Home Aceh Base A Berserakan Sepanjang Jalan Negara Ancam Keselamatan Pengendara

Base A Berserakan Sepanjang Jalan Negara Ancam Keselamatan Pengendara

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang | Tumpukan material Base A pada pekerjaan Jalan Negara mulai dari kampung Ie Bintah sampai Tikungan Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang ancam keselamatan pengendara.

Pantauan media, Senin (11/10/21) pagi di lokasi Perehaban Bahu Jalan Lintas Sumatera itu terlihat tumpukan material base mulai dari Kampung Ie Bintah hingga depan Mesjid Salman Alfarisi Tualang Cut ini sudah seminggu tidak dikerjakan, sehingga sebagian tumpukan base tersebut berserak hingga ke badan.

Sedangkan mulai dari depan Mesjid Salman Alfarisi Tualang Cut hingga tikungan Kampung Sapta Marga terlihat lubang bekas galian bahu jalan yang lama ternganga tanpa adanya safty barriced line disepanjang pekerjaan ini.

Kondisi ini diperparah jika malam hari, tanpa adanya safty barriced line ini dapat membahayakan para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas disepanjang perkejaan jalan ini.

Sementara, Supervisi jalan Peureulak batas Sumatra Utara, Edo, yang dihubungi media membenarkan adanya tumpukan Base A yang berserak ke badan jalan dan kurangnya pemasangan rambu dan police line oleh rekanan pelaksana yakni PT Aldi Jaya.

Kendati demikian dirinya telah menegur PT Aldi Jaya baik secara lisan maupun tulisan untuk sesegra mungkin membenahinya.

Sementara Adm PT Aidil Jaya Saiful yang ditanya media melalui pesan singkat (WA) mengaku dirinya sedang ada kegiatan nikahan adik kandung, nanti kita kontak kontak.

Ironisnya usai ditanya oleh media, pihak pekerja di lapangan selang 15 menit langsung masang baricade (police line) ditumpukan material tersebut. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Jernang Aceh, Bahan Obat Herbal yang Diburu di China

AtjehUpdate.com - Buah jernang dari Provinsi Aceh menjadi bahan baku obat herbal yang menjadi incaran di China. "Bahan bakunya hanya bisa didapat dari Aceh," kata CEO...

Buntut Perilaku Arteria Dahlan, Masyarakat Ramaikan Tagar Sunda Tanpa PDIP

AtjehUpdate.com,- | Masyarakat ramaikan tagar SundaTanpaPDIP di media sosial Twitter. Tagar tersebut muncul lantaran sikap Arteria Dahlan yang mempersoalkan adanya kepala kejaksaan tinggi berbahasa Sunda...

8 Imigran Rohingya Kabur dari Kamp Penampungan di Lhokseumawe

AtjehUpdate.com,- Lhokseumawe | Delapan imigran Rohingya yang ditampung di shelter BLK Desa Menasah Mee-Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh, melarikan diri. Mereka kabur...

Tak Akan Minta Maaf, Arteria Dahlan : Jangan Ada Sunda Empire di Kejaksaan Agung

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Arteria Dahlan menyatakan tidak akan meminta maaf kepada masyarakat Sunda atas pernyataan yang sudah ia lontarkan. Arteria Dahlan juga merasa bahwa pernyataan...

Recent Comments