Home / Aceh

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:17 WIB

Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyah Aceh Perkuat Silaturrahim Antar Dzurriyyah Aceh Timur Raya

AtjehUpdate.com,- LANGSA, Ketua Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyah Aceh, Syarifah Nuraini Al Shahab, SE, bersama tim Inisiator Pembentukan DPC DZRA Aceh Timur Raya, Sayed Zahirsyah Al Mahdaly, Sayed Hasyim Al Jamalullail dan Sayed Reza Fahlevi Al Alaydrus, terus bekerja untuk memperkuat silahturahim antar Dzurriyyah Aceh agar saling mengenal dan mengetahui setiap kondisi sosial para Dzuriiyyah.

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut, tim Inisiator juga mensosialisasi dan memperkenalkan IDZRA (Ikatan Dzurriyyah Rasullullah Aceh) yang akan dirbentuk di Aceh Timur Raya yang mencakup 3 (tiga) wilayah Kabupaten/Kota, yaitu Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang. Dengan tujuan utamanya untuk memperkuat silahturahmi antar para Dzurriyyah.

Baca Juga :  DPC IDzRA Aceh Timur Raya Gelar Raker Perdana

Aspek utama yang akan dilakukan adalah, bidang Sosial dan Ekonomi, bekerjasama dengan Ketua Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyah Aceh di bawah naungan DPP YADZRA, dr.Said Syahrizal Al Habsyi sebagai ketua umum dan bertempat di Banda Aceh.

Adapun kegiatan yang sudah dilakukan oleh Ketua Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyyah Aceh bersama tim Inisiator dari Kotak Amal Peduli Dzurriyyah Yayasan YADZRA , berupa sembako seperti beras, gula, kacang hijau, susu, minyak goreng, telur dan lainnya.

Sebagaj informasi, sejauh ini sudah beberapa dzurriyyah yang telah mendapatkannya dan di tempat yang berbeda pula, seperti Kota Langsa, Sungai Raya, Simpang Ulim dan Banda Aceh.

Baca Juga :  Fachrul Razi Pastikan Satu Langkah Lagi Revisi UU Desa Disahkan

Dalam penyerahan tersebut, Ketua Umum Yayasan juga menyempatkan waktu melakukan video call dengan penerima, terutama yang dalam keadaan sakit

Ketua Yayasan YADZRA, Ketua Lembaga Sosial Peduli Dzurriyyah beserta tim Inisiator berharap, dengan adanya silahturahmi ini semoga semakin saling memperkuat tali silahturahim ke depannya lagi, “dan kita berharap kedepan lebih baik lagi sehingga dapat meringankan beban para Dzurriyyah apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini”, ucapnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Jawaban Bupati Aceh Tamiang Atas Pandangan Umum Fraksi di DPRK

Aceh

Base A Berserakan Sepanjang Jalan Negara Ancam Keselamatan Pengendara

Aceh

Said Zahirsyah Nyatakan Siap Maju Dalam Pilkada Kota Langsa 2024

Aceh

Saprizal, Dinilai oleh Banyak Kalangan Sosok yang Paling Layak Jadi Geuchik PB Seulemak 6 Tahun Kedepan

Aceh

Beritakan Bangunannya Tanpa IMB, Owner Kuliner Gertak Wartawan

Aceh

Paripurna DPRK Aceh Tamiang Tetapkan Program Legislasi Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Prioritas Tahun 2022

Aceh

Irjen Achmad Kartiko Tiba di Aceh

Aceh

Mahkamah Agung RIĀ  Vonis Terdakwa Kasus Korupsi Genset RSUD Langsa 1 Tahun 6 Bulan