Home / Sosial

Selasa, 26 Oktober 2021 - 15:52 WIB

BFLF Kota Langsa Dan BESFORKEM Kunjungi Penderita Tumor Ganas

AtjehUpdate.com,- Langsa | BFLF(Blood For Life Foundation) dan BESFORKEM (Bersama Forum Kemanusiaan) mengunjungi Kuswanto (45 thn), yang menderita kanker tumor, dan istrinya, Yuliati yang juga menderita kurang pendengaran, Senin (25/10/21).

BESFORKEM melalui Koordinatornya, Ibu Zuraida dan beberapa pengurus memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban keluarga Pak Kuswanto.

Keluarga yang hidup yang pas-pasan ini hanya bekerja serabutan, dan istrinya Yuliati Hanya mampu jualan sayuran dan hidup dalam kondisi yang memprihatinkan.

Pasangan ini dikarunia 2(dua) orang anak yang masih kecil dan sangat membutuhkan kasih sayang, tapi itupun belum dapat dirasakan anak-anaknya karena saat ini mereka membutuhkan biaya perjalanan berobat ke Banda Aceh.

Baca Juga :  BFLF Kota Langsa Jenguk dan Bantu Arumi, Balita Pengidap Penyakit Kronis

Keluh kesah Pak Kuswanto ini dituturkan kepada tim BFLF, yang menjelaskan ia harus segera kontrol penyakit yang dideritanya, yaitu tumor hidung (malignant neoplasm of nasal cavity and middle ear).

Tim BFLF perwakilan Kota Langsa, Syarifah Nuraini, SE, selaku ketua bersama pergurus lainya, Wiwin Hendra, Maimai, menyampaikan bahwa BFLF hanya mampu memberikan bantuan dan dukungan fasilitas ‘rumah singgah’ sebagaimana permohonan Kuswanto dan keluarga untuk sedikit meringankan beban keluarganya.

Baca Juga :  Anggota Dewan Soroti Material Rehab Rumah BSPS Di Langsa

Kuswanto dan keluarganya saat ini beralamat di Dusun Cempaka, Gampong Alue Pineung Timur, kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa.

Syarifah, ketua BFLF Kota Langsa menyampaikan, melalui dukungan dari berbagai pihak, ada bantuan dari para donatur yang ikhlas mau meringankan beban mereka.

“Para Dermawan, para Hamba Allah yang terbuka pintu hatinya, yang hari ini dicukupkan rezkinya yang mau meringankan keluarga ini, dapat langsung diantar bantuannya ke alamat tersebut.” demikian disampaikan Syarifah. (Red)

Share :

Baca Juga

Sosial

Kehidupan Anak Vespa Gembel “Bak Sampah Berjalan” Dan Semboyan Salam Mesin Kanan

Sosial

Satukan Empati; Kalangan Seniman Aceh Gelar Nyanyian Kasih Pray For SEMERU

Sosial

Ratusan Warga Dari 7 Desa Berunjuk Rasa ke Kantor Bupati Aceh Tamiang

Sosial

Anggota Dewan Soroti Material Rehab Rumah BSPS Di Langsa

Sosial

Aksi Peduli Komunitas Jum’at Berjamaah Terus Bergerak Di Setiap Hari Jum’at

Sosial

Mumtaz Foundation Bersama BFLF Renovasi Rumah Ibu Fatimah

Sosial

KJB Salurkan Sembako Buat Kaum Dhuafa, Fakir Miskin Dan Anak Yatim

Sosial

Jelang Idu Fitri 1443 H, DPC IDzRA Aceh Timur Raya Salurkan Sembako Untuk Keluarga Dzurriyah di Aceh Tamiang