Home / Politik

Senin, 25 April 2022 - 21:06 WIB

Amin for 2024 Buka Puasa Bersama Pemuda Kota Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Buka puasa bersama Sahabat Aminse yang di laksanakan di Just Kopi pada Senin (25/04/2022) berlangsung meriah dan secara kekeluargaan.

Amin Abubakar, SE yang kerap disapa Aminse mengatakan bahwa acara ini dibalut dalam Silaturahmi dan Buka Bersama Sahabat Aminse dan bertujuan untuk menyatukan persepsi pemuda khususnya serta masyarakat umumnya untuk tujuan kedepan yang lebih berguna bagi Kota Langsa.

Aminse yang merupakan Direktur Idina Motor dan juga supliyer becak motor VIAR di Kota Langsa yang didampingi Ketua Sahabat Aminse yaitu Hamid Ilham menyebutkan, ini adalah tahap awal untuk melakukan kerja politik kedepan dengan mengajarkan pemuda bagaimana berbisnis yang handal dan menguntungkan dengan tanpa modal sekalipun.

Baca Juga :  Ikuti Diklat Kementerian ESDM, 14 Pemuda Kota Langsa Dikirim ke Sawah Lunto - Sumbar

“Program ini sebenarnya adalah representasi dari ide Ketua Aminse yang memang hampir 20thn bergelut didunia bisnis, jadi kita coba memberikan pemahaman kepada pemuda dan masyarakat kota Langsa agar lebih mandiri, jadi bisa mengurangi pengangguran kerja dikota langsa dan juga Aceh,” sebut Hamid.

Baca Juga :  Pendukung Moeldoko Mulai Rontok, Kubu KLB Mencabut Gugatannya

Aminse yang juga Ketua KNPI Kota Langsa pada akhir acara silaturahmi ini mengharapkan kepada para seluruh tim untuk dapat bekerja maksimal dengan ide ide positif bagi kerja keummatan dan terciptanya masyarakat Kota Langsa yang adil dan makmur. “Dengan mengucapkan Bismillah kita mulai kerja sosial Sahabat Aminse,” tutup Amin.(Sukma MT)

Share :

Baca Juga

Politik

Terkait Penarikan Pasukan AS dari Afghanistan, Bolton: Itu Kesalahan Besar!

Politik

Sekolah Kader Pengawas Partisipatif Riau Resmi Dilounching

Politik

Tuan Bukan Tu(h)an..

Politik

DKPP RI Pecat Anggota KIP Aceh Timur

Politik

Calon Geuchik Matang Panyang Ambil Nomor Urut

Politik

Buntut Perilaku Arteria Dahlan, Masyarakat Ramaikan Tagar Sunda Tanpa PDIP

Politik

Diduga Curangi Hasil Pleno Caleg PDA, KIP Aceh Timur Diadukan Ke DKPP

Politik

Megawati Tugaskan Anto Jakarta Pimpin PDI-P Kota Langsa