Home Aceh Suara Petasan Di Arena Jamda Hutan Kota Langsa Resahkan Warga

Suara Petasan Di Arena Jamda Hutan Kota Langsa Resahkan Warga

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan Hutan Kota merasa terganggu dan dikejutkan dengan suara letusan dari kembang api yang sengaja dibakar pada kegiatan Jambore Daerah Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Aceh Tahun 2021, Selasa (29/09/2021) sekira pukul 22.30 WIB.

Pembakaran kembang api pada kegiatan Jambore Daerah Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Aceh Tahun 2021 di Hutan Kota tersebut membuat warga yang sedang beristirahat sambil menyaksikan film G 30/S PKI di televisi terkejut dan berhamburan keluar rumah.

“Saya sangat terkejut dan sempat mengira ada PKI membunyikan rentetan senjata, karena saya lagi nonton film G 30/S PKI di televisi,” ujar Edi, warga Gampong Paya Bujok Seuleumak.

“Saya sampai gemetaran dan tidak bisa bangkit dari tempat duduk mendengarkan rentetan suara ledakan itu,” imbuh Edi yang baru sembuh dari penyakit stroke itu.

Hal senada juga disampaikan Yusuf, warga Gampong Paya Bujok Seuleumak. Menurutnya apa yang dilakukan oleh pihak panitia kegiatan tersebut kurang pada tempatnya.

“Mereka membakar kembang api dekat rumah sakit, apa mereka tidak berpikir bahwa ada orang sakit jantung disitu?” ungkapnya.

“Kami masyarakat yang tinggal disekitar Hutan Kota ini sangat terganggu dengan adanya letusan kembang api tersebut,” tambahnya.

Untuk itu, sambung Yusuf, kami berharap kepada Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM yang juga sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Langsa bisa meneger dan memberikan tindakan kepada panitia kegiatan tersebut.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Jelang Milad GAM, KMPA Aceh Timur Minta Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Komite Mahasisawa dan Pemuda Aceh (KMPA) Aceh Timur, meminta masyarakat agar tidak terpancing dengan isu dan provokasi oleh kelompok manapun...

Tahun Depan BSI Akan Tutup Lebih dari 60 Kantor Cabang Seluruh Indonesia

AtjehUpdate.com,- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyatakan akan terus melanjutkan proses penataan kantor cabang di seluruh Indonesia. Sejumlah kantor cabang pun akan ditutup. Direktur...

USK Bongkar Paksa 8 Rumah Dinas Dosen

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh | Delapan rumah dinas dosen Universitas Syiah Kuala (USK) Aceh dibongkar paksa. Barang-barang penghuni rumah diangkut keluar dan dinding dirusak. Penertiban rumah...

Jelang Piala Soeratin 2021, PSBL Langsa Persiapkan Pemain Muda

AtjehUpdate.com,- LANGSA | PSBL Langsa yang berjuluk Elang Biru, disampimg lagi giat-giatnya melakukan persiapan tim untuk Liga 3 PSSI tahun 2021/2022, juga melakukan telling...

Recent Comments