Home / Politik

Jumat, 20 Mei 2022 - 22:07 WIB

Megawati Tugaskan Anto Jakarta Pimpin PDI-P Kota Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Sofyanto yang akrab disapa Anto Jakarta resmi ditunjuk sebagai ketua PDI-P Kota Langsa yang baru sampai tahun 2024, pada Kamis (19/05) di Jakarta.

Penunjukan Anto ini berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI-P) nomor 33.18-B/KPTS-DPC/DPP/V/2022 tanggal 18 mei 2022 tentang Penyesuaian Struktur dan Komposisi Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Langsa masa bakti 2019-2024.

Baca Juga :  Ekowisata Mangrove Langsa Menuju Kancah Dunia

SK yang ditandatangani langsung oleh Megawati Soekarno Putri dan Hasto Kristiyanto juga menetapkan Dewi Wahyuni, SE sebagai Sekretaris, Muhammad Dalmi sebagai Bendahara, dan salah satu anggota DPRK Langsa dari fraksi PDI-P yaitu Muhammad Ali sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu.

Kepada awak media Anto menjelaskan, setelah menerima SK ini, maka DPP PDI-P menugaskan kepada Sofyanto dan pengurus yang baru untuk segera melakukan konsolidasi partai dan menjalankan tugas tugas serta program perjuangan partai yang sesuai dengan mekanisme dan ketentuan AD/ART Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. “Dengan adanya surat keputusan terbaru, maka SK Pengurus DPC PDI-P Kota Langsa sebelumnya dicabut serta dinyatakan tidak berlaku lagi” tutup Anto Jakarta. (Sukma MT)

Share :

Baca Juga

Politik

Diduga Curangi Hasil Pleno Caleg PDA, KIP Aceh Timur Diadukan Ke DKPP

Politik

Persiapan Pemilu Serentak 2024, The Aceh Institute Audiensi dengan KIP Aceh

Politik

Sah Jadi Parpol! Gelora Bisa Melenggang Dalam Pemilu 2024 Mendatang

Politik

Adriadi Pimpin Golkar Aceh Tamiang

Politik

Setara Institute Kritik Penunjukan Achmad Marzuki Sebagai Pj Gubernur Aceh

Politik

Wow! Gaji Besar Anggota DPR & Ditanggung Negara Seumur Hidup

Politik

Buntut Perilaku Arteria Dahlan, Masyarakat Ramaikan Tagar Sunda Tanpa PDIP

Politik

Akhyar Dapat Restu Dari Ikatan Keluarga NASUTION Sumut