Home / Aceh

Senin, 6 September 2021 - 14:16 WIB

IDzRA Aceh Timur Raya Dikukuhkan

AtjehUpdate.com – Aceh Timur |
DPP YADZRA (Yayasan Dzurriyah Rasulullah Aceh) melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC IDzRA Aceh Timur Raya yang mencakup 3 (tiga) Kabupaten/Kota, yaitu Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang, Sabtu (04/09/21).

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh ketua DPP IDzRA Aceh, dr.Sayed Syahrizal Al Alaydrus yang hadir bersama rombongan dan perwakilan dari pengurus DPP YADZRA Aceh.

Pada kesempatan itu, dr.Said Syahrizal Al Alaydrus selaku ketua umum IDzRA Aceh secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus DPC IDzRA Aceh Timur Raya. Dalam kepengurusan pertamanya di wilayah timur Aceh ini telah ditetapkan beberapa nama untuk menjalankan roda organisasi yang diketuai oleh Sayed Zahirsyah Al Mahdaly, dengan sekretaris Sayed Hasyim Al Jamalullail, dan bendahara Syarifah Nuraini Al Shahab dan beberapa pengurus IDZRA lainnya.

Baca Juga :  Mahasiswa Unsam Demo BBM di Gedung DPRK Dikawal Kapolres Langsa

Dalam sambutannya, dr.Said Syahrizal Al Alaydrus menyampaikan selamat dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, mendoakan serta berpartisipasi hingga terlaksananya kegiatan tersebut. “Program kerja yang paling utama IDzRA adalah di bidang Ekonomi dan Kepedulian Sosial Kepada para Dzurriyyah,”.

“Harapan saya kepada pengurus DPC Aceh Timur Raya agar setelah dilantik dan dikukuhkan kepengurusan pada hari ini dapat menjalankan amanah dan segera bekerja menjalankan roda organisasi ini, serta dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi dan sesuai AD/RT YADZRA,IDZRA,” pesannya.

Baca Juga :  Tanah Milik Desa Kuala Parek Dijual Sepihak

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Sayed Abdurrahman Assegaf (Ketua Rabithah Alawiyyin Aceh Timur Raya), Sayed Abas Al Mahdaly (perwakilan dari Albatra Aceh Timur Raya), dan IKFA (Ikatan Fatimah Az-Zahra) Aceh Timur.

Adapun DPC yang terbentuk ini merupakan kepengurusan pertama yang ada dalam wiilayah Aceh Timur Raya, hal ini sebagai upaya untuk melebarkan wilayah kerja IDzRA Aceh, dan dalam rangka memaksimalkan percepatan program kerjanya sebagai salah satu lembaga Dzurriyah yang lebih spesifik, yaitu di bidang sosial dan peningkatan ekonomi keluarga ahlulbait.(red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Masyarakat Aceh Kutuk Yaqut, Elemen Sipil : Dia Lebih Parah Dari Ahok

Aceh

Lemahnya Penegakan Hukum Terhadap Rokok Ilegall Di Gayo Lues Dan Kuta Cane, LSM Gadjah Puteh Pertanyakan Kinerja Bea Cukai Langsa

Aceh

Ambulance Bawa Pasien Covid 19 dari Bener Meriah Terperosok di Pidie

Aceh

Akui Lepas Supir Truk, Bea Cukai Janji Kejar Tersangka Utama Pengedar Rokok Ilegal

Aceh

Kota Lhokseumawe Tuan Rumah Sarasehan UMKM 2023

Aceh

Warga Tujuh Desa Kembali Unjuk Rasa ke Kantor DPRK Aceh Tamiang

Aceh

Abaikan Kebenaran Laporan Masyarakat, Kanwil Bea Cukai Aceh Justru Permasalahkan Identitas Pelapor

Aceh

Polda Aceh Tanam 300 Pohon Mangrove