Home / Lifestyle

Senin, 16 Mei 2022 - 17:23 WIB

Mubes IKA FKIP Unsam Pilih M Rizky Sebagai Ketua Alumni

AtjehUpdate.com,- LANGSA | M. Rizky SPd, Gr terpilih sebagai ketua (formatur) pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-II Ikatan Alumni (IKA) FKIP Universitas Samudra periode 2022-2026, yang berlangsung di salah satu Cafe, Senin (16/05).

Mubes yang berlangsung secara sederhana serta sebagai ajang Silaturahmi sesama alumni ini dihadiri Warek Bidang Umum dan Keuangan Unsam DR. Rachmatsyah MPd, Dekan FKIP Drs. Muhammad Yakob, MPd, QIA, Ketua Panitia Mubes IKA FKIP Makhroji SPd, MPd, seluruh panitia dan para alumni yg juga berasal dari luar Kota Langsa

Dalam sambutannya, Rachmatsyah mengatakan semoga Mubes ini dapat memilih ketua Alumni yang berkompeten dan sangat mumpuni dalam memajukan dunia pendidikan serta mengakomodir semua alumni yg tersebar di Aceh dan juga luar Aceh.

Baca Juga :  Akademi Sepak Bola Elang Biru Teken MOU Dengan Prodi Jasmani FKIP Unsam

Sementara itu, Dekan FKIP Muhammad Yakob mengatakan terima kasih kepada panitia yang sudah sukses menggelar acara ini walaupun sedikit tertunda dari Februari 2022, dan juga sangat mengapresiasi semua pihak khususnya alumni yang sudah dapat berhadir dalam Mubes ini.

M. Rizky selaku ketua terpilih mengucap syukur alhamdulillah dan terima kasih tak terhingga kepada semua Alumni yang sudah mempercayakan Ikatan Alumni FKIP untuk dipimpinnya untuk 4 tahun kedepan. “Ini adalah tantangan besar bagi saya dalam memfasilitasi dan meningkatkan peran alumni lintas generasi untuk memajukan FKIP dimasa akan datang,” ungkap Rizky yang saat ini menjabat Kepala Sekolah SMA Unggul Cut Nyak Dien Langsa.

Baca Juga :  Dekan FKIP Lantik Pengurus Alumni FKIP Unsam

Untuk selanjutnya, Formatur dan mide fomartur yang sudah disepakati dalam Mubes akan membentuk kepengurusan sehingga dapat mengakomodir semua alumni dengan tetap mewakili keterwakilan setiap daerah, sehingga akan lebih mudah untuk koordinasi demi kemajuan Alumni. “Setelah terbentuk, maka selanjutnya akan kita serahkan kepada Dekan FKIP Unsam untuk dikukuhkan serta dilantik,” sebut Chairuddin Spd, MS selaku sekretaris panitia dan mide formatur.(Sukma MT)

Share :

Baca Juga

Lifestyle

Indonesia Mencari 1000 Polisi Baik yang Tidak Pernah Pungli

Lifestyle

This Amazing Girl Is on Top of The Emerging Fashion Empire

Lifestyle

Halid, ST Pimpin PDK KOSGORO 1957 Kota Langsa Periode 2020-2025

Lifestyle

Talented Nigerian Artists Trying to Reduce Global Pollution

Lifestyle

Luar Biasa, Fachrul Razi Dapat Gelar Ahli Geopolitik dan Geostrategi dari Universitas Indonesia

Architecture

The Next Wave of Superheroes Has Arrived with Astonishing Impact

Architecture

Social Media Marketing for Franchises is Meant for Women

Lifestyle

Dinilai Janggal, Kenapa IKA Unsam Kembali Gelar Mubes Pertama?