Home / Aceh

Senin, 20 September 2021 - 21:08 WIB

Sayyid Fuadi Al Mahdali Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC IDzRA Pase  

AtjehUpdate.com-, Lhokseumawe | Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat IDzRA (Ikatan Dzurriyah Rasul Aceh) melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC IDzRA Pase, Sabtu (18/09/21).

Pelantikan dilakukan langsung oleh ketua DPP IDzRA, dr. Sayyid Syahrizal Al Aydrus yang hadir bersama pengurus DPP IDzRA lainnya. Adapun pengurus DPC IDzRA Pase yang dilantik merupakan hasil musyawarah yang dilakukan di Mushalla Habib Umar Cunda – bekas Kompleks Cunda Plaza- pada Sabtu (11/09/2021) lalu. Yang nenetapkan secara aklamasi Sayyid Fuadi Al Mahdali sebagai ketua, Sayyid Sardani Al Habsyi sebagai wakil ketua, Sayyid Munazar Assegaf sebagai sekretaris, Sayyid Fauzan Al Aydrus sebagai wakil sekretaris, Syarifah Azizah Al Habsyi sebagai bendahara, dan Syarifah Putri Al Hinduan sebagai wakil bendahara dan beberapa pengurus lainnya.

Baca Juga :  Jelang Idu Fitri 1443 H, DPC IDzRA Aceh Timur Raya Salurkan Sembako Untuk Keluarga Dzurriyah di Aceh Tamiang

Dalam sambutannya, dr. Sayyid Syahrizal Al Aydrus menyampaikan, bahwa sampai dengan hari ini kepengurusan IDzRA sudah terbentuk di 50 persen wilayah Aceh. “Alhamdulillah ini merupakan DPC yang ke- enam yang terbentuk, kita sudah berada di 50 persen Wilayah Aceh, kenapa 50 persen, karena DPC yang terbentuk ada yang gabungan beberapa kabupaten/kota, ada juga yang hanya satu kabupaten/kota saja” ujarnya.

Baca Juga :  Lemahnya Penegakan Hukum Terhadap Rokok Ilegall Di Gayo Lues Dan Kuta Cane, LSM Gadjah Puteh Pertanyakan Kinerja Bea Cukai Langsa

Sayyid Syahrizal juga menyampaikan selamat dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, mendoakan serta berpartisipasi hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

Adapun kepengurusan DPC IDzRa Pase ini merupakan gabungan dari dua kabupaten/Kota yang meliputi Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. Ketua tim inisiator pembentukan DPC IDzRa Pase, Sayyid Adnan Assegaf, mengatakan, penyebutan DPC IDzRA Pase mengambil dari nama salah satu kerajaan Islam tertua di Indonesia yang didirikan oleh Meurah Silu atau lebih dikenal sebagai Sultan Malik al-Saleh pada 1267.(Hasyim)

Share :

Baca Juga

Aceh

PJ Walikota Lantik 5 Komisioner KIP Kota Langsa

Aceh

Inflasi Aceh Tamiang Tinggi, Pj Bupati Kewalahan Tanpa Konsep Pengendalian yang Matang

Aceh

Tim SDM Polri Ambil Data Primer Rekpro di Pulo Aceh
Sayed Zahirsyah Al Mahdaly (Waled Gadjah Puteh)

Aceh

Jadikan Idul Fitri Sebagai Momentum Saling Menguatkan dan Berbagi Gagasan Untuk Kemajuan Kota Langsa

Aceh

Adukan PN Langsa ke Komisi Yudisial RI, LSM Gadjah Puteh Sampaikan Hal Ini

Aceh

Hasil Group D Liga 3 Aceh – PSKBS Raih Poin Penuh, PSBL Langsa Baru Koleksi 1 Poin

Aceh

Sidang Prapid Pertama, Bea Cukai Langsa Tidak Hadir

Aceh

Jawaban Bupati Aceh Tamiang Atas Pandangan Umum Fraksi Amanat Persatuan dan Keadilan