Home / Aceh

Jumat, 22 April 2022 - 00:27 WIB

7 Kandidat Geuchik Matang Seulimeng Ambil Nomor Urut

AtjehUpdate.com,- LANGSA |Pengambilan nomor urut calon geuchik Matang Seulimeng berlangsung di aula Kantor Geuchik pada Kamis malam (21/04/2022).

Dalam proses pengambilan nomor urut yang turut didampingi oleh Babinkamtibmas dan Babinsa, para kandidat mendapat nomor sebagai berikut:, 1.Jufriadi, 2.Nurdin Abubakar, 3.Maulana Zakaria, 4.Bukhari Kasem, 5.Muhammad Rizal, 6.M. Yahya Zuned dan 7.Ahkyar, SE. Adapun calon geuchik kali ini hampir 50% diisi oleh anak muda.

Salah satu kandidat yang bernama Akhyar, SE saat ditemui media ini mengatakan sangat beruntung mendapat nomor urut 7, “ini seperti keinginan saya, karena nomor 7 ini ibarat nomor punggung sang bintang sepak bola dunia Ronaldo, jadi saya berharap dengan nomor ini dapat bersinar dan jadi yang terbaik saat pemilihan Geuchik kedepannya,” sebut Akhyar dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Para Geuchik di Langsa Sudah Dihimbau Agar Tidak Mengusulkan Perangkatnya Terima BST

Sementara itu, ketua panitia pemilihan geuchik Fadhil Masri yang didampingi Pj. Geuchik Matang Seulimeng, Mursalin, SSTP, MAP mengatakan bahwa setelah ini akan dilaksanakan penempelan foto semua kandidat dari tanggal 22-30 April 2022 sebagai salah satu syarat untuk mendapat sanggahan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kontraktor Angkut Material Over Tonase, Jembatan Desa Sungai Kuruk Ambruk

Kemudian pada 4 Mei akan dilakukan penetapan jumlah DPT dan kampanye dimulai pada 15-21 Mei sebelum dilaksanakannya pemilihan Geuchik Langsung pada hari Selasa 24 Mei 2022.

“Agenda ini sesuai dengan SK Walikota Langsa nomor 160/141/2022 tentang Jadwal Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Geuchik Serentak Dalam Wilayah Kota Langsa Tahun 2022”, sebut Fadhil. (Sukma MT).

Share :

Baca Juga

Aceh

5 Calon Geuchik Paya Bujok Seulemak Tarik Nomor Urut

Aceh

Ribuan Masyarakat Aceh Selatan Deklarasi Memberi Dukungan kepada MPTT-I

Aceh

Paripurna -III RAPBK Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2021

Aceh

DI 2024 Aceh-Lampung Tersambung Jalan Tol, Hemat Waktu 53 Jam

Aceh

Larang dan Ancam Sekolah Jika Buka PPDB Lebih Awal, Kadisdik Langsa Dinilai Arogan

Aceh

Para Agen Resah, Oknum Pegawai BSI Dituding Terlibat Salurkan Sembako BPNT

Aceh

Iman Suhery Jabat Camat Pada Dua Kecamatan Di Aceh Tamiang

Aceh

Kabid PSPFM Dinsos : Gechik Gampong Baro Lakukan Pembohongan Publik