Home / Edukasi

Senin, 21 Maret 2022 - 18:04 WIB

Anggota Bapera Langsa Ikuti Jambore Bela Negara di Jakarta

AtjehUpdate.com,- Langsa |
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAPERA Kota Langsa yang di pimpin Saifullah, SE berangkat ke Cibubur dalam rangka mengikuti kegiatan Jambore Bela Negara yang diadakan oleh DPP Barisan Pemuda Nusantara di Jakarta, Minggu (20/03/2022).

Pelepasan peserta Jambore Bela Negara dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina Daerah Saifullah, SE di Sekretariat DPD BAPERA Kota Langsa, jalan Lilawangsa, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Sebanyak 40 peserta Jambore Bela Negara yang berasal dari Ketua Pengurus Kecamatan dan Anggota se Kecamatan Kota Langsa juga dari anggota DPD Bapera Kota Langsa berangkat menuju ke Cibubur sekira pukul 11.00 Wib menggunakan kendaraan bus umum via darat.

Baca Juga :  SMPN 3 Langsa Raih 8 Prestasi pada Hardiknas 2022

Kepada media, Saifullah,mengatakan, menyahuti surat edaran Ketua Umum DPP BAPERA Fahd El Fouz Arafiq dan Sekjen Mustafa M.Radja Tertanggal 07 Februari 2022 Nomor 379/DPP-BAPERA/B/II/2022 tentang Permintaan Peserta Rapimnas I dan Jambore Bela Negara, juga berdasarkan arahan dan perintah dari Ketua DPD Bapera Aceh.

Baca Juga :  Gegara Mimpi, Baginda Raja Mengusir Abu Nawas

Ditambqhkannya, kegiatan Rapimnas I dan Jambore Bela Negara ini diikuti oleh seluruh Ketua DPD Provinsi dan Kabupaten /Kota se Indonesia. Kegiatan Jambore Bela Negara ini akan dilaksankan pada tanggal 23 – 26 Maret 2022.

Dari agenda yang sudah di jadwalkan nantinya peserta Jambore Bela Negara se Indonesia akan diserahkan oleh DPP Bapera ke DanLat Brimob di Buperta Cibubur.(syarifah)

Share :

Baca Juga

Edukasi

Rabithah Alawiyyah Aceh Timur Raya Gelar Seminar Nasab

Edukasi

Strategi Ombudsman dalam Menghadapi Tantangan Lima Tahun ke Depan

Edukasi

Suara Hati Aktivis “Menghadirkan Lingkungan yang Sehat di Kota Banda Aceh”

Edukasi

Persoalan Rokok, Sisi Kemaslahatan dan  Ekonomi

Edukasi

Ikuti Diklat Kementerian ESDM, 14 Pemuda Kota Langsa Dikirim ke Sawah Lunto – Sumbar

Edukasi

Dunia Pendidikan Aceh Tamiang Berduka

Edukasi

Isu Nasionalisme Dalam Kepemimpinan Birokrasi

Edukasi

Spirit Baru Penerapan Kawasan Tanpa Rokok di Aceh Timur