahim, SE sebagai koordinator tim KJB (Komunitas Jum’at Berjamaah) ini .

Sebagai informasi, Suhendri adalah seorang penjaga sekolah di SD Bertingkat Gampong Jawa Belakang yang berada di Gang Macan mempunyai 3 putra dan satu putri.

Arumi anak ke 4 dari pasangan Suhendri dan Fitrilianti yang berusia 2 tahun hingga saat ini belum sembuh dari sakit yang di deritanya.

Arumi mengidap penyakit Anemia Aplastik, yaitu penyakit kelainan darah dimana penderitanya selalu kurang darah karena tulang sumsum tidak mampu memproduksi darah merah.

Bagi saudara-saudara yang tersentuh hatinya dapat membantu adik bayi ini dan bisa datang langsung ke SD Tingkat Gampong Jawa yang beralamat di Gang Macan Gampong Jawa Belakang Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Anggota DPRK Langsa Tinjau Alat Berat Terbenam, Akan Segera Panggil Kadis DPPKP

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Sejumlah anggota Komisi III bersama beberapa anggota DPRK Langsa lainnya, meninjau lokasi terbenamnya satu unit alat berat Excavator yang merupakan aset...

Tanah Milik Desa Kuala Parek Dijual Sepihak

Camat Merasa Dikelabui AtjehUpdate.com,- Sungai Raya | Kisruh di gampong Kuala Parek seperti tak pernah ada habisnya. Kali ini berhembus kabar di masyarakat terkait adanya...

Alat Berat Milik Pemko Langsa Terbenam Di Tambak Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Satu unit Excavator (Beko) yang merupakan aset Pemerintah Kota Langsa terdampar dan terbengkalai dalam lumpur tambak milik warga, di kawasan pesisir...

Pulau “SpongeBob” di Aceh Jadi Destinasi Favorit Wisatawan

AtjehUpdate.com,- Aceh | Sebuah pulau yang mirip dengan lokasi di animasi Spongebob Squarepants bisa traveler temukan di Aceh. Tepatnya, pulau ini berada di Desa...

Recent Comments