Home / Aceh

Senin, 20 September 2021 - 21:08 WIB

Sayyid Fuadi Al Mahdali Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC IDzRA Pase  

AtjehUpdate.com-, Lhokseumawe | Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat IDzRA (Ikatan Dzurriyah Rasul Aceh) melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC IDzRA Pase, Sabtu (18/09/21).

Pelantikan dilakukan langsung oleh ketua DPP IDzRA, dr. Sayyid Syahrizal Al Aydrus yang hadir bersama pengurus DPP IDzRA lainnya. Adapun pengurus DPC IDzRA Pase yang dilantik merupakan hasil musyawarah yang dilakukan di Mushalla Habib Umar Cunda – bekas Kompleks Cunda Plaza- pada Sabtu (11/09/2021) lalu. Yang nenetapkan secara aklamasi Sayyid Fuadi Al Mahdali sebagai ketua, Sayyid Sardani Al Habsyi sebagai wakil ketua, Sayyid Munazar Assegaf sebagai sekretaris, Sayyid Fauzan Al Aydrus sebagai wakil sekretaris, Syarifah Azizah Al Habsyi sebagai bendahara, dan Syarifah Putri Al Hinduan sebagai wakil bendahara dan beberapa pengurus lainnya.

Baca Juga :  Oknum Pejabat Garap Hutan Negara, Ketua Komisi III DPRK Langsa : Itu Pelanggaran Hukum

Dalam sambutannya, dr. Sayyid Syahrizal Al Aydrus menyampaikan, bahwa sampai dengan hari ini kepengurusan IDzRA sudah terbentuk di 50 persen wilayah Aceh. “Alhamdulillah ini merupakan DPC yang ke- enam yang terbentuk, kita sudah berada di 50 persen Wilayah Aceh, kenapa 50 persen, karena DPC yang terbentuk ada yang gabungan beberapa kabupaten/kota, ada juga yang hanya satu kabupaten/kota saja” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua Umum IDzRA Aceh Lantik DPC IDzRA Bireun

Sayyid Syahrizal juga menyampaikan selamat dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, mendoakan serta berpartisipasi hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

Adapun kepengurusan DPC IDzRa Pase ini merupakan gabungan dari dua kabupaten/Kota yang meliputi Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. Ketua tim inisiator pembentukan DPC IDzRa Pase, Sayyid Adnan Assegaf, mengatakan, penyebutan DPC IDzRA Pase mengambil dari nama salah satu kerajaan Islam tertua di Indonesia yang didirikan oleh Meurah Silu atau lebih dikenal sebagai Sultan Malik al-Saleh pada 1267.(Hasyim)

Share :

Baca Juga

Aceh

Hampir 5 Tahun Masyarakat Teupin Bugeng Dikerubungi Lalat

Aceh

Paska Dicabut, Pelanggan Keluhkan Masih Ada SPBU Belum Mau Layani Kendaraan Tanpa Stiker

Aceh

Akhirnya “DANA” pun Berbusana

Aceh

Panitia Dinilai Main Mata, Pilchik Kuala Parek Diminta Ulang

Aceh

Peduli Terhadap Warga Terkena Banjir, Dandim 0117/Atam Bersama Anggota DPRK Serahkan Bantuan Sembako

Aceh

DPRK Aceh Tamiang Miliki AKD Baru, Berikut Susunannya

Aceh

Mendagri Diminta Tidak Lamban Tunjuk Pj Bupati dan Walikota Di Aceh

Aceh

Dua Bocah Di Sungai Raya Meninggal Saat Mandi Di Kolam Ikan