Home Aceh Mobil Pengacara di Langsa Dibakar OTK, Begini Kronologinya  

Mobil Pengacara di Langsa Dibakar OTK, Begini Kronologinya  

AtjehUpdate.com,- Langsa | Mobil pribadi milik pengacara yang juga Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Langsa, H A Muthalib dibakar oleh orang tak dikenal (OTK).

Kejadian itu baru diketahui menjelang subuh, di rumahnya yang terletak di Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota.

“Peristiwa itu kami ketahui sekitar pukul 04.30 WIB, saat hendak persiapan untuk salat Subuh,” kata H A Muthaleb kepada AtjehUpdate.com, Senin (20/09/2021).

Saat itu, ia terbangun dan mencium bau karet terbakar yang sangat menyengat, setelah keluar rumah ternyata bagian belakang mobil Harrier BK 88 WZ yang terparkir di garasi sudah terbakar.

Kemudian, dirinya langsung membangunkan keluarganya serta mengambil air dan memadamkan api yang membakar belakang mobilnya.

“Alhamdulillah kejadian itu cepat diketahui, jika tidak bisa jadi rumah beserta isinya dan dua unit mobil saya akan terbakar,” terang Haji Thaleb.

Menurutnya, dalam melakukan aksinya pelaku terlebih dahulu membakar kayu serta ban yang kemudian baru dimasukan dan diarahkan ke bagian belakang mobilnya.

Atas kejadian itu, dirinya mengaku mengalami kerugian, olehkarena mobil miliknya tersebut tidak lagi dalam tanggungan asuransi, akunya.

“Saat ini polisi sudah di rumah melakukan olah TKP,” ujar pria yang juga pimpinan salahsatu media online ini.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Jelang Milad GAM, KMPA Aceh Timur Minta Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Komite Mahasisawa dan Pemuda Aceh (KMPA) Aceh Timur, meminta masyarakat agar tidak terpancing dengan isu dan provokasi oleh kelompok manapun...

Tahun Depan BSI Akan Tutup Lebih dari 60 Kantor Cabang Seluruh Indonesia

AtjehUpdate.com,- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyatakan akan terus melanjutkan proses penataan kantor cabang di seluruh Indonesia. Sejumlah kantor cabang pun akan ditutup. Direktur...

USK Bongkar Paksa 8 Rumah Dinas Dosen

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh | Delapan rumah dinas dosen Universitas Syiah Kuala (USK) Aceh dibongkar paksa. Barang-barang penghuni rumah diangkut keluar dan dinding dirusak. Penertiban rumah...

Jelang Piala Soeratin 2021, PSBL Langsa Persiapkan Pemain Muda

AtjehUpdate.com,- LANGSA | PSBL Langsa yang berjuluk Elang Biru, disampimg lagi giat-giatnya melakukan persiapan tim untuk Liga 3 PSSI tahun 2021/2022, juga melakukan telling...

Recent Comments