Home / Politik

Senin, 25 April 2022 - 21:06 WIB

Amin for 2024 Buka Puasa Bersama Pemuda Kota Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Buka puasa bersama Sahabat Aminse yang di laksanakan di Just Kopi pada Senin (25/04/2022) berlangsung meriah dan secara kekeluargaan.

Amin Abubakar, SE yang kerap disapa Aminse mengatakan bahwa acara ini dibalut dalam Silaturahmi dan Buka Bersama Sahabat Aminse dan bertujuan untuk menyatukan persepsi pemuda khususnya serta masyarakat umumnya untuk tujuan kedepan yang lebih berguna bagi Kota Langsa.

Aminse yang merupakan Direktur Idina Motor dan juga supliyer becak motor VIAR di Kota Langsa yang didampingi Ketua Sahabat Aminse yaitu Hamid Ilham menyebutkan, ini adalah tahap awal untuk melakukan kerja politik kedepan dengan mengajarkan pemuda bagaimana berbisnis yang handal dan menguntungkan dengan tanpa modal sekalipun.

Baca Juga :  Sejumlah APK Caleg Golkar Muhammad Rizki dan Tiyong Dirusak OTK, Diduga Dalangnya Lawan Politik

“Program ini sebenarnya adalah representasi dari ide Ketua Aminse yang memang hampir 20thn bergelut didunia bisnis, jadi kita coba memberikan pemahaman kepada pemuda dan masyarakat kota Langsa agar lebih mandiri, jadi bisa mengurangi pengangguran kerja dikota langsa dan juga Aceh,” sebut Hamid.

Baca Juga :  Jalan Sehat HUT BUMN Ke 25 Diikuti Ribuan Warga Kota Langsa

Aminse yang juga Ketua KNPI Kota Langsa pada akhir acara silaturahmi ini mengharapkan kepada para seluruh tim untuk dapat bekerja maksimal dengan ide ide positif bagi kerja keummatan dan terciptanya masyarakat Kota Langsa yang adil dan makmur. “Dengan mengucapkan Bismillah kita mulai kerja sosial Sahabat Aminse,” tutup Amin.(Sukma MT)

Share :

Baca Juga

Politik

GeMPAR Aceh : Didukung DPRA, Penunjukan Mayjend Purn Achmad Marzuki Kuat Secara Politik dan Hukum

Politik

Tuan Bukan Tu(h)an..

Politik

Adriadi Pimpin Golkar Aceh Tamiang

Aceh

Usai PKB, Giliran Demokrat Aceh Timur Lapor Dugaan Penggelembungan Suara ke Panwaslih

Aceh

MMC Kota Langsa Mendukung Muslim, S.H.I, MM Maju Kontestasi PILKADA Aceh

Politik

Jelang Milad GAM, KMPA Aceh Timur Minta Masyarakat Tak Mudah Terprovokasi

Aceh

Pertemuan Dengan Satpol PP-WH Aceh Utara, Fachrul Razi: Perintah UU Pemda, Wajib PNS

Aceh

M. Bayu Setiawan Anak Paya Bujok Tunong Melenggang ke DPRK Langsa