Home / Edukasi

Sabtu, 19 Maret 2022 - 18:39 WIB

Muazzinah Yacob Terpilih Sebagai Direktur The Aceh Institute Periode 2022-2025

AtjehUpdate.com,- Banda Aceh |Muazzinah Yacob terpilih sebagai Direktur The Aceh Institute periode 2022-2025 melalui forum Strategic Planning VI/2022, yang dilaksanakan pada Sabtu (19/93/2022) di Kryad Muraya Hotel, Banda Aceh.

Strategic Planning adalah agenda periodik lembaga dan merupakan forum tertinggi untuk melakukan evaluasi dan kebijakan umum lembaga. Dalam periode terakhir, kepengurusan telah berhasil mengembalikan performa lembaga back in track, karena dulunya AI memang dikenal sebagai lembaga referensi. “Kita telah mendorong AI masuk kembali ke dalam mainstream sosial dan politik di Aceh,” ujar Fajran Zain yang merupakan Direktur AI periode sebelumnya.

Baca Juga :  Ciptakan Lingkungan Sehat dengan KTR Kota Banda Aceh

SP sendiri dilaksanakan dengan beberapa agenda, yaitu, laporan pertanggungjawab kepengurusan masa kepemimpinan Fajran Zain, yang LPJ nya diterima oleh para pembina yaitu Nazamuddin, Fuad Mardhatillah, Otto Syamsuddin Ishak, Saiful Mahdi, Lukman Age, Risman A Rachman, Waktar.

Baca Juga :  Pengamat Politik Fajran Zain Himbau Aparat Desa Jaga Netralitas Dalam Tahapan Menuju Pemilu 2024

Kemudian pemilihan dan penetapan Direktur AI periode selanjutnya 2022-2025 yaitu terpilih Muazzinah Yacob dan Ketua Dewan Pembina yaitu Fuad Mardhatillah, dan Lukman Age sebagai sekretaris.

Pada sesi penutupan Strategic Planning yang mengundang AI Affiliated selain Pembina dan Pengurus untuk mendapatkan masukan dan perumusan kebijakan umum garis-garis besar haluan organisasi yang nantinya menjadi rekomendasi untuk rencana kerja AI berikutnya.(red)

Share :

Baca Juga

Edukasi

PJID NUSANTARA Aceh Dan Sumatera Gelar PRA-UKW

Edukasi

Ternyata Ini Alasan Semut Selalu Berhenti Setiap Bertemu Semut Lainnya

Edukasi

Rabithah Alawiyyah Aceh Timur Raya Gelar Seminar Nasab

Edukasi

Sambut Mahasiswa Baru, BEM FKIP UNSAM Gelar PKKMB

Edukasi

Keluarga Besar SMA 3 Langsa Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Edukasi

KTR Aceh Timur, Sanksi Berkearifan Lokal

Edukasi

Dekan FKIP Lantik Pengurus Alumni FKIP Unsam

Edukasi

Menjalin Kerja yang Lebih Sinergis untuk Advokasi KTR Aceh Timur