Home / Aceh

Sabtu, 14 Mei 2022 - 00:42 WIB

Sebanyak 82 Calon Geuchik di Kota Langsa Teken Pakta Integritas

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Sebanyak 82 orang calon geuchik yang bertarung melakukan penandatanganan Pakta Integritas dengan Wakil Wali Kota Langsa yang dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah Kota Langsa, Jum’at (13/05/2022).

Dr. H. Marzuki Hamid, MM selaku Wakil Wali Kota Langsa dalam penandatangan pakta intergritas meminta para calon geuchik untuk dapat menciptakan pemilihan geuchik secara langsung (pilchiksung) pada 24 Mei 2022 mendatang dengan suasana harmonis ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Tanah Milik Desa Kuala Parek Dijual Sepihak

“Seharusnya semua calon yang ikut Pilchiksung agar dapat menciptakan suasana aman, nyaman dan tenteram karena hal ini sangatlah penting diterapkan secara bersama”, ucap Marzuki.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong (DPMG) Kota Langsa, Al-Azmi SSTP MSP, meminta kepada semua pihak untuk mendukung dan mensukseskan pemilihan tahap ke dua ini, yang mana sebelumnya tahap pertama sudah dilaksanakan pada tahun 2018 dan pada 2022 ada 19 gampoeng yang akan mengadakan Pilchiksung.

Baca Juga :  Langsa Adalah "BANDUNG" nya Aceh

“Sehingga nantinya Pilchiksung ini berjalan dengan baik, lancar, aman serta melahirkan pemimpin yang benar-benar pilihan masyarakat,” ungkap Azmi.

Dalam penandatangan pakta integritas juga turut hadir ketua DPRK Langsa, perwakilan Polres Langsa, Kodim 0104/Atim, Kajari Langsa, MPU serta MAA Kota Langsa.(Sukma MT)

Share :

Baca Juga

Aceh

Gerbang Masuk Stadion Langsa Kini Berfungsi Ganda Sebagai Tempat Pembuangan Sampah

Aceh

5 Calon Geuchik Paya Bujok Seulemak Tarik Nomor Urut

Aceh

Oknum Pejabat Pemko Langsa Alihfungsikan Hutan Negara Untuk Kepentingan Pribadi

Aceh

Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kota Langsa Resmi Mendaftar Ke Kesbangpol

Aceh

Siapakah Sosok Tepat Pj Gubernur Aceh?

Aceh

Rumah Bantuan Program P3MD Gampong Kuala Parek Jadi Kandang Kambing

Aceh

Kabid PSPFM Dinsos : Gechik Gampong Baro Lakukan Pembohongan Publik

Aceh

Bustanul Fakri Aceh, Sekolah Yatim dan Anak Fakir yang Terlantar