Home / Aceh

Senin, 6 Juni 2022 - 20:35 WIB

Gerbang Masuk Stadion Langsa Kini Berfungsi Ganda Sebagai Tempat Pembuangan Sampah

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Gerbang masuk ke stadion Langsa yang selama ini menjadi akses menuju ke arena olahraga dan juga kantor KONI kota Langsa ini terlihat telah beralih fungsi menjadi tempat penumpukan sampah.

Pantauan media di lokasi itu, tumpukan sampah hampir menutupi seluruh salah satu jalan masuk ke stadion kebanggaan warga kota. Tak hanya menampung sampah, tapi terlihat pula sampah-sampah tersebut dibakar di tempat karena lama tidak diangkut oleh petugas kebersihan dinas terkait, Senin (06/06/2022).

Baca Juga :  Di Idi, Kena Razia Tak Pakai Masker Dihukum Baca Al-Quran

Meski menyebarkan aroma busuk, namun sepertinya pengguna fasilitas milik daerah tersebut, yang diantaranya terdapat sekretariat KONI, Askot PSSI Langsa dan Base Camp PSBL seperti tak menghiraukan kondisi ini.

Hal ini terbukti dengan menggunungnya tumpukan sampah yang nyaris menutupi jalan keluar masuk ke stadion yang terletak di jalan protokol, dan berhadapan dengan mako Kodim 0104/Atim tersebut. Membuat stadion yang terlihat tidak terawat ini semakin jorok dan kotor tanpa ada yang peduli.

Baca Juga :  Oknum Kontraktor Berperilaku Sombong, UAS Betawi: Orang Sombong Cepat Dikubur

Informasi dihimpun dari  warga sekitar, sampah-sampah itu sudah lumayan lama menumpuk tanpa ada yang mengambil, bahkan dikatakan, semakin hari semakin bertambah jumlahnya hingga merseahkan dan menyebarkan bau busuk.

Tak hanya menghambat pengguna jalan keluar masuk ke lokasi, kondisi ini juga sangat merusak pemandangan. Parahnya lagi akibat dibakar di tempat maka akan menghancurkan aspal jalan yang ada. (red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Pangdam IM dan Forkopimda Aceh Tinjau Lokasi Banjir Di Aceh Tamiang

Aceh

Anggota DPRK Langsa Tinjau Alat Berat Terbenam, Akan Segera Panggil Kadis DPPKP

Aceh

Pandangan Umum Fraksi Tamiang Sepakat Terhadap RAPBK Aceh Tamiang 2021

Aceh

Langsa Zona Merah, Tim Yustisi Lakukan Penyekatan 

Aceh

Tak Kunjung Usai, Warga Desa Perkebunan Sungai Iyu Serahkan Kasus Rapala ke Gadjah Puteh

Aceh

DPRK Dan Pemkab Aceh Tamiang Bahas Rancangan Qanun 2022

Aceh

KPH III Amankan 9 Ton Arang Bakau Ilegal

Aceh

Jabatan Bupati Hampir Berakhir, Namun Masih Ada Sarana Umum Di Seruway yang Belum Terjamah