Home Aceh IDzRA Aceh Timur Raya Dikukuhkan

IDzRA Aceh Timur Raya Dikukuhkan

AtjehUpdate.com – Aceh Timur |
DPP YADZRA (Yayasan Dzurriyah Rasulullah Aceh) melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC IDzRA Aceh Timur Raya yang mencakup 3 (tiga) Kabupaten/Kota, yaitu Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang, Sabtu (04/09/21).

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh ketua DPP IDzRA Aceh, dr.Sayed Syahrizal Al Alaydrus yang hadir bersama rombongan dan perwakilan dari pengurus DPP YADZRA Aceh.

Pada kesempatan itu, dr.Said Syahrizal Al Alaydrus selaku ketua umum IDzRA Aceh secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus DPC IDzRA Aceh Timur Raya. Dalam kepengurusan pertamanya di wilayah timur Aceh ini telah ditetapkan beberapa nama untuk menjalankan roda organisasi yang diketuai oleh Sayed Zahirsyah Al Mahdaly, dengan sekretaris Sayed Hasyim Al Jamalullail, dan bendahara Syarifah Nuraini Al Shahab dan beberapa pengurus IDZRA lainnya.

Dalam sambutannya, dr.Said Syahrizal Al Alaydrus menyampaikan selamat dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, mendoakan serta berpartisipasi hingga terlaksananya kegiatan tersebut. “Program kerja yang paling utama IDzRA adalah di bidang Ekonomi dan Kepedulian Sosial Kepada para Dzurriyyah,”.

“Harapan saya kepada pengurus DPC Aceh Timur Raya agar setelah dilantik dan dikukuhkan kepengurusan pada hari ini dapat menjalankan amanah dan segera bekerja menjalankan roda organisasi ini, serta dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi dan sesuai AD/RT YADZRA,IDZRA,” pesannya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Sayed Abdurrahman Assegaf (Ketua Rabithah Alawiyyin Aceh Timur Raya), Sayed Abas Al Mahdaly (perwakilan dari Albatra Aceh Timur Raya), dan IKFA (Ikatan Fatimah Az-Zahra) Aceh Timur.

Adapun DPC yang terbentuk ini merupakan kepengurusan pertama yang ada dalam wiilayah Aceh Timur Raya, hal ini sebagai upaya untuk melebarkan wilayah kerja IDzRA Aceh, dan dalam rangka memaksimalkan percepatan program kerjanya sebagai salah satu lembaga Dzurriyah yang lebih spesifik, yaitu di bidang sosial dan peningkatan ekonomi keluarga ahlulbait.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Anggota DPRK Langsa Tinjau Alat Berat Terbenam, Akan Segera Panggil Kadis DPPKP

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Sejumlah anggota Komisi III bersama beberapa anggota DPRK Langsa lainnya, meninjau lokasi terbenamnya satu unit alat berat Excavator yang merupakan aset...

Tanah Milik Desa Kuala Parek Dijual Sepihak

Camat Merasa Dikelabui AtjehUpdate.com,- Sungai Raya | Kisruh di gampong Kuala Parek seperti tak pernah ada habisnya. Kali ini berhembus kabar di masyarakat terkait adanya...

Alat Berat Milik Pemko Langsa Terbenam Di Tambak Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Satu unit Excavator (Beko) yang merupakan aset Pemerintah Kota Langsa terdampar dan terbengkalai dalam lumpur tambak milik warga, di kawasan pesisir...

Pulau “SpongeBob” di Aceh Jadi Destinasi Favorit Wisatawan

AtjehUpdate.com,- Aceh | Sebuah pulau yang mirip dengan lokasi di animasi Spongebob Squarepants bisa traveler temukan di Aceh. Tepatnya, pulau ini berada di Desa...

Recent Comments