Home Polisi Kapolda Aceh Ziarah Ke Makam Habib Muhammad Bin Ahmad Al-Atas

Kapolda Aceh Ziarah Ke Makam Habib Muhammad Bin Ahmad Al-Atas

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM. melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Aceh Timur dan berziarah ke makam Alm. Habib Muhammad Bin Ahmad Al-Atas yang berada di Gampong Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Rabu (22/09/2021).

Turut mendampingi Kapolda Aceh diantaranya, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Aceh, Ny. Sissy Ahmad Haydar, Irwasda, Kombes Pol Drs. Marzuki Ali Basyah, MM, Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, SH. S.I.K.,M.Si. Kabid Propam Polda Aceh, Kombes Pol Iskandar ZA, S.I.K.,M.H. dan Direskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Ade Harianto, S.H.,M.H.

Setibanya di Mesjid Ba’Alawi Kapolda Aceh disambut oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. dan Kapolsek Simpang Ulim, AKP Jamaluddin Nasution yang selanjutnya melaksanakan ziarah Makam Alm. Habib Muhammad Bin Ahmad Al-Atas, yang berada di lingkungan Mesjid Ba’Alawi dan doa dipimpin oleh Habib Ali Alatas.

Mengakhiri kegiatannya, Kapolda Aceh menyerahkan bantuan berupa 200 sak semen kepada Sayed Saiful Al Qadri, Sayed Abu Bakar, Sayed Salim, Sayed Abdurahman dan Sayed Hafas selaku panitia Mesjid Ba’Alawi.

Selanjutnya Kapolda Aceh menuju ke Polres Aceh Timur yang disambut dengan laporan situasi umum oleh Kapolres AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Selesai agenda di Polres Aceh Timur, Kapolda menuju ke Gedung Idi Sport Center (ISC) untuk meninjau pelaksanaan vaksin pelajar.

Kedatangan rombongan Kapolda Aceh disambut oleh Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin HM. Thaib, S.H. dan Sekda Aceh Taqwallah, kemudian Kapolda Aceh melakukan pemasangan selempang Duta Vaksin bagi pelajar yang diwakili oleh pelajar MAN Insan Cendekia dan SMPN 01 Idi Rayeuk.(hasyim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Anggota DPRK Langsa Tinjau Alat Berat Terbenam, Akan Segera Panggil Kadis DPPKP

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Sejumlah anggota Komisi III bersama beberapa anggota DPRK Langsa lainnya, meninjau lokasi terbenamnya satu unit alat berat Excavator yang merupakan aset...

Tanah Milik Desa Kuala Parek Dijual Sepihak

Camat Merasa Dikelabui AtjehUpdate.com,- Sungai Raya | Kisruh di gampong Kuala Parek seperti tak pernah ada habisnya. Kali ini berhembus kabar di masyarakat terkait adanya...

Alat Berat Milik Pemko Langsa Terbenam Di Tambak Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Satu unit Excavator (Beko) yang merupakan aset Pemerintah Kota Langsa terdampar dan terbengkalai dalam lumpur tambak milik warga, di kawasan pesisir...

Pulau “SpongeBob” di Aceh Jadi Destinasi Favorit Wisatawan

AtjehUpdate.com,- Aceh | Sebuah pulau yang mirip dengan lokasi di animasi Spongebob Squarepants bisa traveler temukan di Aceh. Tepatnya, pulau ini berada di Desa...

Recent Comments