Home / Olahraga

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 12:55 WIB

Jelang Piala Soeratin 2021, PSBL Langsa Persiapkan Pemain Muda

AtjehUpdate.com,- LANGSA | PSBL Langsa yang berjuluk Elang Biru, disampimg lagi giat-giatnya melakukan persiapan tim untuk Liga 3 PSSI tahun 2021/2022, juga melakukan telling scoting/seleksi pemain usia 13 dan 15 untuk Piala Soeratin zona PSSI Aceh tahun 2021,

Demikian dikatakan Ketua Umum PSBL, Ir. Said Mahdum Majid, melalui Sekretaris PSBL, H.Hasan Basri.SH.MH, Sabtu (30/10^21).

Dijelaskannya, untuk seleksi pemain PSBL melalui SSB/Akademi Elang Biru, sudah memanggil sejumlah pemain Usia 13 dan 15 dari klub SSB dalam kota Langsa. 100 orang peserta yang hadir 100 untuk mengikuti seleksi ini terlihat sangat antusias.

Baca Juga :  Diduga Curang, Musorkot KONI Langsa Diminta Hentikan

“Anak-anak remaja di Kita Langsa punya minat tinggi ingin menjadi pemain bola yang handal. Semoga kelak menjadi pemain senior di klub PSBL maupum klub lain dalam kota Langsa,” ujar Hasan Basri.

Untuk menangani seleksi tersebut, Ketua Umum telah menugaskan tim seleksi melalui surat Penugasan Nomor : 048/PSBL-Lgs/X/2021 tanggal 27 Oktober 2021 dengan komposisi personil, Ray Iskandar .SE (Ketua/ anggota)- Herita Juwita ( Sekretaris/Anggota) – Zulkifli Sani ( Anggota/ Pelatih) – Syaifullah .ST ( anggota/pelatih) Sarbaini (Anggota/Pelatih Kiper), tambahnya.

Lanjut Hasan, tim seleksi diberi waktu seleksi maksimal selesai tugasnya pada 27 November 2021, setelah itu tim seleksi menyerahkan pemain terpilih dari masing-masing tingkat usia 13 dan 15 ke Ketua Umum PSBL, dan selanjutnya diserahkan ke Manajement Tim PSBL U-13 & U-15.

Baca Juga :  Digasak Benfica, Warganet: Kirain yang Jago Barcelona, Ternyata Messi

“Menyahuti surat Asprov PSSI Aceh, kita sudah daftarkan admin sdri. Herita Juwita dan juga keikutsertaan tim. Sebelumnya PSBL juga telah mendaftarkan admin U17 Piala Soeratin, yaitu sdr TM. Rasyid dan persiapan U17 psbl telah lebih awal hampir 3 bln persiapan bahkan sudah ujicoba dimana tim Psbl U17 ditangani langsung oleh Irfansyah, Kabid Pembinaan junior PSBL, yang juga Ketum Askot PSSI Langsa,” jelas Hasan.(red)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Resmi! Barcelona Pecat Ronald Koeman

Olahraga

Sejumlah Mantan Atlet Pelatnas Lapor Menpora dan KONI Pusat, Kasusnya Sangat Serius

Olahraga

Pemkab Aceh Timur Serahkan Bonus Bagi Atlet Berprestasi Di Ajang POPDA XVI Meulaboh

Olahraga

Jika Bisa Juara Piala AFF 2020, Asnawi dan Irfan Jaya Bakal Diganjar Hadiah Rumah

Olahraga

Bungkam Jatim, Aceh Jumpa Tuan Rumah Papua di Final Sepakbola PON XX

Olahraga

Digasak Benfica, Warganet: Kirain yang Jago Barcelona, Ternyata Messi

Olahraga

Diduga Curang, Musorkot KONI Langsa Diminta Hentikan

Olahraga

Siapa yang Bisa Hentikan Mohamed Salah?