Home / Aceh

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:17 WIB

Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyah Aceh Perkuat Silaturrahim Antar Dzurriyyah Aceh Timur Raya

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Ketua Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyah Aceh, Syarifah Nuraini Al Shahab, SE, bersama tim Inisiator Pembentukan DPC DZRA Aceh Timur Raya, Sayed Zahirsyah Al Mahdaly, Sayed Hasyim Al Jamalullail dan Sayed Reza Fahlevi Al Alaydrus, terus bekerja untuk memperkuat silahturahim antar Dzurriyyah Aceh agar saling mengenal dan mengetahui setiap kondisi sosial para Dzuriiyyah.

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut, tim Inisiator juga mensosialisasi dan memperkenalkan IDZRA (Ikatan Dzurriyyah Rasullullah Aceh) yang akan dirbentuk di Aceh Timur Raya yang mencakup 3 (tiga) wilayah Kabupaten/Kota, yaitu Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang. Dengan tujuan utamanya untuk memperkuat silahturahmi antar para Dzurriyyah.

Baca Juga :  IDzRA Aceh Timur Raya Dikukuhkan

Aspek utama yang akan dilakukan adalah, bidang Sosial dan Ekonomi, bekerjasama dengan Ketua Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyah Aceh di bawah naungan DPP YADZRA, dr.Said Syahrizal Al Habsyi sebagai ketua umum dan bertempat di Banda Aceh.

Adapun kegiatan yang sudah dilakukan oleh Ketua Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyyah Aceh bersama tim Inisiator dari Kotak Amal Peduli Dzurriyyah Yayasan YADZRA , berupa sembako seperti beras, gula, kacang hijau, susu, minyak goreng, telur dan lainnya.

Sebagaj informasi, sejauh ini sudah beberapa dzurriyyah yang telah mendapatkannya dan di tempat yang berbeda pula, seperti Kota Langsa, Sungai Raya, Simpang Ulim dan Banda Aceh.

Baca Juga :  Ustadz Cabul 'MR' Ditangkap Polres Langsa

Dalam penyerahan tersebut, Ketua Umum Yayasan juga menyempatkan waktu melakukan video call dengan penerima, terutama yang dalam keadaan sakit

Ketua Yayasan YADZRA, Ketua Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyah beserta tim Inisiator berharap, dengan adanya silahturahmi ini semoga semakin saling memperkuat tali silahturahim ke depannya lagi, “dan kita berharap kedepan lebih baik lagi sehingga dapat meringankan beban para Dzurriyyah apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini”, ucapnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Para Agen Resah, Oknum Pegawai BSI Dituding Terlibat Salurkan Sembako BPNT

Aceh

Masyarakat Aceh Kutuk Yaqut, Elemen Sipil : Dia Lebih Parah Dari Ahok

Aceh

Tanah Milik Desa Kuala Parek Dijual Sepihak

Aceh

Datangi Mapolres Langsa, Sejumlah Organisasi Keluarga Besar TNI Desak Polisi Tahan Pemilik Akun FB Usman Udin

Aceh

Langsa Zona Merah, Tim Yustisi Lakukan Penyekatan 

Aceh

Tindaklanjuti Laporan LSM, Tim Ombudsman RI Turun Ke Aceh Timur

Aceh

Staf Kecamatan Di Aceh Tamiang Diperiksa BKPSDM Karena Beristri Dua

Aceh

Jawaban Bupati Aceh Tamiang Atas Pandangan Umum Fraksi di DPRK