Home / Aceh

Kamis, 7 April 2022 - 22:02 WIB

Wakil Ketua DPRK Pimpin Safari Ramadhan Di Mesjid Bukit Tempurung

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang | Guna meningkatkan ukhuwah islamiah, Tim Safari Ramadhan 1443 H yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, M. Nur melakukan safari Ramadhan di mesjid Kampung Bukit Tempurung, Kecamatan Kualasimpang, Rabu (7/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Nur menyampaikan, bulan ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan dan ampunan, di dalam bulan ramadhan berbagai keistimewaan dapat diraih, karena di dalamnya ada pahala ibadah yang dilipatgandakan dan dosa yang diampuni oleh Allah SWT, jelasnya.

Ia juga mengajak kepada para jamaah, agar dapat manfaatkan momen ramadhan tahun ini dengan meraih pahala dan bersama-sama menjaga kesucian bulan ramadhan dari berbagai hal yang membatalkan puasa, tutur Muhammad Nur .

Baca Juga :  DPRK Aceh Tamiang Tetapkan Empat Raqan Menjadi Qanun Aceh Tamiang 2022

Ditambahkan, safari ramadhan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Forkopimda pada setiap tahunnya dengan beberapa tim safari tamadhan di masjid -masjid yang telah dijadwalkan oleh pemerintah kabupaten Aceh Tamiang sekaligus menyerahkan bantuan uang tunai untuk kemakmuran masjid.

Turut hadir, ustadz Mustaqim, S.Ud
sebagai da’i Kecamatan untuk mengisi tausiah sebagai sarana untuk memupuk ukhuwah islamiah antar sesama. Dihadiri juga oleh anggota DPRK Aceh Tamiang yakni Irwan Efendi dan Rosmalina, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh, Muslizar, S.Pd. MM, Kabid PPUD Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, Syahrir Pua Lapu dan beberapa pejabat lainnya.

Baca Juga :  Makin Mesra Dengan Eksekutif, Fungsi Kontrol Dewan Aceh Tamiang Tergadaikan

Dalam kesempatan itu tim safari menyerahkan bantuan secara simbolis berupa uang sebesar 10 juta rupiah, dan diterima langsung oleh Ketua Badan Kemakmuran Mesjid Babul Falah, Kampung Bukit Tempurung, Kecamatan Kota Kualasimpang.(red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Beritakan Bangunannya Tanpa IMB, Owner Kuliner Gertak Wartawan

Aceh

Gegara Game Chip Domino, Tiga Pasutri Bercerai Karena Gugatan Istri

Aceh

Bulan Mutu Karantina 2021, Bang Muslim Bersama BKIPM Bagikan Ikan Sehat Bermutu

Aceh

Paska Diberitakan, Komisi I DPRK Sidak Sejumlah Paket Proyek Disdikbud Kota Langsa

Aceh

Bang Muslim DPR RI Bagikan Paket Ikan Segar Kepada Masyarakat Aceh Utara

Aceh

ALASKA Demonstrasi di Polres dan KAJARI Langsa

Aceh

Komisi III : Dishub Atam Jangan Terlalu Cepat Keberatan Akan Kenaikan PAD Parkir

Aceh

Hari Ini DKPP Periksa Enam Penyelenggara Pemilu Kabupaten Aceh Timur