Home / Edukasi

Selasa, 5 Juli 2022 - 18:14 WIB

Dekan FKIP Lantik Pengurus Alumni FKIP Unsam

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Dekan fakultas FKIP Unsam, Drs. Muhammad Yakob, MPd, melantik Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Samudra, Selasa (5/7/02) bertempat di aula PGSD Kampus Universitas Samudra.

Drs. Muhammad Yakob MPd selaku Dekan FKIP Unsam dalam pelantikan tersebut mengharapkan kepada seluruh alumni untuk dapat menjadi corong informasi dan garda tedepan memberikan pendidikan ditengah masyarakat. “Syukur Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan baik, terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang sudah mensukseskan acara ini” ucap Yakob.

Baca Juga :  Keluarga Besar Pedagang Pasar Ikan Langsa Bagi Sembako Gratis untuk Para Janda

Sementara itu, Muhammad Rizky, SPd, Gr yang merupakan ketua IKA FKIP Unsam dalam sambutannya mengatakan, ini seperti mimpi, “Saya yang masih alumni junior dipercayakan oleh para alumni untuk mempimpin organisasi yang sangat luar biasa, Insha Allah akan saya jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sembari terus membangun silaturahmi dengan seluruh alumni. Mudah mudahan lembaga menjadi ajang silaturahmi antar lintas generasi,”sebut Rizky dengan rasa haru dan penuh semangat.

Baca Juga :  Keuangan BUMG Gampong Kuala Parek Aceh Timur Bermasalah, Ratusan Juta Tak Jelas Rimbanya

Pada pelantikan IKA FKIP Unsam tersebut juga turut dihadiri oleh mantan Rektor Unsam yaitu Dr. H. Bachtiar Acob MPd, Kepala Biro AKPK Unsam, Zulfan SH. MSi mewakili Rektor Unsam, Wakil Dekan FKIP Unsam, Dr. Furqan Ishak Aksa S.Pd, MPd, dan Drs. Sukirno, MPd, serta seluruh dosen di lingkungan Fakultas FKIP Unsam. (Sukma MT)

Share :

Baca Juga

Edukasi

KTR Aceh Timur, Sanksi Berkearifan Lokal

Edukasi

BNN Kota Langsa Gelar Rapat Kerja Dengan Lingkungan pendidikan

Edukasi

DPR Kolaborasi Dengan Kementrian Pertanian Adakan BIMTEK

Edukasi

BKPSDM Aceh Timur Luncurkan Aplikasi Trans4+, Apa Saja Fungsi Layanan ini?

Edukasi

Sambut Mahasiswa Baru, BEM FKIP UNSAM Gelar PKKMB

Edukasi

“Forest Camp Restoration” Kampung Pengidam Aceh Tamiang

Edukasi

Muazzinah Yacob Terpilih Sebagai Direktur The Aceh Institute Periode 2022-2025

Edukasi

Keluarga Besar SMA 3 Langsa Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim