Home / Sosial

Jumat, 29 April 2022 - 22:23 WIB

Jelang Idu Fitri 1443 H, DPC IDzRA Aceh Timur Raya Salurkan Sembako Untuk Keluarga Dzurriyah di Aceh Tamiang

AtjehUpdate com,- Manyak Payed | Di penghujung bulan ramadhan, tepatnya dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, Dewan Pengurus Cabang Ikatan Dzurriyah Rasul Aceh (IDzRA) Aceh Timur Raya (Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang), menyalurkan sejumlah paket sembako bagi keluarga dzurriyah yang sangat membituhkan dan berdomisili di wilayah kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at (28/04/22).

Kegiatan ini dilakukan langsung oleh ketua DPC IDzRA Aceh Timur Raya, Sayyid Zahirsyah Almahdaly beserta beberapa orang pengurus dan pembina lembaga tersebut bagi keluarga dzurriyah yang ada dalam wilayah Aceh Tamiang (red- Aceh Timur Raya), tepatnya di Kampung Geulanggang Merak, kecamatan Manyak Payed.

Baca Juga :  KJB Salurkan Sembako Buat Kaum Dhuafa, Fakir Miskin Dan Anak Yatim

Adapun jenis sembako yang disalurkan yaitu berupa minyak goreng kemasan, gula pasir, sirup kurnia, beras dan telur ayam.

Paket sembako ini merupakan sumbangan keluarga dzurriyah yang ada di Aceh, dan disalurkan melalui DPP IDzRA Aceh di Banda Aceh, untuk selanjutkan diteruskan kepada DPC IDzRA Aceh Timur Raya.

“Sembako ini merupakan bentuk kepedulian kita bagi sesama keluarga dzurriyah yang diyakini sangat membutuhkan, terutama dapat membantu mengahadapi lebaran yang sudah di depan mata,” terang Sayyid, yqng turut di dampingi oleh penasihat Dpc, Sayyid Hidayatullah dan Syarifah Nuraini.

Baca Juga :  Bank Muamalat Langsa Salurkan Sembako Bagi Warga Berdampak Covid-19

Sayyid juga berjanji, insyaAllah ke depannya akan lebih banyak program lain yang akan disebarkan di wilayah Aceh Tamiang. “InsyaAllah kami akan terus berupaya untuk selalu peduli dan berbagi dengan sesama keluarga dzurriyah rasul yang ada dalam wilayah kerja kami,” imbuhnya.(red)

Share :

Baca Juga

Sosial

Kehidupan Anak Vespa Gembel “Bak Sampah Berjalan” Dan Semboyan Salam Mesin Kanan

Sosial

Anggota Dewan Soroti Material Rehab Rumah BSPS Di Langsa

Sosial

Mumtaz Foundation Bersama BFLF Renovasi Rumah Ibu Fatimah

Sosial

Aksi Peduli Komunitas Jum’at Berjamaah Terus Bergerak Di Setiap Hari Jum’at

Sosial

Ratusan Warga Dari 7 Desa Berunjuk Rasa ke Kantor Bupati Aceh Tamiang

Sosial

Satukan Empati; Kalangan Seniman Aceh Gelar Nyanyian Kasih Pray For SEMERU

Sosial

DAK Integrasi Batal, Jeffry Sentana: Karena Walikota Langsa Lebih Mementingkan Citra Daripada Kerja

Sosial

DPC IDzRA Aceh Timur Raya, Akan Gelar Maulidul Rasul Akbar 1443 H