Home / Aceh

Selasa, 8 Maret 2022 - 14:27 WIB

Kadiskominfo Langsa “Diserang” Wartawan

AtjehUpdate.com,- Langsa | Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kota Langsa, M. Husin, S.Sos memilih kabur ‘cok silop’ dari forum saat memberikan materi pada kegiatan Workshop penguatan kapasitas insan media yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Senin (07/03/2022).

Dalam forum tersebut, ada tiga narasumber yang memberikan paparan terkait peranan pers dalam mencegah ancaman peredaran narkoba di tengah masyarakat.

Salah satunya Kadiskominfo Kota Langsa dengan materi “Rencana aksi Pemko Langsa di bidang edukasi dan informasi P4GN dalam mendukung mewujudkan Kota tanggap ancaman bahaya narkoba.”

Baca Juga :  Polisi Diminta Usut Pengancam Wartawan

Setelah memaparkan materi, moderator memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya.

Dari dua peserta yang bertanya terkait tidqk adanya hubungan yang baik selama ini antara Pemko Langsa dengan sebagian besar awak media, timbul perdebatan sengit dalam ruangan, Kadiskominfo mengucapkan pernyataan. “Saat saya di Kabag Humas Pemko Langsa selalu membantu dan bersinergi dengan wartawan.”

Pernyataan ini langsung dibantah oleh salah seorang wartawan senior, Yoesdinoer, Dia mengatakan “bohong, tidak ada wartawan yang diperhatikan saat itu, hanya pilih-pilih saja.” tukas pria yang akrab disapa Bang Buyong tersebut.

Baca Juga :  BNN Kota Langsa Gelar Rapat Kerja Dengan Lingkungan pendidikan

Akibat pernyataan itu, berbuntut perdebatan sengit, sehingga panitia mengambil sikap menghentikan forum berhubung waktu memasuki Sholat Asar dan Coffe Break.

Namun selesai Coffe Break, Kadiskominfo Langsa tidak melanjutkan materi dalam forum tersebut. Dan tak terlihat lagi batang hidungnya.(red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Bimtek TP PKK Melanggar Hukum Dan Hamburkan Dana Desa

Aceh

Wartawan Dilarang Liput Proyek Saluran Induk

Aceh

Paska Liburan, Ribuan Santri MUQ Langsa Kembali Masuk Asrama

Aceh

Pusat Jajanan Kota Langsa Berubah Fungsi Bagai “Rumah Hantu”

Aceh

PSBL Langsa Launching 23 Pemain dan Jersey

Aceh

Mendagri Diminta Tidak Lamban Tunjuk Pj Bupati dan Walikota Di Aceh

Aceh

Dapatkah Bea Cukai Langsa Ungkap Aktor Intelektual Peredaran Rokok Ilegal?

Aceh

Bank Muamalat Langsa Salurkan Sembako Bagi Warga Berdampak Covid-19