Home / Sosial

Sabtu, 2 Juli 2022 - 16:39 WIB

Keluarga Besar Pedagang Pasar Ikan Langsa Bagi Sembako Gratis untuk Para Janda

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Keluarga Besar Pedagang Pasar Ikan membagikan sembako gratis kepada para janda pedagang ikan, yang dilaksanakan pada Sabtu (02/07/02) pagi, bertempat di pasar Ikan baru Kota Langsa.

Pj Ketua PAC PP Pasar Ikan Langsa, Samsari, yang didampingi Pj Sekretaris saudara TM Rizal Al Junaidi (Zal Lorenz) mengatakan, bahwa program sembako gratis ini adalah bentuk kepedulian bagj para pedagang pasar ikan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, “kami dari Pemuda Pancasila hanya sebagai penyambung lidah dari para pedagang untuk dapat diteruskan kepada para janda yang semasa hidup suaminya merupakan pedagang ikan di pasar ikan Langsa,”.

Baca Juga :  Bulan Mutu Karantina 2021, Bang Muslim Bersama BKIPM Bagikan Ikan Sehat Bermutu

 

“Sembako yang dibagikan tadi berupa beras, telur, minyak goreng & uang saku, jangan dilihat dari nilainya, tapi anggaplah ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari para pedagang ikan untuk meringankan para janda yang mana suami mereka sebelumnya adalah saudara-saudara kami yang sama sama mencari rezeki dari berdagang ikan,” ujar Samsari.

“Kami hanya berharap dan berdo’a semoga Allah SWT melancarkan rezeki kami semua para pedagang di pasar ikan langsa”, sebut Samsari yang sering di sapa Patok.

Baca Juga :  Surat Pendek untuk Ibu Risma

Salah satu janda penerima sembako gratis, ibu Desy yang merupakan istri dari almarhum Hamid mengucapkan syukur allhamdulillah dan terima kasih tak terhingga kepada semua pedagang ikan, “karena dengan kegiatan ini mereka masih mau bersilaturahmi dan menganggap kami seperti sebuah keluarga walau suami kami sudah menghadap sang khalik,”.

Adapun pembagian sebanyak 70 paket sembako pada hari ini turut dihadiri oleh Muslim yang merupakan Pj Bendahara PAC PP Pasar Ikan dan juga beberapa orang yang dituakan oleh para pedagang seperti Syarifuddin (Apa Pudin)
dan M Yunus Gade.(Sukma MT)

Share :

Baca Juga

Polisi

Kabaharkam Polri Kembalikan Senyum Pria Aceh yang Kedua Kakinya Di Amputasi

Sosial

Komisi III DPRK Langsa dan Dinas Terkait Datangi Peternakan Ayam Potong

Sosial

Satukan Empati; Kalangan Seniman Aceh Gelar Nyanyian Kasih Pray For SEMERU

Sosial

Geisha Lowyers Club, Saifullah : Pemuda Miliki Peran Strategis Bagi Kota Langsa

Sosial

Aksi Peduli Komunitas Jum’at Berjamaah Terus Bergerak Di Setiap Hari Jum’at

Sosial

KJB Salurkan Sembako Buat Kaum Dhuafa, Fakir Miskin Dan Anak Yatim

Sosial

BFLF Kota Langsa Dan BESFORKEM Kunjungi Penderita Tumor Ganas

Sosial

Surat Pendek untuk Ibu Risma