Home Olahraga Siapa yang Bisa Hentikan Mohamed Salah?

Siapa yang Bisa Hentikan Mohamed Salah?

AtjehUpdate.com,- Mohamed Salah benar-benar on fire di awal musim ini. Salah bikin gol beruntun di 10 laga terakhir, ya salaam alias betapa hebatnya!.

Mohamed Salah terbaru mencetak hat-trick dalam kemenangan Liverpool atas Manchester United, 5-0 di Old Trafford, Minggu (24/10) malam WIB. Salah mampu menuntaskan tiap peluang untuk membobol gawang David De Gea.

Salah pun menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak hat-trick di Old Trafford. Salah memang terus tajam di awal musim ini, jumlah golnya nggak main-main!

Dilansir dari berbagai sumber, Mohamed Salah sejauh ini sudah mengemas 10 gol dari sembilan laga di Liga Inggris plus lima assist.

Di Liga Champions, Salah juga terus menggila. Tujuh gol dikemasnya dari tiga laga.

Bukan cuma itu, Mohamed Salah kini sudah bikin 10 gol dalam 10 penampilan terakhirnya (tujuh kali di Liga Inggris dan tiga kali di Liga Champions). Salah benar-benar layak disebut sebagai ujung tombak terbaik saat ini!

Puja-puji pun mengalir kepada pemain asal Mesir tersebut. Bagi manajer Juergen Klopp, dirinya sepeti kehabisan kata-kata untuk menjabarkan anak asuhnya itu?

“Dia salah satu pemain terhebat saat ini, dia begitu menikmati permainannya dan kalian bisa lihat sendiri,” terangnya.

Hal senada juga diutarakan eks pemain Liverpool, Jamie Carragher. Menurutnya, Salah adalah penyerang yang tajam dan terus matang.

“Dia tidak pernah buang-buang peluang, dia percaya diri, dan dia terus mencetak gol. Dia layak jadi pemain terbaik dunia,” tegasnya.

Siapa yang bisa hentikan ‘Raja Mesir’ ini?. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Jelang Milad GAM, KMPA Aceh Timur Minta Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi

AtjehUpdate.com,- Aceh Timur | Komite Mahasisawa dan Pemuda Aceh (KMPA) Aceh Timur, meminta masyarakat agar tidak terpancing dengan isu dan provokasi oleh kelompok manapun...

Tahun Depan BSI Akan Tutup Lebih dari 60 Kantor Cabang Seluruh Indonesia

AtjehUpdate.com,- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyatakan akan terus melanjutkan proses penataan kantor cabang di seluruh Indonesia. Sejumlah kantor cabang pun akan ditutup. Direktur...

USK Bongkar Paksa 8 Rumah Dinas Dosen

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh | Delapan rumah dinas dosen Universitas Syiah Kuala (USK) Aceh dibongkar paksa. Barang-barang penghuni rumah diangkut keluar dan dinding dirusak. Penertiban rumah...

Jelang Piala Soeratin 2021, PSBL Langsa Persiapkan Pemain Muda

AtjehUpdate.com,- LANGSA | PSBL Langsa yang berjuluk Elang Biru, disampimg lagi giat-giatnya melakukan persiapan tim untuk Liga 3 PSSI tahun 2021/2022, juga melakukan telling...

Recent Comments