Home Gaya Hidup Orang Tua Ayu Ting Ting Akan Diperiksa Polisi Jumat

Orang Tua Ayu Ting Ting Akan Diperiksa Polisi Jumat

AtjehUpdate.com,- JAKARTA | Orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, bakal diperiksa polisi terkait laporan Ayu terhadap akun Gundik Empang, Jumat (8/10/2021) mendatang.

Dalam pemeriksaan tersebut, Abdul Rozak dan Umi Kalsum akan diperiksa sebagai saksi untuk mengklarifikasi laporan anaknya.

“Rencana kami akan lakukan pemeriksaan kepada orang tua Ayu Ting Ting sebagai saksi. Rencana kami minta klarifikasi pada Jumat ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (5/10/2021).

Sebelumnya, Ayu Ting Ting melaporkan akun Gundik Empang, diduga milik hater-nya yang bernama Kartika Damayanti, ke Polda Metro Jaya pada 20 Agustus 2021 lalu.

Pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ ini telah diperiksa polisi pada 14 September 2021 lalu.

Dia diperiksa selama tiga jam dan dicecar 15 pertanyaan terkait detail laporannya terhadap akun Gundik Empang.

Ayu beberapa kali mengungkapkan alasannya melaporkan akun Gundik Empang, yakni karena dia ingin melindungi masa depan anaknya, Bilqis, yang juga menjadi sasaran dugaan penghinaan.

Polemik hater Ayu Ting Ting ini juga menyeret orang tua Ayu Ting Ting yang diadukan oleh orang tua Kartika Damayanti ke Polres Bojonegoro karena mendatangi rumahnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Jelang Milad GAM, KMPA Aceh Timur Minta Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Komite Mahasisawa dan Pemuda Aceh (KMPA) Aceh Timur, meminta masyarakat agar tidak terpancing dengan isu dan provokasi oleh kelompok manapun...

Tahun Depan BSI Akan Tutup Lebih dari 60 Kantor Cabang Seluruh Indonesia

AtjehUpdate.com,- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyatakan akan terus melanjutkan proses penataan kantor cabang di seluruh Indonesia. Sejumlah kantor cabang pun akan ditutup. Direktur...

USK Bongkar Paksa 8 Rumah Dinas Dosen

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh | Delapan rumah dinas dosen Universitas Syiah Kuala (USK) Aceh dibongkar paksa. Barang-barang penghuni rumah diangkut keluar dan dinding dirusak. Penertiban rumah...

Jelang Piala Soeratin 2021, PSBL Langsa Persiapkan Pemain Muda

AtjehUpdate.com,- LANGSA | PSBL Langsa yang berjuluk Elang Biru, disampimg lagi giat-giatnya melakukan persiapan tim untuk Liga 3 PSSI tahun 2021/2022, juga melakukan telling...

Recent Comments