Home / Aceh

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:17 WIB

Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyah Aceh Perkuat Silaturrahim Antar Dzurriyyah Aceh Timur Raya

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Ketua Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyah Aceh, Syarifah Nuraini Al Shahab, SE, bersama tim Inisiator Pembentukan DPC DZRA Aceh Timur Raya, Sayed Zahirsyah Al Mahdaly, Sayed Hasyim Al Jamalullail dan Sayed Reza Fahlevi Al Alaydrus, terus bekerja untuk memperkuat silahturahim antar Dzurriyyah Aceh agar saling mengenal dan mengetahui setiap kondisi sosial para Dzuriiyyah.

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut, tim Inisiator juga mensosialisasi dan memperkenalkan IDZRA (Ikatan Dzurriyyah Rasullullah Aceh) yang akan dirbentuk di Aceh Timur Raya yang mencakup 3 (tiga) wilayah Kabupaten/Kota, yaitu Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang. Dengan tujuan utamanya untuk memperkuat silahturahmi antar para Dzurriyyah.

Baca Juga :  Sayyid Fuadi Al Mahdali Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC IDzRA Pase  

Aspek utama yang akan dilakukan adalah, bidang Sosial dan Ekonomi, bekerjasama dengan Ketua Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyah Aceh di bawah naungan DPP YADZRA, dr.Said Syahrizal Al Habsyi sebagai ketua umum dan bertempat di Banda Aceh.

Adapun kegiatan yang sudah dilakukan oleh Ketua Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyyah Aceh bersama tim Inisiator dari Kotak Amal Peduli Dzurriyyah Yayasan YADZRA , berupa sembako seperti beras, gula, kacang hijau, susu, minyak goreng, telur dan lainnya.

Sebagaj informasi, sejauh ini sudah beberapa dzurriyyah yang telah mendapatkannya dan di tempat yang berbeda pula, seperti Kota Langsa, Sungai Raya, Simpang Ulim dan Banda Aceh.

Baca Juga :  DPC IDzRA Aceh Timur Raya Gelar Raker Perdana

Dalam penyerahan tersebut, Ketua Umum Yayasan juga menyempatkan waktu melakukan video call dengan penerima, terutama yang dalam keadaan sakit

Ketua Yayasan YADZRA, Ketua Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyah beserta tim Inisiator berharap, dengan adanya silahturahmi ini semoga semakin saling memperkuat tali silahturahim ke depannya lagi, “dan kita berharap kedepan lebih baik lagi sehingga dapat meringankan beban para Dzurriyyah apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini”, ucapnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Aceh

PPWI Langsa : Komunikasi Humas Pemko Langsa dengan Wartawan Buruk

Aceh

Jambore Daerah Bebas Hura-hura, Tim Yustisi Dinilai Tebang Pilih

Aceh

Suara Petasan Di Arena Jamda Hutan Kota Langsa Resahkan Warga

Aceh

Langsa Zona Merah

Aceh

LSM Gadjah Puteh Gelar Diskusi Publik “Langsa Perspektif”

Aceh

Wakil Ketua DPRK Pimpin Safari Ramadhan Di Mesjid Bukit Tempurung

Aceh

Ribuan Masyarakat Aceh Selatan Deklarasi Memberi Dukungan kepada MPTT-I

Aceh

Akibat Galian Jargas PT Adhi Karya, Pipa PDAM Tirta Tamiang Bocor