Home Olahraga Jika Bisa Juara Piala AFF 2020, Asnawi dan Irfan Jaya Bakal Diganjar...

Jika Bisa Juara Piala AFF 2020, Asnawi dan Irfan Jaya Bakal Diganjar Hadiah Rumah

AtjehUpdate.com,- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, akan memberikan hadiah rumah pada Asnawi Mangkualam dan Infan Jaya jika sukses membawa Indonesia menjuarai Piala AFF 2020 dengan mengalahkan Thailand.

Asnawi dan Irfan Jaya yang berasal dari Sulsel punya peran penting dalam membawa Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020. Keduanya merupakan pemain andalan pelatih Shin Tae Yong.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulqiman, mengatakan bangga dengan capaian prestasi timnas Indonesia di Piala AFF kali ini.

“Kita tentu merasa berbangga dan apresiasi dengan capaian prestasi timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020 ,” kata Gubernur Sulsel, Selasa (27/13/2021).

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kata Andi Sudirman, bahkan menyiapkan hadiah khusus masing masing satu buah rumah untuk Asnawi dan Irfan Jaya. Andi Sudirman juga mendoakan agar timnas mendapatkan prestasi yang terbaik dalam babak final.

“IndyaAllah, jika Indonesia menang pada partai final melawan Thailanf nanti, kita menyiapkan masing-masing satu buah rumah buat dua pemain Sulawesi tersebut,” ucap Andi Sudirman.

Indonesia akan berjumpa dengan Thailand pada final leg pertama Piapa AFF 2020 yang akan digelar di Stadion Nasional, Singapura , Kamis (29/12), dan leg kedua digelar pada 1 Januari 2022.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Jernang Aceh, Bahan Obat Herbal yang Diburu di China

AtjehUpdate.com - Buah jernang dari Provinsi Aceh menjadi bahan baku obat herbal yang menjadi incaran di China. "Bahan bakunya hanya bisa didapat dari Aceh," kata CEO...

Buntut Perilaku Arteria Dahlan, Masyarakat Ramaikan Tagar Sunda Tanpa PDIP

AtjehUpdate.com,- | Masyarakat ramaikan tagar SundaTanpaPDIP di media sosial Twitter. Tagar tersebut muncul lantaran sikap Arteria Dahlan yang mempersoalkan adanya kepala kejaksaan tinggi berbahasa Sunda...

8 Imigran Rohingya Kabur dari Kamp Penampungan di Lhokseumawe

AtjehUpdate.com,- Lhokseumawe | Delapan imigran Rohingya yang ditampung di shelter BLK Desa Menasah Mee-Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh, melarikan diri. Mereka kabur...

Tak Akan Minta Maaf, Arteria Dahlan : Jangan Ada Sunda Empire di Kejaksaan Agung

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Arteria Dahlan menyatakan tidak akan meminta maaf kepada masyarakat Sunda atas pernyataan yang sudah ia lontarkan. Arteria Dahlan juga merasa bahwa pernyataan...

Recent Comments